O4°

269 34 8
                                    

chaeyeon ketawa-ketawa di luar kelas. dia ngintip dari jendela buat lihat bagaimana hasil karyanya bekerja.

tapi gak tahu kenapa tiba-tiba dia jadi mules beneran. mana mulesnya gak kira-kira lagi. akhirnya dia lari ke toilet dan melewatkan aksi pak yixing.

sementara itu didalam kelas beringin, pak yixing sedang otw duduk di kursinya. para siswa menatap cemas kursi yang akan diduduki pak yixing.

dep

pak yixing tersenyum di tempatnya. "hari ini pelajaran apa anak-anak?" tanyanya.

"lah goblok. mana gue tau," ujar jinyoung kecil.

"emang dasarnya gak jelas. udah biarin kita makan aja." sahut yeji, temen sebangku jinyoung yang ikut makan bareng jinyoung.

kalau jinyoung bawa makanan enak yeji selalu minta, mangkannya jinyoung jarang makan pas yeji bangun. yejinya juga sering tidur.

"kok gak ada yang jawab? pelajaran apa?" tanya pak yixing lagi.

"jamkos pak." jawab sanha sambil memukul-mukul meja pelan.

"jamkos? yasudah. bapak mau fotocopy soal ulangan dulu." dan pak yixing pun berdiri dari kursinya.

sayangnya tidak semulus itu. pak yixing sadar ada sesuatu menempel pada pantat sexynya.

"pak, celananya bapak kok ada motif pinknya?" tanya shuhua sambil menunjuk pantat pak yixing.

"hah? masa sih?" pak yixing liat ke pantatnya dengan susah payah.

beliau baru sadar, ternyata dikerjain.

"siapa yang taruh permen karet di kursi bapak?" tanya pak yixing sambil menatap tajam ke seluruh murid.

"bukan kita pak. kursi bapak kan di ruang guru."

bodohnya pak yixing mau aja dikibulin sama hwall.

"yasudah karena ini jam kosong, saya mau fotocopy soal ulangan dulu." beliau pun keluar kelas.

'untung gak jadi marah-marah' batin junkyu.



bersambung. .

Kelas Beringin : OOL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang