O5°

263 35 14
                                    

minggu ini ada acara tujuh belasan di sma kinclong, tempat para penghuni kelas bersekolah. banyak lomba yang diadakan sekolah. ada yang menantang maut, ada juga yang menantang urat malu.

dari sekian banyak lomba, lomba makan kerupuk pakai kecap adalah yang paling diminati. kenapa? karena biasanya lomba makan kerupuk itu gak pakai kecap, jadi kata mereka lumayan dapet kecap gratis.

pagi hari adalah waktu pelaksanaan lomba makan kerupuk, hitung-hitung sarapan kerupuk. ada juga lomba estafet air selokan yang dilaksanakan bersamaan dengan lomba makan kerupuk.

perwakilan dari kelas beringin adalah jinyoung, pastinya, dan juga chaewon. katanya chaewon jatuh cinta sama kerupuk waktu pertama kali datang ke indonesia.

"ayo peserta lomba makan kerupuk pakai kecap tangannya ditali dulu!" kata pembawa acara, pak siwon.

jinyoung dan chaewon daritadi komat kamit baca doa mau makan. takut kerupuknya ditarik setan jadi mereka doa.

"dimulai dalam hitungan ketiga. satu, dua, tigaa!!"

jinyoung langsung beraksi dengan skill makan tingkat dewanya. hanya setengah menit dia pun berhasil meraih kerupuk didepannya, disusul dengan nancy dan chaewon.

sangat tidak seru. padahal pak siwon berharap tidak ada yang memenangkan lomba ini secepat itu.

beralih ke lomba estafet air got. perwakilan dari kelas beringin adalah jaemin, junkyu, soobin, dan hwall.

mereka berempat sudah siap dengan jas hujan yang menempel di tubuh. padahal kelompok lain tidak ada yang seheboh mereka.

"itu curang anjir." suara gibah terdengar diarea lomba estafet air got.

"heh pinter dikit dong. siapin lah jas hujan dari rumah!" kesal jaemin yang jas hujannya paling ribet, karena double.

"yasudah empat tim pertama bersiap di posisi masing-masing!" seru bu hyoyeon.

jaemin mengambil posisi di depan sendiri. diikuti oleh soobin, hwall, dan junkyu.

"satuu.. dua.. tigaa!!"

jaemin segera mengambil air got dari ember didepannya, lalu menuangkan ke belakang. sayangnya air got tersebut malah mengguyur muka soobin yang harusnya shining shimering splendid.

lomba terus berjalan sampai waktunya habis. kelompok jaemin tidak menang, karena bukannya memasukkan air ke baskom, jaemin malah mengguyur wajah soobin.

kasihan soobin.



bersambung...

Kelas Beringin : OOL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang