11°

158 24 2
                                    

masih dalam rangkaian acara perkemahan. kali ini mereka akan mengikuti jurit malam. gampang saja, anggotanya pertim adalah penghuni sekelas yang dibagi menjadi dua tim.

tim A beranggotakan yeji, shuhua, chaewon, hwall, jaemin, soobin, dan jinyoung. mereka biasa-biasa aja sih jadi teman setim.

tim B adalah aisha, chaeyeon, seoyeon, nakyung, hyunjin, sanha, dan junkyu. yang ini agak sedikit heboh karena nakyung gasuka sama sanha yang kelewatan jahil.

tim yang pertama berangkat adalah tim A dari kelas beringin. di awal semuanya tenang, tapi kemudian mulai menyeramkan di tengah-tengah jalan.

"lo cium bau bangkai gak?" tanya shuhua, mendengus kesana kemari.

"hah? masa sih?" hwall menirukan apa yang dilakukan shuhua.

"eh, maaf ya guys. tadi gue belum mandi, hehe." kata jaemin sambil nyengir tanpa dosa.

jinyoung yang ada di belakangnya pun menjitak ubun-ubun jaemin. "belom tau rasanya dicium om poci ya lo?"

"lah emang om poci sapa?" tanya chaewon.

"itu yang suka lompat-lompat," jawab soobin.

"sebenernya tadi gue lihat om poci yang kalian maksud," celetuk jinyoung yang langsung mendapat tatapan tajam dari semua anggota timnya.

lain lagi dengan tim B. mereka berangkat di urutan kelima. dari awal sampai pertengahan junkyu teriak-teriak gak jelas. teman se timnya ingin sekali membuang makhluk itu.

"lo kalau mau jadi santapan mbak kunto lanjutin aja, jun!" gertak chaeyeon.

"si mbak namanya kok kaya cowo?" tanya aisha polos.

"ya suka-suka dia lah. lo siapanya?" jawab hyunjin nyolot.

"yaudah sih."

mereka terus berjalan hingga akhirnya terbesit pikiran jahat di otak sanha. posisi dia adalah di belakang nakyung. sanha pun menendang pelan betin nakyung lalu berjalan seolah-olah tak ada apa-apa.

"heh anjing siapa yang nendang betis gue?!" pekik nakyung membuat tim B berhenti sejenak di jalan.

"lo ya, san?!" lanjutnya.

sanha tak terima dirinya dituduh, padahal emang bener. "mana ada?! gue kan anak baik-baik. lagian gue juga takut kali jahilin lo disini!"

"lah terus siapaa?" tanya nakyung histeris.

"udah ayo lanjut jalan. emang setan suka usil." kata seoyeon sambil melirik sanha sinis. sebenarnya dia tahu oknum yang menendang betis nakyung, tapi yasudah lah.

"kyung, tau gak lo?" bisik sanha pelan.

"apaan?"

"tadi ada yang nyolek bahu lo, katanya 'neng, di leher ada dakinya', gitu,"

"SANHA BANGSAT!"






bersambung ...

Happy New Year🎉✨

Kelas Beringin : OOL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang