~Bab.03~

66 23 11
                                    

Jangan lupa vote and comment❣️

Warning!!
Disini bab nya pendek karena author kurang kerjaan jadi maklumi yak:")


Gue gak tertarik-.....

07.03

Seorang gadis cantik berlari dengan cepat menuju gerbang sekolah yang beberapa senti lagi akan tertutup, dan saat di depan gerbang.

"Tet" pintu gerbangnya tertutup rapat.

"Pak, buka lah gerbangnya pak." Bujuk Gadis cantik itu. "Maaf neng Valerie gak bisa, sesuai dengan peraturan yang ada jam 07.05 gerbang udah tertutup rapat." Ucap pak satpam kembali ke POS-nya. Yah, gadis cantik yang berlari adalah Valerie Eilish.

Valerie melihat jam tangannya jam 07.08 dia masih harus menunggu 2 setengah jam lagi untuk dapat di perbolehkan masuk, gerbang sekolah akan dibuka sesuai dengan Jam istirahat karena biasanya pada jam Istirahat anak dari pemilik sekolah akan keluar dari area sekolah dengan mobil mewahnya melewati gerbang sekolah. jadi saat itulah Valerie akan masuk diam-diam tanpa di ketahui pak satpam.

Valerie berjalan di pinggir-pinggir area sekolah mencari warung agar bisa duduk dan sarapan, karena tadi pagi Valerie tidak sarapan sebab terlambat bangun, Valerie menonton drama korea yang Belum lama tayang dan menontonnya sampai ralut malam dan pagi harinya Valerie bangun pukul 06.50 dan akhirnya dia terlambat sekolah.

Di belakang sekolah, Valerie melihat warung kecil yang diduduki beberapa orang mungkin untuk mengisi perut mereka, Valerie berjalan kearah warung dan setelah sampai, dia menduduki pantatnya di kursi kayu yang nyaman.

"Terlambat lagi neng." Ucap sang pemilik warung "hehe iya Bi." Seseorang Yang dibilang bibi hanya menggelengkan kepalanya "mau pesanan seperti biasa?." Tanya Bibi dan hanya diangguki oleh Valerie. Valerie sudah terbiasa terlambat, saat terlambat dia akan kebelakang sekolah dan makan disebuah warung kecil. jadi, tidak aneh jika pemilik warung ini yang biasa dipanggil bibi tahu apa yang dilakukan seorang siswi di warung kecilnya bukan di dalam kelas dan sedang belajar.

09.30

Valerie melihat jam tangannya udah jam istirahat, cepat-cepat Valerie berdiri dan berlari kearah gerbang, tepat didepan gerbang, bel istirahat berbunyi.

Pret...pret🔔🔔

Valerie tersenyum senang akhirnya setelah 2 setengah jam menunggu, jam istirahat itu akhirnya pun datang.
Disaat jam istirahat berbunyi kelakson dari mobil mewah dari dalam sekolah didepan gerbang pun ikut bersuara. "Buka gerbangnya." Ucap sang pemilik mobil dengan dingin. "Baik, Tuan." Ucap sang satpam dan langsung membukakan gerbang sekolah terbuka lebar, Mobil mewah itu pun langsung melajukan mobilnya keluar sekolah, bertepatan mau keluar gerbang, sang pemilik melihat Valerie diam-diam masuk kedalam sekolah. "Lo" ucap sang pemilik mobil memberhentikan mobilnya dan menunjuk Valerie lewat tatapan tajamnya. Valerie yang yakin bahwa yang terpanggil dirinya karena jika pak satpam itu sangat gak mungkin "g-gue." Ucap Valerie gugup sambil menunjuk dirinya, sang pemilik mobil hanya mengangguk dan kembali bersuara "ikut gue masuk kemobil." Ucap sang pemilik mobil. Valerie menelan ludahnya dengan susah payah kemudian mengangguk. Valerie membuka kursi disebelah pengemudi dan langsung menduduki dirinya disitu lebih tepatnya duduk disebelah sang pemilik mobil sekaligus anak dari pemilik sekolah Wijaya dimana tempat dia bersekolah.

Sang pemilik mobil berbalik menghadap Valerie "Kenalin nama gue Kevin William. Panggil aja Kevin atau gak Vin." Ucap Kevin dan Valerie hanya mengangguk "Ke-kenalin juga nama gue Valerie supaya akrab panggil aja Val." Ucap Valerie sambil memperkenalkan dirinya juga.

"hm" ucap Kevin dan menggas mobilnya keluar sekolah.  Valerie merasa ketakutan dan khawatir akan dirinya.'anjir ini mau kemana'-Batin Valerie. Kevin yang melihat Valerie kayak cacing kepanasan,  dan kemudian mengerti, Kevin mulai mengeluarkan suara "Tenang gue gak akan apa-apakan lo. Gue gak tertarik." Ucap Kevin. Valerie yang mendengarnya lega tapi agak kesal mendengar katanya Kevin yang bilang  gak tertarik. 'awas nanti suka, gue tolak mentah-mentah rasain.'-Batin Valerie.

"kalau gue suka sama lo nanti bakal gue paksa biarpun lo tolak."  Ucap Kevin tiba-tiba. Valerie pun hanya diam dan memanyunkan bibirnya, Tidak dengan jantungnya yang berdegup kencang.

'Lucu'-Batin Kevin

================================

Hello epribadeh:v
Lagi bosan aja, jadi buat cerita. maapkeun kalau pendek:'v
Emang pendek sih karena kurang kerjaan -,-

Oky, cukup sampai sini
Pa-pay\(^o^) /
Btw jangan rindu kata dilan berat :D
Sekian dan terimakasih~

^661^

~Only He~ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang