malam ini diadakan promnight, dan sialnya masing-masing harus bawa pasangan, cewek dan cowok. pengurus kurang ajar emang. eh, maaf.
setelah banyak berdebat, akhirnya para penghuni kelas beringin memutuskan untuk berpasangan dengan teman sekelas sendiri. banyak yang berdebat, tapi takut gak dapet pasangan, akhirnya nyerah dan pasrah.
pasangan pertama yang datang yaitu ketua kelas selaku pihak yang paling disiplin.
sebenernya yeji yang mengajak soobin untuk menjadi pasangannya. awalnya soobin tidak mau, tapi dari semua cewek kelasnya, mungkin yeji boleh deh. akhirnya soobin memutuskan berangkat bersama yeji. mereka tampak serasi menggunakan hitam-hitam.
pasangan kedua yang datang yaitu si tukang kardus dan penjulidnya.
jaemin terus saja memaksa chaeyeon untuk ikut bersamanya karena saat wisuda tadi chaeyeon sempat keceplosan bilang kalau dia pernah baper, dikit, sama jaemin. yaudah emang dasarnya gabisa nolak.
lanjut, pasangan ketiga yaitu pasukan kalem, eh.
mereka gak pake drama-drama, hwall langsung bilang dan si shuhuanya mau-mau aja. yaudah dua-duanya gak ada yang pusing.
pasangan keempat yaitu setan–eh, makhluk paling jahil dan penjulidnya juga.
entah apa yang merasuki aisha sehingga gadis itu mau menerima tawaran sanha. di mobil pun sanha berulang kali menjahili aisha, tapi sepertinya aisha sedang ingin bersabar.
pasangan kelima adalah si toa yang berpasangan dengan bule, wah menang banyak, eh enggak.
keduanya memang tak ada yang pandai memilih outfit. mau ke promnight aja sambil telponan nyocokin warna baju. mana junkyu kadang gak paham sama bahasa chaewon.
sekarang pasangan keenam, yaitu si dower dan MUA-nya.
nakyung sempat kena semprot sama hyunjin karena dia memakai baju yang terlalu pendek. tapi lama-lama hyunjin juga bisa menerima gaya pakaian nakyung.
dan pasangan terakhir adalah si tukang makan dan pasangannya yang gak modal.
seoyeon ngotot mau berpasangan sama haechan. tapi sayang seribu sayang haechan sudah ada yang punya. jadi akhirnya seoyeon memilih si kepala kecil ini saja.
bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Beringin : OOL ✔️
Fanfictionkelas yang bagaikan pohon beringin, siap menjadi tempat menaruh keluh kesah kapan saja. millenials ⹁ ﹫rennxrain ⹁ 2O19-2O