Jangan lupa vote dan comment❣️
"Valerie!!! " teriak seseorang dari belakang. Valerie yang namanya di teriaki itu pun diam dan melanjutkan jalannya sedangkan orang-orang yang berada di koridor sekolah menatap Valerie dengan tatapan aneh.
'duh Olivia pake teriak segala lagi, kan. Orang-orang jadi liat gue, Eh... Tapi kenapa tatapan mereka tajam bat yak? Kayak tajamnya shawn mendes eakkk kenapa sih Gue!-batin Valerie bertanya pada dirinya sendiri,dan tidak sadar bahwa ada manusia yang tidak di undang sudah berada disebelah kanannya. "Valerie,kok lo gak dengar gue manggil-manggil nama lo." Ucap Olivia tapi tetap tidak bisa di dengarkan Valerie bukan di dengarkan sih,tapi tidak di tanggapi oleh Valerie. 'Anjir dikacangin akunya bambank-Batin Olivia."Heloooo!!! Bujank melamun ape seh?" tanya Olivia dan seketika Valerie berbicara tapi bukan menjawab pertanyaannya Olivia "Itu mereka kenapa yak? "Tanya Valerie kemudian melihat kekanannya, Valerie sangat kaget dengan ekspresi muka yang matanya melebar seperti matanya mau keluar dan Olivia yang mendapat tatapan seperti itupun ikutan kaget.
"Eh..Anjing ilang goblok." Ucap Olivia dan Valerie bersamaan.
"Lo ngapain seh ngagetin gue segala." Ucap Valerie "Coba ulangin lagi, astaga Makan ayam dengan sayur kol."Ucap Olivia dengan sendirinya dan sesekali menyanyi tidak jelas. Valerie hanya menatap teman gilanya ini dengan tatapan datar kemudian melanjutkan jalannya. "Makan...Valerie tungguin dong." Ucap Olivia dan cepet-cepat mengejar Valerie yang lumayan jauh. 'Apakah gue nyanyi panjang bat sampai Valerie udah jauh?-Batin Olivie berpikir. 'Udah ah bomat.'-Lanjutnya.
Saat sudah sampai dikelas Olivia langsung menarik tangannya Valerie yang baru saja mau duduk "Aduh..kenapa sih Liv sampai tarik-tarik segala." Ucap Valerie kesal karena dia baru saja mau duduk Olivia sudah menariknya kayak banteng yang hilang kendali. "Udah ikut gue aja." Ucap Olivia "Oke-oke gue bakal ikut lo tapi taruh dulu tas lo dikursi." Setelah mendengar ucapan Valerie, Olivia melihat kebelakang, dia lupa belum menaruh tasnya. "Astaga bego." Ucap Olivia dan melempar tasnya dikursi. kemudian lanjut menarik Valerie yang sekarang tidak memberontak "ini lo ngapain bawah gue ke Madding sekolah." Ucap Valerie karena Olivia memberhentikan lariannya dan berhenti tepat didepan madding "Liat Sonoh." Ucap Olivia dan Valerie langsung melihat ke arah Madding sekolah seketika Valerie terkejut "Apa-apaan ini." Kata Valerie terkejut, dan langsung berjalan mendekat kearah Madding. Siswa/i yang melihat Valerie berjalan mendekati Madding, mereka memberikan jalan untuknya dan ada yang berbisik. Di Madding sekolah terdapat foto yang ditempel dirinya dan Kevin yang berada di mobil berduaan dengan dirimu iqbwall.
"Gak tahu malu banget jadi cewek."
"Udah dekat ama Justin dekat lagi ama Kevin."
"Kasihan Justin bahkan udah rela ama dia tapi dia malah ama Kevin."
"Dasar cewek murahan."
