Jangan lupa Vote and comment❣️
Kring... Kring...🔔🔔
"Baiklah anak-anak jangan lupa kerjain PRnya dirumah." Ucap seorang guru di kelas XII-IPA 3 dan pergi keluar kelas entah kemana mungkin ke ruang guru.
"Yaiyalah kerjain dirumah, namanya juga PR pekerjaan rumah." Ucap seorang lelaki ganteng di kelas XII-IPA 3 saat guru sudah keluar. "Heleh gak nyadar, cuman tahu nyontek juga terus kerjainnya disekolah." Ucap Agus, dan lelaki Ganteng tersebut hanya nyengir kuda.
Ganang Waetford adalah lelaki tampan, orang kaya dan hobinya itu tidur. Ganang adalah temannya Kevino Mitchael William mereka berteman dari masa Taman kanak-kanak.
Agus Kenshi Lindemann adalah lelaki yang bisa bilang tampan, orang kaya, dan hobinya itu ngelawak. Agus adalah temannya Kevino Mitchael William dan Ganang Waetford. Mereka berteman dari SMP yaitu SMP Garuda miliknya Kevin, orang kaya? Emang.
"Berisik." satu kata yang keluar dari Kevin dan membuat Ganang dan Agus langsung diam. Agus yang mengingat sesuatu langsung bertanya kenapa Kevin "Eh!! Btw Vin lo jalan-jalan ama anak cewek itu siapa namanya Val, Vol,Vel..."
"Valerie." potong Kevin karena Agus menyebut nama Valerie dengan salah entah kenapa itu membuatnya Kesal. "Hmm itu, cieee lo masih hafal." Kata Agus dan hanya dibalas deheman oleh Kevin. "Tapi lo belum jawab pertanyaan gue, bener gak lo jalan ama Valerie anak Kelas XII-IPA 1 itu?" Tanya Agus dan sekali lagi hanya dibalas deheman oleh Kevin. "hm,ham,hem,hom, Lo saudaranya Nisa Sabyan yak." Ucap Agus asal, dan Sekali sekali lagi hanya dijawab deheman oleh Kevin. "Capek dah gue bicara ama patung, kayak orang gila aja gue bicara sendiri."Kata Agus tapi kali ini tidak dijawab deheman oleh Kevin, malah kevin berjalan keluar kelas setelah semua Siswa/i di kelas telah keluar. Kevin sebenarnya ingin keluar kelas dari tadi, tapi saat melihat banyak manusia yang keluar kelas, dia harus menunggu dan mendengar banyak ocehan dari temannya yaitu Agus. Emang tidak semua orang keluar kelas karena masih ada yang piket dikelas. Saat Kevin baru saja mau keluar kelas, Kevin tidak sengaja menabrak seseorang
Duk
"Aduh!!." Ucap seseorang yang barusan ditabrak Kevin. "Lo gak Pa-pa?" tanya Kevin kepada orang yang barusan ditabraknya "Sorry Valerie." Ucap Kevin meminta maaf kepada Valerie merasa bersalah karena tidak melihatnya. Ya, orang yang baru saja ditabrak oleh Kevin siapa lagi kalau bukan Valerie. "Hmm gak Pa-pa kok." Ucap Valerie kembali berdiri dan melanjutkan jalannya ke gerbang sekolah untuk pulang, Kevin mengikuti langkah Valerie dan sekarang mereka berjalan berdampingan. "Mau pulang?" Tanya Kevin dan dibalas anggukan oleh Valerie 'Kevin ternyata gak seperti yang dibilang orang-orang. Kevin orangnya banyak bacot dari pada perempuan'-Batin Valerie. "Mau pulang bareng gue gak? Sebagai tanda permintaan maaf karena nabrak lo." Ucap Kevin kembali membuka suara. "Hmmm boleh juga, hemat uang saku." Ucap Valerie akhirnya bersuara dan Kevin hanya terkekeh kecil. Valerie dan Kevin berjalan bersama kearah parkiran sekolah, Siswa/i SMA Wijaya yang belum pulang langsung berbisik-bisik dan ada yang mengabadikannya di Hendphone.
"Ternyata bener yak, Valerie itu emang gak tahu malu."
"Pengen deh jadi Valerie supaya deket ama Kevin."
"Valerie itu caper banget sih."
"Caper atau Carmuk udah pas di dirinya."
"Gak kasihan apa sama Justin."
"Cewek kampungan kayak dia mana ngerti yang namanya Kasihan."
Bisik-bisikkan Siswa/i SMA Wijaya dapat didengar oleh Valerie dan Kevin. "Ngomong tuh didepan bukan dibelakang" Ucap Valerie tanpa beban yang langsung membuat mereka yang berbisik diam. Kevin yang melihatnya hanya menahan senyuman yang akan keluar, Entah mengapa didekat Valerie dia merasa nyaman merasa ingin tersenyum dan senyuman itu hanya ditujukan kepada Valerie. "Udah gak usah diladenin netizen mah cuman tahu menggosip." Ucap Kevin dan menggandeng tangan Valerie supaya cepat-cepat masuk kedalam mobilnya dari pada membuat Valerie entar lebih murka dari sebelumnya karena bisikan mereka yang bisa didengar.
Didalam mobil mereka berdua sama-sama diam, tapi Valerie merasa aneh, Kenapa mobilnya tidak jalan dari tadi? Tanya Valerie didalam hati, karena udah lama menunggu akhir nya Valerie membuka suara "Kevin ini kenapa mobilnya gak jalan dari tadi?" Tanya Valerie bingung. "It-itu sebenarnya ada yang mau gue bilang ke lo." Ucap Kevin menarik nafas dalam-dalam dan menatap kearah Valerie disampingnya "Mau bilang apa?" Tanya Valerie bingung karena sedari tadi Kevin menarik nafasnya dalam-dalam seperti habis dikejar Zombie, "Gi-gini sebenarnya anu..." kata Kevin masih ragu, tapi sudah dipotong duluan oleh Valerie "Anu...anu paan? Atau anu owh iya anu." Ucap Valerie asal Dan dihadiai tatapan bingung oleh Kevin "Lo kenapa dah?" Tanya Kevin dan hanya dibalas senyuman kecil dari Valerie 'Manis' - Batin Kevin 'Eh..., Fokus Kevin, fokus.., lo mau bilang sesuatu ke Valerie.'-batinnya sekali lagi. "Ok, Sekarang gue mau jujur sebenarnya...."
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
"Ha?" Ucap Valerie kaget================================
~Selesai~Hello epribadeh >^<
Maap yak pendek bosan soalnya jadi daripada gak ada kerjaan buat cerita aja deh :)Untung nih otak lagi bekerja, jadi bisa buat deh ceritanya UwU
Sekali lagi Maap pendek btw itu Kevin mau bilang apa
Tiba-tiba Kevin kerasukan kali yak?
Entah apa yang merasukimu :D
#Korban Status wa:vOk cukup sekian,
Pa-pay~
Cerita selanjutnya diusahakan lebih panjang kalau bisa:'^837^
KAMU SEDANG MEMBACA
~Only He~ [✓]
Teen Fiction#1 dalam pembully [8 November 2019]✨ ATTENTION‼️ Cerita akan diupdate jika author punya mood. Jadi kalian nanti kan saja, Perlu kalian ketahui membuat cerita itu tak segampang membaca cerita. ~terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ -Ini cerita pertama Muthiah jadi makl...