"eungghh"
Nayeon mengerang cahaya matahari pagi itu telah mengusik tidur nyenyaknya serta mimpi indah nya yang belum tuntas.Mengerjapkan mata nya beberapa kali untuk mengembalikan kesadarannya yang masih mengambang ntah kemana.
Sekilas ingatan nya kembali,matanya membola seketika,ia baru ingat bahwa dirinya tidak sedang berada di kamarnya,iyaa kamar ini kamar milik pria itu.
Membuka selimut yang ia kenakan secara perlahan dapat Nayeon lihat Rok yang ia kenakan masih sama dengan kemarin,tapi tunggu. Nayeon merasa akan sesuatu yang hilang pada dirinya.
Perlahan wajah dan arah matanya turun kebawah,dan lagi mata nya melebar dapar Nayeon lihat ia hanya menggunakan bra putih miliknya.
"tidak mungkin" gumam nya seraya menggelengkan kepala nya,Nayeon mengacak rambut nya frustasi,apa yang dilakukan pria itu semalam terhadapnya.pikiran nya benar benar kacau.
Nayeon menghentikan tangan nya yang akan membuka selimut ketika suara knop pintu pertanda ada seseorang yang akan masuk,
Dapat Nayeon lihat kini,pria itu,pria yang tadi malam terus memaksa nya,kini bertelanjang dada dan hanya mengenakan handuk putih.
Mata Nayeon menatap tak suka,dan hendak melemparkan semprotannya,tapi ia hentikan ketika pria itu bersuara
"tidak ingin mandi? Atau ingin ku buat mendesah lagi seperti tadi malam?"
Sungguh telinga Nayeon memanas mendengar penuturan pria yang sudah berani menyentuhnya.
Kini tanpa fikir panjang segera Nayeon turun dari tempat tidur itu,ia tak peduli dengan penampilannya kini yang hanya menggunakan rok yang sangat pendek dan bra saja.
Tangan kecil nya melayangkan satu tamparan tepat pada wajah mulus dan tampan milik Taehyung, punya hak apa pria itu dengan seenak jidadnya meniduri Nayeon bahkan tanpa persetujuan
"brengsek" mengambil pakaian nya yang tergelatak di lantai tidak lupa dengan tas dan sepatunya,kini kakinya melangkah pergi meninggalkan Taehyung yang masih memegangi pipi nya yang sudah merah.
Cukup keras Nayeon menamparnya,tapi itu sama sekali tak menjadi masalah bagi Taehyung,ntah kenapa itu adalah hal lucu baginya
Taehyung hanya tersenyum sambil mengingat ekspresi wajah Nayeon,ia akui Nayeon cukup lihai mempermainkan nya semalam,yang terus membuat hormonnya memuncak.
"pagi pagi seperti ini aku sudah mendapatkan sarapan yang cukup memuaskan,ini gila".
°°°°
Beberapa orang melihat Nayeon dengan heran, lihatlah penampilannya kini tidak bisa dibilang rapi nyata nya memang jauh dari kata wajar,rambut acak acakan,baju yang kusut,wajah nya yang lesu,cukup menandakan bahwa Nayeon sekarang sedang tidak dengan keadaan baik.
Membuka pintu rumahnya Nayeon memilih merebahkan tubuh nya kesofa,setelah rasa lelah cukup hilang,nayeon berjalan kearah kamar,mengambil handuk dan merendamkan tubuhnya ke bathup.
Nyaman,segar,Nayeon memang butuh mandi,mengingat ia belum menyentuh air dari kemarin pagi.Nayeon ingin membuang jauh jauh pikiran nya tentang kejadian semalam,sangat jauh.
°°°°
Masih menatap pantulan dirinya dicermin,ntah kenapa hari ini ia tak bersemangat seperti hari biasanya. Jika hari biasa nya ia akan antusias masuk kantor tapi tidak dengan hari ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐬𝐬 [ 𝐊𝐭𝐡 𝐱 𝐈𝐧𝐲 ]🔞 ✓
Fanfiction𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈 7 Agustus 2019 #1- Im Nayeon [14/10/20] #1- Melankolis [5/9/20] #4- Taenay [5/9/20] #6- ImNayeon [5/9/20] #13- Vnay [5/9/20] #5- Im Nayeon [11/9/20] #11-VNay [11/9/20] #27- Secretary [11/9/20] #4- Im Nayeon [13/9/20] #4- Taenay...