hari ini penduduk bangku paling belakang yaitu jinyoung, yeji, seoyeon, hyunjin, dan jaemin lagi ngadain project mabar pas pelajaran bu irene. mabar maksudnya makan bareng.
sedangkan bu irene ini paling anti sama murid-muridnya yang makan pas jam pelajarannya. kalau guru lain melarang keras, bu irene ini melarang sangat very keras banget sekali.
iya agak ribet bahasanya, biarin aja.
jadi mereka berlima bawa makanan dari kantin, semacam kripik gitu. katanya jaemin tujuan project ini mau uji tingkat ketajaman telinga dan ekor mata.
siapa lagi yang dijadikan bahan percobaan kalau bukan guru yang daritadi kita bahas.
"kita tes seberapa tajam telinga bu irene!" seru jaemin sambil mendaratkan bokongnya kasar di kursi.
"semenit lagi bel, awas lo sampe tumpah itu kripik balado." kata yeji awas.
"tenang gue udah pro." sahut jinyoung.
"ya itumah lo doang."
"jangan sampe kita ketahuan dan disuruh traktir sekelas makanan yang kita makan, udah miskin ntar makin miskin gue!" seoyeon ngomong gitu sambil mengepalkan tangannya.
"ntar kalau ketahuan gue izin ke toilet aja ye." ucap hyunjin.
"terserah lo babi, ntar gue seret juga kalau sampe kabur." yeji menatap tajam hyunjin ala ala anak kecil mau gelut.
asik ngobrol, tiba-tiba bu irene datang. kelas langsung sepi, tapi barisan belakang malah buka bungkus keripiknya. udah gitu dihirup aromanya sedalam mungkin ala roy kiyoshi.
"wangi ges." ujar jaemin pelan sambil dimedok-medokin suaranya.
"selamat pagi, ada pr?" tanya bu irene to the point sambil memakai kacamata buletnya.
"ada buu," seru soobin.
sialan, begitulah isi hati teman-teman sekelasnya.
"kumpulkan sekarang. terus buka buku kalian halaman 69."
semuanya pada ngumpulin. setelah itu bu irene mulai menjelaskan pelajaran.
barisan belakang mulai mengunyah, mengunyah dan terus mengunyah.
tidak ada tanda-tanda mau ketahuan.
"bangsat budek beneran. kirain yang dibilang orang lain boongan." kesal hyunjin dan langsung melahap semua keripiknya dalam porsi besar.
tapi setelah itu yang diinginkan hyunjin beberapa saat yang lalu terkabul.
"hyunjin? kamu makan?"
bersambung. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Beringin : OOL ✔️
Fanfictionkelas yang bagaikan pohon beringin, siap menjadi tempat menaruh keluh kesah kapan saja. millenials ⹁ ﹫rennxrain ⹁ 2O19-2O