O6°

215 27 11
                                    

Hari terakhir minggu ini, yaitu hari jumat, digunakan sma kinclong untung mengadakan acara jalan sehat. rutenya mengelilingi sekolah dan sekolah tentangga.

kecil? ya tidak. sekolah mereka sangat luas, seperti sawah jika dibongkar.

"eh minum gue mana ya." tanya yeji sambil melihat ke sekeliling.

"ketinggalan kali di kelas?" jawab soobin selaku orang yang keluar terakhir dari dalam kelas.

"lah masa? temenin gue dong bin?" yeji narik-narik tangannnya soobin.

gak tahu aja itu tangan soobin keringetan banget tadi habis loncat-loncat sama lari-lari keliling kantin. dapet dare dari temen-temennya waktu main tod.

videonya ada kok di sanha.

"lah mager gue ji." soobin tetep ditempatnya.

"sama aa' aja yuk?" ajak jaemin sambil mengedipkan sebelah matanya.

tanpa pikir panjang yeji langsung menggandeng tangan jaemin buat ke kelas. sekarang malah jaeminnya yang baper.

"bedak gue udah rata belum?" tanya nakyung ke jinyoung.

jinyoung cuma lihat sebentar, terus lanjut makan sari rotinya. maklum dia belum sarapan tadi.

"lah kok dikacangin sih?"

"iya udah rata. lagian muka udah putih masih aja takut ini itu." jawab jinyoung.

"kan biar makin shining shimering splendid kayak wajahnya soobin. kesiram air got mulu aja masih memancarkan aura malaikat." nakyung nyengir sedangkan dibelakangnya ada yang lagi ngakak keras.

itu hwall sama junkyu. mereka membayangkan lagi kejadian beberapa hari yang lalu. padahal muka soobin udah buluk banget masih aja dibilang SSS.

"mana ada shining dan kawan-kawannya itu." ejek hwall.

"yang ada mah buluk kayak haechan anak sebelah." sambung junkyu.

"bodoamat gak mau ngurusin orang sirik." kesal nakyung dan segera berlari menuju teman-temannya.

"lah si seoyeon mana?" tanya shuhua karena dia mau nagih utang sama seoyeon.

"lagi dipijetin kakinya sama hyunjin." jawab chaewon.

"lah emang kenapa?"

"tadi kakinya keseleo. soalnya dia ke lapangan sambil lari, terus kesandung pot bunga punya pak heechul." jelas chaewon.



bersambung. .

Kelas Beringin : OOL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang