17°

195 27 6
                                    

susunan acara yang kurang jelas ini membuat keadaan sedikit tidak kondusif. lagi, tak sedikit kaum wanita yang mimisan atau pingsan melihat para cogan di sekitarnya. penuh dengan drama..

lagi-lagi dengan segala kekompakannya, kelas beringin berkumpul, dibagi menjadi tiga meja. mereka sibuk nostalgia ala ala, biar kayak orang-orang.

banyak juga yang membicarakan tentang universitas tujuan mereka. walaupun masih otak brainly, mimpi mereka semua besar.

"sukses bareng ya, guys." chaeyeon merentangkan kedua tangannya ke atas.

"awas sampe ada yang jadi gembel, gue buang lo dari peradaban!" ancam yeji diikuti tawa kecilnya.

"awas aja sampe lo yang jadi gembel, ji," ancam balik jinyoung.

"oh iya, kalian jangan mati dulu kalau belum ketemu gue," ujar jaemin.

"ntar kalau gue mati kalian gimana guys?" tanya seoyeon random.

"ya marah lah! siapa yang mau bayar utang-utang lo jing?" jawab aisha nyolot.

"yaudah sih santuy."

mereka terus mengobrol sampai larut. membicarakan ini dan itu hingga tanpa sadar suasana haru kembali menyelimuti. tamat sudah riwayat make up nakyung, jadi joker lagi dia.

lagian kalau nangis usapnya atas bawah kanan kiri, yaudah gitu aja terus sampe jadi gembel beneran. teman-temannya pun bingung mau lanjut nangis atau ketawa dulu bentar ngelihat wajahnya nakyung.

sumber bencana emang manusia-manusia sejenis dia. untungnya semua orang mau menerima si babi dengan senang hati.

acara promnight pun berakhir. satu persatu mulai meninggalkan ruangan megah tempat mereka bersenang-senang, kesana kemari dan tertawa. gausah nyanyi.

dan penghuni kelas beringin sekarang sudah ada di depan gedung pertemuan, bersiap untuk kembali kerumah masing-masing.

"sampai ketemu kapan-kapan guys!" soobin merentangkan tangannya diatas, dadah-dadah.

diikuti teman-temannya yang mulai masuk ke mobil masing-masing.

mereka baru sadar kalau waktu berjalan ngebut, lari. rasanya baru kemarin ketemu, baru kemarin ketawa bareng, baru kemarin perang dunia, baru kemarin saling lempar makian gak jelas, dan sekarang udah harus pisah aja.

emang momen ini tuh yang bakal susah dilupain, dan gak ada yang pengen ngelupain momen paling penting ini.

































































































































—kelas beringin—




TAMAT
12 desember 2019 - 20 januari 2020



rennxrain 2020 ❤️✨

Kelas Beringin : OOL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang