Nayeon menghembuskan nafasnya kasar,ia benar benar tidak mengerti cobaan apa lagi yang kini menimpanya.
"Tenanglah Im Nayeon,ini bukan apa apa,kau harus terlihat Professional dalam pekerjaanmu,jangan membuat Manajer Bae kecewa"
Nayeon bergumam tentu saja hanya dia yang akan mendengarnya,karna ia berada di Lift seorang diri.Kini Tujuan Nayeon ingin keruangan nya,tentu saja ruangan nya bersebelahan dengan ruangan Manajernya. Dan ruangan CEO baru alias Kim Taehyung ada 2 lantai setelahnya.
Pintu Lift terbuka,Nayeon melangkahkan kaki nya menuju ruangan,jalan kearah ruangan nya memang sepi jika pada jam kerja seperti saat ini,baru beberapa melangkah dirinya malah dikejutkan oleh sosok yang tidak asing dimatanya,sosok yang sangat dihindarinya. Kim Taehyung yang tengah mengobrol dengan salah satu seorang yang menjabat dikantor yang tidak lain dan tidak bukan adalah Manajer Bae.
Nayeon menyesali perbuatannya sendiri mengapa ia harus menaiki Lift yang akan berakhir dengan melewati lobi ruangan,
Tungkainya mengambil beberapa langkah kebelakang secara pelan dan perlahan,tapi sayang mata tajam Taehyung terlanjur memergoki kehadiran Nayeon yang akan beranjak dari tempatnya.Tubuhnya sudah berbalik dan siap meninggalkan tempat nya berpatung selama beberapa saat,Nayeon tidak punya pilihan lain selain mundur daripada melewati CEO barunya yang ia kenal dengan tingkat kemesuman yang tinggi,menurutnya.
Hendak mengangkat kakinya,Nayeon terhenti,pendengaran nya tidak salah dengar bukan? Pria itu,CEO barunya,Boss dan Pemimpin baru ditempat dia bekerja,sedang memanggilnya dan yang paling mengejutkan Nayeon sendiri adalah bagaimana bisa Kim Taehyung mengetahui nama nya.
Dia tahu namaku? Sejak kapan aku memberitahunya?
Batin Nayeon sedang meracau tidak jelas disana. Dan sekali lagi suara itu menyapu pendengaran Nayeon.
"Im Nayeon"
Dengan terpaksa Nayeon menoleh tidak lupa memperlihatkan senyum manisnya walau terkesan sangat terpaksa.
"Saya Tuan,ada yang bisa saya bantu?"
Suara itu menggema pada ruangan yang memang sepi dan hanya terdapat mereka berdua,Ntah dengan CCTV nya.
Bukan nya menjawab pertanyaan Nayeon yang terkesan sopan namun gugup, Taehyung justru mendorong tubuh Nayeon hingga membentur tembok,mengunci tubuh Nayeon dengan kedua tangan nya,tidak lupa dengan kakinya yang ikut mengunci kaki jenjang Nayeon dibwah sana,
Bahkan kepala nya sangat dekat dengan Nayeon hanya dengan jarak satu senti maka hidung keduanya akan bersentuhan,dapat Nayeon rasakan hembusan hangat milik Taehyung yang memiliki harum Mint tersebut,bahkan aroma parfum milik Taehyung menyapu indera penciumannya. Ini kedua kali nya bagi Nayeon mereka dalam posisi sedekat ini dan Nayeon akui Pria dihadapannya memang Tampan namun Nayeon tidak serta merta akan jatuh hati begitu saja. Apalagi seorang Kim Taehyung adalah atasan nya sekarang.
Begitu dekat nafas nya seakan berhenti secara mendadak,kepala Taehyung sedikit bergerak kesamping,mata nya menyusuri wajah itu lagi,menghembuskan nafasnya sensitif,jari nya bergerak menelusuri kulit leher jenjang Nayeon dapat Taehyung lihat bulu halus itu meremang,mata nya kembali menatap manik milik Nayeon
"kau tau,,,, Permainan kita malam itu belum selesai,aku belum sepenuhnya menuntaskan hasratku,"
Suara berat nan sexy itu membuat tubuh Nayeon seakan bergetar geli,desiran darah dalam tubuhnya mengalir begitu deras,degup jantungnya bahkan dapat Nayeon dengar.
"Dan jujur,,,,desahan mu malam itu membuat ku Gila"
Jari telunjuk nya masih tidak berhenti bermain pada area leher Nayeon yang memang terpampang jelas,belum lagi area pundak mulusnya yang sedikit terlihat itu mampu mengalihkan fokus Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐬𝐬 [ 𝐊𝐭𝐡 𝐱 𝐈𝐧𝐲 ]🔞 ✓
Fanfiction𝐒 𝐄 𝐋 𝐄 𝐒 𝐀 𝐈 7 Agustus 2019 #1- Im Nayeon [14/10/20] #1- Melankolis [5/9/20] #4- Taenay [5/9/20] #6- ImNayeon [5/9/20] #13- Vnay [5/9/20] #5- Im Nayeon [11/9/20] #11-VNay [11/9/20] #27- Secretary [11/9/20] #4- Im Nayeon [13/9/20] #4- Taenay...