Eh tunggu.. sebelum lanjut mengisahkan kisah manis 2 anak adam ini, kalian penasaran kan sebenarnya kayak gimana sih perasaan Yeonjun ke Soobin? Benci atau suka sama Soobin?
Yeonjun :
Salam dari Yeonjun sipria tampan penakluk Soobin.
Kalian pasti kenal aku kan? Iya aku yang lebih tampan dibandingkan sama Taehyun. Apalagi sama Doyoon. Mereka berdua gak ada apa apanya.
Aku suka nyosor kalau Soobin didekat aku, hm gak tau sih alasannya apa. Awalnya aku suka malas kalau ada Soobin, soalnya Soobin suka ngurusin urusanku jadi aku gak suka dia. Tapi ternyata setelah aku dipasangkan sama Soobin karena tugas, Aku terpesona aja gitu sama dia. Hm atau jangan jangan Soobin melet aku nih? Kan aneh tiba tiba suka sama Soobin.
Kalian gak boleh kasih tau soal ini sama Soobin. Biar aku aja yang kasih tau lebih dulu, kan yang mau jadian sama Soobin aku hehee
Oh iya kalian cukup jadi saksinya kisah kami aja kali ya, gak tau kalau beberapa tahun lagi kalian yang akan jadi saksi di pernikahan kami.
Doakan saja.Pagi ini cuaca sedikit lebih dingin dari biasanya sayangnya Soobin lupa memakai jaketnya. Alhasil Soobin harus menahan udara dingin seperti ini. Sialnya lagi Soobin hari ini terlambat, buktinya sekarang Soobin sudah berada dilapangan sekolah. Ngapai lagi kalau bukan untuk lari keliling lapangan? Tapi ada gunanya juga kan Soobin jadi gak kedinginan.
" Selamat hari kamis buat Soobin yang manis "
Iya itu Yeonjun yang tiba tiba gula banget dipagi hari.
" Eh ngapain kamu disini? " tanya Soobin.
Padahal praktek biologi mereka sudah selesai beberapa hari yang lalu tapi Yeonjun masih aja nempel sama Soobin. Tau deh keknya Soobin ada lemnya gitu.
" Nemanin kamu " balas Yeonjun lagi sambil memainkan sebelah matanya.
Soobin gugup. Ya pastilah kan Yeonjun baru saja ngasih serangan mendadak. Soobin kakinya udah lemes digituin sama Yeonjun tapi tetap aja sok dingin.
" Ih apaan sih. Aku bisa sendiri kali Jun "
" Gak bisa gitu lah Bin "
" Lah? Kenapa? Aku yang telat jadi aku sendiri yang harus jalanin hukuman. Masa iya ngajak se RT telat bareng "
" Ya maksud aku jadi teman kamu duduk dipelaminan nanti Bin "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate and Love || Yeonbin [ ✔️ ]
Fanfic[ End ] Ini kisah Yeonbin. Yeonjun sama Soobin bukan Dilan sama Milea. Publish : 11 Agustus 2019 End : 16 Desember 2019 © : carrotyeonbin || Fanstagram : Yeonbin.lover