Dan masih banyak lagi,
yang dipikirkan Valerie sekarang
Siapa yang mengambil foto ini dan memasangnya di sekolah, terus kenapa mereka bilang kasihan Justin dengannya, emang Justin tidak menyukainya selama ini atau apakah Justin udah bosan dengannya dan satu hal lagi emang ada masalah apa dengan Kevin sampai dia dibilang gak tahu malu murahan dan lain-lain? Itulah yang mungkin ada didalam pikiran Valerie. Banyak? Emang, namanya juga tiba-tiba ada di Madding sekolah dan jadi tranding topik di sekolah SMA Wijaya atau bisa luarnya juga karena ini juga menyangkut Kevin. Kalian kenal Kevin kan? Iya Kevin Cowok ganteng, orang kaya, dan jangan lupa anak dari pemilik sekolah SMA Wijaya yang mengantar seorang Valerie gadis biasa yang lucu dan dikenal dengan kekanak-kanakkannya.Olivia yang mendengar temannya dicibir sebagai anak murahan, gak tahu malu dan lain-lain langsung memandang Valerie dengan tatapan kasihan berbeda dengan hatinya yang berpikir lain. Dengan segera Olivia langsung mengusir atau dengan kata yang tepat membubarkan semua manusia yang masih berada di Madding tepat dimana dirinya dan Valerie berdiri. Setelah Segerombolan manusia itu pergi dengan berbagai perasaan, Valerie segera Menarik atau Mencabut foto dan tulisan-tulisan yang tertempel diMadding sekolah. "Selesai."Ucap Valerie sambil bertepuk tangan kecil dan memandang Olivia" Liv ayok pergi, udah mau bel lo mau sampai kapan berdiri disitu?" Ucap Valerie membuyarkan lamunannya Olivia kemudian melangkahkan kakinya menuju kelas. Saat mereka sudah sampai dikelas, Bel sekolah juga berbunyi.
🔔Kring...Kring...🔔
#TumbenBelnyaWaras:")Olivia dan Valeriepun masuk kedalam kelas dan duduk di kursinya masing-masing. Sedikit penjelasan, jadi disekolah SMA Wijaya itu setiap kelasnya meja-mejanya sendiri-sendiri, untuk lebih gampang kalian pahami setiap kelasnya gak ada teman sebangku.
Contoh gambarnya:
Oky? Lanjut:3"Pagi anak-anakku Zheyenk."Ucap seorang guru Bahasa indonesia saat sudah sampai dikelas. "Pagi Bu." Ucap seluruh warga kelas XII IPA 1. Dan setelah itu KBM pun dimulai atau
'Kelas Bubar Meriah.'
"Loh Justin mana?" Tanya guru bahasa indonesia itu yang akrab dipanggil Bu Devi. "Sakit Bu." Ucap Valerie ngasal padahal dirinya sendiri gak tahu, tapi gak Pa-pa lah dari pada Justin dikira Bolos kan kasihan. Ucap Valerie bergumam yang pasti tidak dapat didengar siapapun karena tempat duduk yang tidak secara sebangku, dan guru yang mendengar bahwa Justin sakit, hanya menganggukan kepalanya. "Oke, ayo kita lanjut belajar tentang *****"
Ditempat lain seorang lelaki sedang mengacak-ngacak rambutnya dengan tampilannya yang cukup kacau tapi tetap ganteng. "Huoammmm..."lelaki tersebut menguap, sambil turun dari kasurnya dan mengambil Hpnya "Oh, Baru jam 8 ternyata." Ucap Lelaki tersebut sambil kembali tidur seketika lelaki tersebut merasa aneh, jam 8 bukannya hari ini.. "ANJIR!! Gue lupa sekolah, udah jam 8 lagi yaudah deh babang Justin nyerah aja:'" Ucap Justin. Lelaki yang menguap barusan dan bangun pada jam 8 pagi adalah Justin. Justin yang merasa tidak masalah tidak sekolah kembali melanjutkan tidurnya tanpa ada beban. Toh, Sudah terlambat ngapain juga, cuman dapat ceramah dan hukuman aja, lebih baik dirumah. Pikir Justin pada dirinya sendiri dan Mata Tajam yang berwarna Coklat tua itu tertutup dengan perlahan dan beberapa detik kemudian tertutup rapat, sesekali terdengar ada suara mengigau yang keluar dari mulutnya.
Hukum Alam:
Orang tampan mah bebas, terserah mereka mau pakai baju apa celana apa atau tampang mereka yang kacau. dengan rasengan yang ada pada Naruto
SEKALI GANTENG YAK TETAP GANTENG_-+==============================+
Halo Epribadeh:3
Muthiah Zheyenk is back:v
Maapkeun jika ada typo dan lain-lain.
Soalnya ini keyboard kamvret, ngajak gelud. mau tulis cinta tapi jadi bucin, kan gak jelas keyboardnya ;vMaap sekali lagi karena kurang panjang karena ngantuk #hoam :v
Oky, cukup sekian dan terimakasih.
Pa-pay epribadeh~^1029^
KAMU SEDANG MEMBACA
~Only He~ [✓]
Ficção Adolescente#1 dalam pembully [8 November 2019]✨ ATTENTION‼️ Cerita akan diupdate jika author punya mood. Jadi kalian nanti kan saja, Perlu kalian ketahui membuat cerita itu tak segampang membaca cerita. ~terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ -Ini cerita pertama Muthiah jadi makl...