HL : 09

3.6K 497 18
                                    

Tentang Yeonjun dari Soobin.

Hai ini aku Soobin. Aku suka Yeonjun itu pasti gak usah diragukan lagi.
Yeonjun brengsek tapi itu awalnya karena memang Yeonjun berandalan disekolah, aku gak suka sama Yeonjun yang suka bikin onar.

Pertemuanku sama Yeonjun udah sejak kelas 11 karena kami sama sama masuk dikelas IPA. Waktu kelas 10 Yeonjun pernah ganggu aku tapi berakhir kami saling membenci.

Aku pernah numpahin minumanku ke seragam Yeonjun waktu kelas 10. Aku gak suka Yeonjun waktu itu bilang aku induk kelinci. Aku manusia bukan hewan.

Tapi sialnya kami jadi satu kelas. Gak ada hari tanpa berantem. Aku suka ngebela sasaran Yeonjun dan Yeonjun selalu bilang kalau aku selalu ikut campur sama urusannya.

Aku mau cerita sedikit tentang Yeonjun.


Jadi waktu kelas 11 kami pernah dihukum sama sama. Guru datang waktu aku mau nonjok Yeonjun. Yaudah karena gak ada yang mau disalahin jadinya kami berdua disuruh bersihin gudang sekolah.

Aku alergi sama debu.


" Ini semua karena kamu "

Entah udah berapa kali kalimat itu aku tujukan untuk Yeonjun. Tapi Yeonjun diam aja terus jalan didepan aku. Heran karen Yeonjun lebih suka dihukum daripada disuruh belajar.

" Udah bantu aku biar hukumannya cepat selesai "

Itu kata Yeonjun waktu kami udah masuk kedalam gudang. Dengan berat hati terpaksa aku ikut membersihkan gudang. Tapi gak lama karena alergiku kambuh.

Kulitku bentol bentol dan memerah, aku terus bersin bersin. Awalnya Yeonjun gak peduli dan malah ngetawain aku.

" Jun aku gak tahan sama debu " aku memang gak tau diri ngaku benci tapi berujung ngadu kayak anak kecil ke Yeonjun.

" Ya terus masalah sama aku? " itu jawaban Yeonjun. Aku mau nangis karena aku memang udah ngerasa sekujur tubuhku gatal.


Aku diam lalu memilih duduk sembarangan didalam gudang. Aku mau nangis tapi masih aku tahan. Yeonjun masih diam aja gak peduli sama aku. Ya wajar aku ini kan menyebalkan untuknya.


Tapi ternyata salah karena Yeonjun bantu aku berdiri terus bawa aku keluar dari gudang sekolah. Aku nurut aja karena gak ada yang lihat kami akur walau sebentar. Jadi gak masalah untukku.

" Yaudah biar aku sendiri yang beresin tapi aku ngantar kamu ke UKS dulu "

Aku langsung setuju. Tapi di luar dugaanku Yeonjun jongkok membelakangiku.

" Ayo naik biar aku gendong " itu kata Yeonjun.

" Aku cuma alergi gak jatuh pingsan " jawabku langsung ke Yeonjun.

" Naik atau aku kurung di dalam gudang " ancam Yeonjun ke aku.

Karena memang badanku udah sangat sangat terasa gatal, aku gak punya pilihan. Jam pelajaran sedang berlangsung jadi kemungkinan besar gak akan ada yang lihat kalau Yeonjun menggendongku.



" Aku berat " kataku waktu Yeonjun mulai jalan sambil menggendongku.

" Keberatan dosa kamu " jawab Yeonjun.

Aku hampir aja ketawak tapi aku gengsi untuk itu. Jadi aku diam tapi gak sadar kalau aku menenggelamkan wajahku disamping leher Yeonjun.

Sampai di UKS Yeonjun masih berdiri disampingku. Alasanya mau jadi saksi pertama kali kalau aku kenapa napa. Kesal? Iya pastilah dia pikir aku mati cuma karena alergi?


Udahnya aku pikir Yeonjun bakal jadikan itu bahannya untuk mengejekku. Tapi ternyata salah aku gak pernah mendengar hal itu keluar dari mulut Yeonjun.

Masih ada lagi kenangan kami yang manis saat belum resmi berpacaran, sisanya biar Yeonjun yang ceritakan nanti.


Oh iya aku jadi pacarnya karena Yeonjun bilang kalau dia gak menerima penolakan, padahal aku gak ada niat buat nolak Yeonjun. Gak tau kenapa mungkin karena Yeonjun ternyata lucu dan manis. Aku suka Yeonjun.

Yeonjun gak suka kalau radio diputar di dalam mobil. Katanya Yeonjun gak suka dengar lagu kalau bukan lagu pilihannya. Iya kan radio muter lagu yang random belum tentu ada lagu kesukaannya yang diputar. Tapi setelah resmi pacaran Yeonjun gak pernah protes sama aku kalau aku nyalain radio. Yeonjun bilang lakuin aja apa yang aku mau asal jangan mutusin Yeonjun.



Jadi aku gak punya alasan untuk gak berbunga bunga karena Yeonjun. Aku belum pernah bilang kata cinta sama Yeonjun. Aku takut Yeonjun bosan karena merasa aku gak secinta itu sama dia.

Padahal jujur saja sekarang aku sudah jatuh cinta ke Yeonjun.

Iya Yeonjun cinta pertamaku.




Aku harap ini gak garing..
sorry 🙄

Voment

Hate and Love || Yeonbin [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang