Part 16

2.1K 194 15
                                    

"kau menolak perjodohan itu? Why? Menurut ku dia memenuhi standar. Cantik,sexy,mulus,juga hot,apa yang kurang? "
Jimin berdiri menghampiri Taehyung yang sibuk berkutik dengan layar komputer didepannya

Tanpa mengalihkan netra , Taehyung menghela nafas dalam " kurasa kau menyebutkan standar wanitamu"

Jimin tertawa mendengar setiap ucapan yang keluar dari mulut pedas Taehyung,pria itu sama saja.

"apa alasan kau menolak perjodohannya,lagipula kau belum mencoba"

Priq yang semula tetap bertahan pada kursi kebeserannya kini meninggalkan kursi itu dan beralih pada sofa dimana Jimin menatap dirinya hingga ia tepat duduk dihadapan pria dengan eyesmile itu

"apa aku juga harus ikut mencoba tubuh wanita itu?,Sana tidak terlalu buruk"

Lengkungan tercipta pada wajah Jimin hingga menampakan senyum khas," apa wanita itu begitu mempesona sampai sampai kau jadi seperti ini Tuan Kim Taehyung,eum?"
Katakanlah bahwa kini Jimin sedang menggoda Taehyung,pria itu ingin melihat sebagaimana Taehyung bermain dengan kata serius kali ini

Bukannya menjawab,netra tajam miliknya menatap dinding kaca tembus pandang yang tak berada jauh darinya,dapat ia lihat wanita nya berjalan santai, jika ia tebak wanita itu akan keruangannya

1
2
3
Tepat hitungan ke tiga Nayeon membuka pintu yang membuat Jimin menoleh juga Taehyung yang menatap Nayeon dengan sexy

"Tuan,aku sud,,,, oh maaf aku menganggu acara kalian,
Kalau begitu ak,,  belum sampai ia melanjutkan ucapannya sudah terpotong lebih dulu oleh si tukang penggoda

" Kau Im Nayeon?"

Sedikit aneh,setelah kejadian dimana dirinya diangkat menjadi sekretaris Boss nya itu,karyawan dan penghuni kantor menjadi lebih mengenalnya,belum lagi para sahabat Taehyung,

Nayeon mengangguk sebagai tanda jawaban
Pria dengan tinggi badan pas pasan itu perlahan menghampiri Nayeon yang masih diambang pintu,dengan genggaman tangan kanan pada knop pintu dan tangan kiri yang memegang berkas.

Tepat didepan Nayeon,tubuh Jimin sedikit condong,memandangi wajah yang kini tampak dengan raut khawatir dan risih ditatap dengan intens dengan pria yang notaben nya termasuk jajaran pria sexy namun berotak kotor.

Setelah puas memandangi wajah cantik,sexy dan imut itu secara bersamaan,terukir seulas senyum diwajah Jimin, "Kau lumayan,tapi,,,, apakah permainan mu bagus?"

Tunggu,Nayeon tidak mengerti bagian kalimat terakhir yang keluar dari bibir tebal pria itu, 'permainan? Permainan apa maksudnya? Jika petak umpet,maka jangan ditanya,itu adalah permainan favorit saat kecil,namun yang benar saja, pria dewasa menanyakan permainan petak umpet kepadanya,'

Nayeon dengan sangat memberanikan diri untuk bertanya maksud dari Jimin
"permainan apa maksud anda?"

Hatinya merapal doa,semoga dugaannya salah jika pria itu sebenarnya tengah menanyakan tentang bagaimana memuaskan pria dengan benar

Sungguh Nayeon tidak berhenti mengumpat,ingin rasanya ia melayangkan satu pukulan saja ke wajah yang sok tampan dihadapannya ini.

" kau ini polos atau pura pura tidak tau sih nona Im Nayeon.
Kau tidak tau permainan apa yang ku maksud?"

Oh Tuhan,berikanlah kesabaran lebih pada dirinya untuk tidak segera memberinya satu jitakan saja.

Taehyung yang sedari tadi hanya diam memandangi manusia dua dihadapannya pun angkat bicara,ngomong ngomong ia seperti dikeliling api.

"Park Jimin,berhentilah menggoda wanita ku,ia tidak akan jatuh cinta pada pria pendek seperti mu,dan kau Im Nayeon,kau bisa temui aku nanti"

Nayeon menjauhkan tubuhnya , membungkuk kearah Taehyung lalu menatap tajam kearah Jimin,setelah ia menutup pintu dengan kesal.

 𝐁𝐨𝐬𝐬 [ 𝐊𝐭𝐡 𝐱 𝐈𝐧𝐲 ]🔞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang