~Bab.01~

208 36 23
                                    

~Jangan lupa vote and comment~

ATTENTION‼️
Cerita akan update jika author punya mood. Karena menulis cerita itu tak segampang membaca cerita. ~Terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ

Setelah 1 abad gak sekolah karena libur yang panjang, akhirnya semua murid-murid di seluruh Indonesia kembali sekolah. Tapi, ada yang gak sekolah, mungkin karena ada urusan keluarga atau karena gak mau sekolah karena masih pengen lama-lama libur atau kita sebut sebagai.. 'PEMALAS.'

Hari ini Valerie udah siap dengan barang-barangnya untuk kesekolah, saat menuruni tangga Valerie melihat ibu nya (Amel) lagi berbicara dengan temannya dari waktu masih di dalam kandung yaitu Justin, Valerie berlari menuruni tangga karena udah lama gak ketemu dengan Justin, bahkan mereka baru ketemu kemarin. karena Valerie terlalu cepat berlari tiba-tiba ada kecoak lewat maksudnya karena terlalu cepat berlari, akhirnya Valerie jatuh dengan gaya yang bisa dibilang bikin orang ngakak sampai pengen BAB saat itu juga.

Justin dan Amel yang melihat Valerie terjatuh seperti itu bukan menolong malah ketawa, ketawa nya juga gak kalem-kalem tapi teriak-teriak gak jelas, seperti sedang ketawa dan lagi nahan BAB, dan dengan ajaib Amel (ibunya Valerie) langsung berlari ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Justin dan Amel yang melihat Valerie terjatuh seperti itu bukan menolong malah ketawa, ketawa nya juga gak kalem-kalem tapi teriak-teriak gak jelas, seperti sedang ketawa dan lagi nahan BAB, dan dengan ajaib Amel (ibunya Valerie) langsung berlari masuk ke Toilet.

sedangkan Justin masih ketawa-ketiwi dan saat itu juga Justin terpeleset dan mukanya kebentur lantai dingin rumahnya Valerie dan akhirnya pagi hari itu dirumah besar keluarganya Valerie di isi dengan ketawa, BAB dan kecoak.

Skip disekolah

Saat disekolah semua Siswa/i SMA Wijaya melihat Valerie dan Justin yang berjalan di koridor sambil berpegangan tangan, ada yang menatap mereka dengan tanda tidak suka,cemburu dan ada yang acuh aja.

"Itu Valerie yah, cantik bat."

"Justin pegang tangan gue dongs pengen deh jadi Valerie sekali aja."

"Itu Justin dan Valerie cocok deh."

"Kalian pacaran aja."

Dan masih ada lagi, Olivia yang melihat Valerie dan Justin langsung berlari kearah mereka dan masuk ditengah-tengah mereka membuat pegangan tangan mereka terlepas dan digantikan tangan Olivia yang menarik Justin sedangkan Valerie terjatuh karena Olivia tadi mungkin sengaja menyenggol nya dengan kuat. Justin yang berencana ingin membantu Valerie berdiri tapi sudah di tarik duluan oleh Olivia ke kelas, Valerie yang melihat itu hanya tersenyum dan langsung berdiri, dan melanjutkan jalannya menuju kelas.

Valerie yang udah sampai di kelas hanya bisa melihat Olivia yang menyuapkan kue kepada Justin, Valerie udah tahu Olivia menyukai temannya dari kecil yaitu Justin jadi Valerie memaklumi nya apalagi Olivia temannya Valerie dari pertama kali MOS. Justin yang melihat Valerie baru datang dikelas dan duduk di tempat duduknya langsung beranjak dari tempat duduknya tapi di tahan oleh Olivia.

"Mau kemana?" Tanya Olivia sambil menarik Justin kembali duduk

"Gue mau samperin Valerie." Ucap Justin tapi tidak jadi karena Guru mereka telah masuk kekelas, dan Olivia dia kembali ke tempat duduknya.

Semua kelas udah tahu Olivia menyukai Justin tapi entah tidak peka atau memang Justin yang pikun, tapi Justin tidak tahu bahwa Olivia mengejarnya dari pertama kali MOS bahkan semua yang Olivia telah lakukan terhadap nya sangat bertanda bahwa Olivia menyukai justin tapi Justin tetap tidak sadar akan itu.

"Ok anak-anak buka buku...." Ucap guru di kelas XII IPA 1

Muthiah gak tahu buka buku apa karena Muthiah belum SMA dan masih SMP.
Maklumi yah guys:)

Telolet telolet...
(Bel Istirahat)

"Ok anak-anak kalian boleh istirahat, Valerie nanti kamu bawah buku ini ke kelas XII IPA 2 yah?!." Ucap guru seni budaya dan langsung di angguki oleh Valerie.

Olivia yang mendengar guru seni budaya mereka meminta tolong kepada Valerie langsung angkat tangan dan berucap "Bu, biar saya aja Bu yang bawah, pasti Valerie lapar pengen makan dikantin." ucap Olivia dan ditatap bingung oleh Valerie. Bahkan tadi dia sudah berpikir bahwa tidak akan ke kantin dan lebih memilih dikelas aja sambil baca novel yang baru dibelinya karena dia sudah sarapan banyak tadi pagi dirumah. "Valerie apakah benar kamu lapar? Maafkan ibu yah karena tidak tahu." Guru seni budaya itu kemudian memandang Olivia dengan tersenyum "Olivia kamu anak yang baik karena mengerti perasaan teman mu kamu bisa bawah buku itu nanti di kelas XII IPA 2." Lanjut guru mereka dan berlalu pergi keluar kelas, Olivia hanya mengangguk dan menatap Valerie dengan senyuman tapi tidak dengan hatinya yang berkata lain.

Justin yang masih berada di dalam kelas hanya acuh dan mengajak Valerie untuk makan dikantin bersama. "Val, ayo makan dikantin." Ajak Justin dan hanya diangguki oleh Valerie saat mereka ingin keluar kelas Olivia menghalangi jalan mereka "Gue juga boleh ikut gak?." Tanya Olivia "iy-" ucap Valerie tapi dipotong oleh Justin "gak." ucap Justin dan kembali berjalan sambil memegang lengannya Valerie tapi dihalangi lagi oleh Olivia "Kenapa?" Tanyanya "kan, Lo mau bawah buku itu dikelas XII IPA 2." Ucap Justin "Yuk, Valerie katanya Lo kan tadi lapar." dan Justin langsung berlalu pergi keluar kelas masih dengan menggandeng tangannya Valerie, Olivia yang mendengar itu langsung membalik kan badannya melihat Justin dan Valerie menuju kantin sambil berbincang-bincang, dan sesekali tertawa.

Olivia yang melihat itu hanya berdiam diri dan menyesali perbuatannya barusan dikelas, seharusnya yang bergandengan tangan dengan Justin adalah dia. "Ck,nyesal gue." ucap Olivia dan mengambil buku-buku didalam kelas dan mengantarkannya kekelas
XII IPA 2.

==============================
Yuhu!!

Maap kalau pendek T^T
Kalau mau minta follback silahkan Muthiah baik kok:)

Maap kalau ada typo kesasar:"v
Sekian dan terimakasih~

~861~

~Only He~ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang