Pagi pagi sekali Nayeon sudah mengomel tidak jelas disepanjang jalan menuju kantor,pagi itu ia mendapatkan pesan E-mail dari kantor maupun atasan nya.pesan yang menyampaikan jika dirinya dipindahkan tugas menjadi sekretaris Taehyung mulai hari ini,Sebisa mungkin ia menghindar justru sekarang seperti tidak ada celah untuk menjauhi Boss gila itu. Nayeon berjalan dengan menghentakkan kaki nya,hari ini seperti masih sama dengan beberapa hari yang lewat,kesialan selalu menimpa nya secara beruntun.
" Sial,kenapa harus aku,,,"
Umpatan demi umpatan terus keluar dari labia dengan feromon menakjubkan itu.
Berjalan menuju Lift,Nayeon berdiri seorang diri,memangnya siapa yang akan menemaninya. Belum lama ia menunggu pintu lift terbuka,dari arah berlawanan Jinyoung pria yang menolongnya kemarin dari dekapan Jungkook berjalan menghampiri Nayeon dengan senyumnya yang tertera manis diwajah tampan itu.
Nayeon yang melihat melempar senyum manis miliknya yang mampu membuat pria manapun yang melihat akan langsung ingin memiliki dalam waktu itu juga.
" Kau sudah melihat berita kantor hari ini Yeon ? "
Berhenti tepat disebelah Nayeon,Jinyoung memang sudah melihat kabar itu,sebenarnya ada sedikit rasa kesal dihatinya mengetahui jika Nayeon akan menjadi sekretaris pimpinan baru mereka,situasi seperti ini yang ditakuti oleh karyawan pria,mengetahui jika Nayeon bukan menjadi sekretaris Manajer Bae lagi. Ini akan semakin menyulitkan Jinyoung untuk mendekati pujaan hatinya sejak dulu,
Awalnya Jinyoung harus mengalah dengan Jungkook,dan sekarang justru pimpinan nya,apa mereka akan menjadi dekat sesuai dengan fikiran Jinyoung takuti?
Nayeon menanggapi hanya dengan anggukan lemas,sebenarnya ia sangat malas,sekilas melihat wajah itu saja Nayeon rasanya ingin segera menghindar dan jika sudah menjadi sekretaris pribadinya maka setiap hari Nayeon akan melihat wajah mesum menyebalkan itu.
Nayeon harus siap siap batin dan mentalnya sekarang." Sebenarnya aku sedikit takut jika kau menjadi sekretaris Pimpinan itu "
Lagi Jinyoung memecah keheningan diantara mereka,Jinyoung hanya ingin Nayeon tahu jika dirinya mengkhawatirkan Nayeon,apalagi Jungkook selalu mengganggu nya akibat tidak terima dengan hubungan mereka yang berakhir.
" Terimakasih sudah mengkhawatirkan ku Jinyoung~ii , tapi ini perintah "
Berakhirnya ucapan Nayeon yang juga dengan pintu lift itu yang terbuka,Nayeon memasuki Lift seraya melambaikan tangan kearah Jinyoung,Nayeon tahu jika Jinyoung masih berharap pada nya namun tidak mudah bagi Nayeon untuk menerima perasaan itu, dia hanya masih terjebak dengan trauma percintaan.
°°°°
Senyum itu seakan telah resmi mendiami wajah tampan Taehyung,tidak ingin melepas sudut bibirnya yang tertarik keatas.
Taehyung suka permainan nya kali ini,
Yah dia akui sejak hari itu ia memantapkan hati nya untuk mulai mengusik kehidupan wanita feromon itu dan mengajak nya untuk masuk pada sisi kehidupan miliknya.
Terjebak Taehyung terjebak pada sosok Im Nayeon,sosok yang baru dalam sejarah lembaran kehidupannya. Sosok itu adalah sosok lain dari para manusia yang berusaha menjilatnya. Tarhyung akui belum pernah ada seseorang yang menatapnya seperi tatapan meremehkan. Dan saat itu Taehyung terjebak akan tatapan itu.
" Aku ingin merasakan sensasi itu bersama mu Im Nayeon "
°°°°
Meletakkan secangkir kopi pada meja kayu di cafe kantor,kini tubuhnya menegak,telapak tangannya yang menahan wajah itu dan tatapan nya yang jatuh mata wajah Jungyeon seakan mengintimidasi,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐬𝐬 [ 𝐊𝐭𝐡 𝐱 𝐈𝐧𝐲 ]🔞 ✓
Fanfiction𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈 7 Agustus 2019 #1- Im Nayeon [14/10/20] #1- Melankolis [5/9/20] #4- Taenay [5/9/20] #6- ImNayeon [5/9/20] #13- Vnay [5/9/20] #5- Im Nayeon [11/9/20] #11-VNay [11/9/20] #27- Secretary [11/9/20] #4- Im Nayeon [13/9/20] #4- Taenay...