"hey guys! pr kalian sudah ada yang finish belum? aisha gembel banget, so dia mau pinjem." chaewon berbicara pada sekelilingnya.
karena aisha cantik, jadi jaemin pinjemin bukunya. "nih buat neng aisha," katanya.
"jijik bansat." umpat aisha sambil mengambil buku pr milik jaemin.
"woi chae, mau apa lo?" teriak junkyu yang kebetulan lagi lihat chaeyeon di kursi guru.
"eh kaget jun!"
"mau ngerjain pak yixing ya lo?" junkyu memicingkan matanya untuk melihat benda apa yang menempel di kursi guru.
"tau aja kambing." katanya sambil membuat mahakarya dari permen karet bekasnya tadi. rasa manisnya udah hilang, jadi dia santai aja menghias kursi gurunya.
"jorok banget si chaeyeon heran. mending lo mainan sama shuhua sono!" suruh hyunjin. males banget liat chaeyeon kabur pas ada guru marah-marah, padahal chaeyeon penyebabnya.
"eh shushu belum dateng ya!"
"susu apaan woi!" sahut nakyung yang otaknya emang isinya penuh maksiat.
"shuhua please!!" chaeyeon menampol nakyung yang menyebabkan bedaknya jadi gak rata.
"eh sondesip babi banget bedak guee!!" nakyung buru-buru mengambil kaca dan membenarkan bedaknya.
chaeyeon hanya bisa menatap nakyung heran. 'padahal kagak ada bedanya' batin chaeyeon.
tak lama setelah itu, bel pun berbunyi. aisha yang tulisannya kayak ceker ayam semakin menjadi tulisan kaki ular.
apalagi nakyung. bedaknya semakin gak rata, terus wajahnya jadi belang karena kebanyakan pakai bedak.
guru belum ada yang datang, jadi mereka rame lagi.
tapi setelah itu guru yang ditunggu-tunggu pun datang. pak yixing.
"pak saya izin ke toilet ya. mules banget saya habis gadoin cabe tadi buat sarapan." izin chaeyoung sambil memegangi perutnya.
pak yixing hanya mengangguk sambil merenungi kegabutan chaeyeon.
bersambung. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Beringin : OOL ✔️
Fanfickelas yang bagaikan pohon beringin, siap menjadi tempat menaruh keluh kesah kapan saja. millenials ⹁ ﹫rennxrain ⹁ 2O19-2O