HL : 06

4.5K 628 283
                                    

Udah 2 minggu berlalu sejak Yeonjun datang bertamu ke rumah Soobin. Mereka semakin dekat walaupun Soobin sesekali masih suka garang sama Yeonjun.

Mereka jadi berangkat kesekolah sama, Yeonjun yang maksa untuk jemput Soobin terus. Seperti sekarang ini Soobin baru aja turun dari mobil Yeonjun.

Awalnya murid lain bikin risih Soobin karena jadi bahan perhatian semua murid. Ya wajar kan biasanya Yeonjun sama Soobin selalu ribut. Tapi makin kesini murid udah ngerti kalau Yeonjun lagi ngejar cintanya Soobin.

Taehyun juga mgedukung anteknya itu jatuh cinta sama Yeonjun. Kecuali Doyoon yang masih cari cara buat nikung balik Yeonjun.

Yeonjun sama Soobin kemarin belum resmi pacaran, gak tau kalau hari ini mereka bakalan resmi berpacaran.







Yeonjun permisi keluar kelas waktu pelajaran matematika. Katanya kebelet mau buang air, pak Yoongi sih iya iya aja ngasih ijin. Soalnya kalau didalam kelas Yeonjun juga bakalan tidur.

Eh tapi disusul sama Taehyun juga ikutan permisi. Taehyun mah santai gak pakai kata permisi. Langsung main keluar aja, kalau Yeonjun ada kemajuan. Kan takut dimarahin sama Soobin.



Sekitar 20 menit tiba tiba speaker sekolah yang terhubung kesetiap kelas nyala.


" Yeonjun? " batin Soobin.

Iya soalnya suara yang terdengar dari mic sekolah itu suara Yeonjun.


" Ehm maaf Bapak dan Ibu kalau saya menganggu dijam pelajaran " kata Yeonjun dari sana.

Soobin khawatir keributan apa lagi yang bakalan dilakuin sama Yeonjun.
Bahkan pak Yoongi sampai menghentikan pelajarannya.



" Saya Choi Yeonjun kelas 12 Ipa A. Ini gak bisa dipendam terus gak baik mendam perasaan kata pak Taehyung waktu itu "

Soobin gugup tapi murid lain tertawa lagi lagi pak Taehyung dibawa.




" Hei kamu Choi Sooobin kelas 12 Ipa A tolong terima aku jadi pacar kamu. Ikan hiu guling guling,
Soobin.. i love you darling "


" Haaahahaaa cie " semua murid tertawa sambil goda Soobin.

Beda halnya sama Soobin yang merasa malu tapi hatinya senang.

" Boleh permisi pak? " ijin Soobin sebelum keluar kelas.


" Ya ya anak muda kalau soal cinta tidak bisa dilarang " kata pak Yoongi. Sungguh guru impian masa kini.


Soobin lari menuju ruangan BP. Iya soalnya mic itu cuma bisa digunain disana.
Benar aja Taehyun berdiri didepan pintu sambil mengarahkan ponselnya kearah Soobin, itu artinya kemungkinan Taehyun sedang mengabadikan moment ini.


" Yeonjun kamu apa apaan sih " kata Soobin begitu melihat Yeonjun.



" Maaf Bin aku gak romantis " kata Yeonjun.



" Ya aku malu. Kamu gak malu ngelakuin hal tadi? "



" Ya biar semua murid disekolah tau kalau aku cinta sama kamu Bin "



Soobin kalah. Niatnya mau marah sama Yeonjun pupus sudah. Soobin narik baju Yeonjun lalu menenggelamkan wajahnya didada Yeonjun. Soobin merenggek manja, ya tentu saja Yeonjun gak mau lewati kesempatan ini. Tangannya nepuk pelan punggung Soobin terus ngebisikin kata di telinga Soobin.


" Bin aku gak menerima penolakan. Kita resmi pacaran ! TITIK BIN . "




Matahari terik tapi Yeonjun tetap menjalankam hukumannya. Iya akibat membuat pengumuman soal cinta tadi Yeonjun dihukum hormat bendera. Taehyun lebih milih duduk gak takut kalau guru marah lagi. Kalau Yeonjun mau belajar tanggung jawab mulai hari ini biar bisa nanggung jawabin Soobin di hari besok.


Soobin kasihan sama Yeonjun jadi sekarang Soobin udah menuju lapangan upacara untuk ngasih Yeonjun botol minumannya.

" Jun hukumannya udah selesai " kata Soobin sambil nyodorin botol minumnya.


" Eh maaf Bin bikin kamu malu "


" Kenapa malu? " tanya Soobin


" Ya malu kan satu sekolah ngelihat pacar kamu dihukum gini " kata Yeonjun.

Soobin tertawa lagi. Yeonjun memang paling bisa buat Soobin senang.

" Makasih Bin. Minuman ini enak " kata Yeonjun begitu selesai minum.


" Biasa aja Jun itu cuma air putih " balas Soobin.



" Ya gak masalah. Yang bikin enak ada bekas bibir kamu "



" Jadi obat nyamuk nih aku? "
Taehyun yang keberadaannya hampir dilupain sama Yeonjun langsung berdiri dan memilih untuk meninggalkan pasangan yang benar benar sedang dimabuk asmara itu.




Soal resmi nya Yeonjun pacaran sama Soobin memang sudah resmi. Kan Yeonjun gak nerima penolakan jadi mau gak mau Soobin harus ikhlas jadi pacarnya soobin.

Bagaimana dengan Doyoon?
Dia patah hati dan marah. Tapi namanya siapa cepat dia dapat, yaudah itu artinya Yeonjun yang dapatin Soobin.


" Bin ada peraturan gak pacaran sama kamu? " tanya Yeonjun yang memilih membawa kursinya kedepan meja Soobin.


" Jangan malas belajar kamu Jun. aku malu kalau pacarku rangking 23 dari 24 murid " kata Soobin.



" Ya kan itu artinya aku masih lebih pintar dari Taehyun Bin "

Iya Taehyun selalu diurutan paling akhir. Untung aja kaya terus ganteng jadi Taehyun masih diakui di sekolah.

" Ya tetap aja kamu urutan akhir Jun " protes Soobin.



" Gak masalah Bin. Asal aku yang diurutan depan yang berhasil dapatin kamu "


Lihat lah anak adam itu lagi menikmati bunga cinta yang bermekaran. Kita tunggu saja kisah manis mereka terus. Atau bisa saja ada kisah pahit yang jadi cobaan dihubungan mereka.

Yeonjun memang gak pernah niat untuk jatuh cinta sama Soobin. Tapi ya itu tadi karma is real. Beruntung Yeonjun dapatin Soobin. Gak percaya? Tunggu aja.



Partnya dikit tapi babnya banyak kok hiks😌
Ayo jujur yang ikutan senyum senyum kalau bac gombalan Yeonjun😂

Hate and Love || Yeonbin [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang