Extra part

41 6 41
                                    

Jangan lupa vote and Comment ❣️

BACA!!!!! SUER!! PENTING UNTUK KALIAN NETIZEN TERCINTA!!!

JADI INI CERITA KAN VANIA MASIH ZOMBLO!!!! KASIHAN KAN?? IYA DONGS KASIHAN NETIZEN HARUS BERSEDIH JUGA!!!!

JADI!!! MUTHIAH YANG BAEK-BAEK INI BAKAL BUAT CERITANYA!!!!
JENG JENG JENG !!!!!!

DAN SEPERTI YANG KITA KETAHUI AMEL MAMANYA VALERIE ITU LOH DAN SEKARANG UDAH JADI ISTRINYA ALVARO TERCINTA (HIYA!!!) >^<
AMEL INI PERJALANAN HIDUPNYA GIMANA SIH? WAKTU DI CERITA KENAPA KELUARGANYA NINGGALIN DIA? BAGAIMANA DENGAN J.E.L.A.S. SUAMINYA DIBUNUH AMA PSIKOPAT? ADA URUSAN APA AMA KELUARGA OLIVIA?  KENAPA? BAGAIMANA? WHAT? HOW?? DAN LAIN-LAIN :V
KITA BACA NTAR CERITANYA!!!

JADI TUGAS KALIAN NETIZEN TERCINTA KOH !!!!! KALIAN PILIH YANG MANA DI PUBLISH DULUAN!!!

"Vania Alexandra"

Vania Alexandra cewek dengan berjuta keimutannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vania Alexandra cewek dengan berjuta keimutannya. Bagaikan bulan yang dikelilingi oleh bintang-bintang. Yah...   Dia hanya satu. Sendiri. Walaupun tetap dikelilingi oleh banyak orang. Vania. orang memanggilnya seperti itu.

Varen key Dewantara cowok yang baru diselingkuhi oleh pacarnya. Tampan dan Menarik, tapi sayangnya dia dingin. Vania tidak sengaja bertemu dengan Varen dan saat mereka bertemu, Varen mulai membantu Vania untuk menemukan jodohnya.

Hingga Varen tidak sadar akan perasaannya sendiri.

***

Violet or Amel?

Violetta Amelia Qoirunisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Violetta Amelia Qoirunisa. Violet. itu namanya, indah bukan?. Tapi sayangnya itu dipakai hanya di dunia luar. Sedangkan orang terdekat memanggilnya, Amel.

Violet orang terkaya nomor satu didunia tapi orang tua maupun teman-temannya tidak mengetahuinya. Teman-temannya hanya memanfaatkannya untuk membuat tugas, sedangkan orang tuanya? Mereka membencinya.

Teman kerja, orang-orang luar, dunia perbisnian, menyukainya. Aneh? Tentu saja.

Violet or Amel?
Violet? orang yang disayangi oleh dunia luar tapi tidak dikenali oleh orang tuanya.
Amel? Orang yang dibenci orang tuanya, dan yang sudah membesarkannya, melahirkannya.

Dunia mana yang harus dia pilih?

~~~

YANG MANA YANG HARUS DI PUBLISH DULUAN? SILAHKAN PILIH!!!!

~~~

Yah...Seperti yang kita ketahui pada tahun baru 2020 Valerie-Arkan dan Alvaro-Amel telah menikah. Lusanya Syifa pun mengikuti menikah dengan Wafi Zack Wiratama atau kita panggil saja Wafi, seorang polisi yang telah menolong mereka saat Valerie diculik dan yang telah menenangkan Syifa dari penghianat Cavin. Sedangkan Siyla dan Kevin mereka masih bertunangan.

Sembilan bulan kemudian

"Uekk!!!"

"Uekk"

"Cup cup cup... Alan jangan nangis yak, laki-laki jangan cengeng." Ucap Arkan menenangkan Alan. Anak pertamanya yang lahir pada dua Minggu sebelum nya.

"Ulu lu Alex jangan nangis juga, kalian laki-laki kuat dongs." Ucap Valerie menenangkan anak keduanya yang lahir bersamaan dengan Alan tapi cuman beda dua menit. Valerie mencium semua muka Alex dan menggelitiki perutnya. Alex tersenyum dan ketawa lebar menampilkan mulutnya yang belum mempunyai gigi.

Bisa dikatakan Alan dan Alex mereka saudara kembar. Tapi Alan memiliki warna mata yang sama seperti Arkan, sedangkan Alex memiliki warna mata yang sama seperti Valerie.

"Valerie, kapan bang Kevin dan Syila menikah?" Tanya Arkan bingung soalnya semuanya telah menikah kecuali Kevin dan Syila begitu juga sih dengan Vania.

Ngomong-ngomong soal Vania, dia pergi ke London menjalankan bisnisnya disana, dan semoga sih... bertemu dengan jodohnya.

"Gak tahu deh Ar, rencananya Bang Kevin sih lusa pas-pasan selesai nya Syila dengan kuliah S2-nya." Arkan hanya manggut-manggut. Yaudah sih, cinta orang juga. dia udah berkeluarga jadi gak usah mikirin urusan percintaan orang lain.

Waktu lusa, di kampus Syila.

"Selamat untuk Dek Arsyila Vishaka dengan nilai tertinggi di kampus universitas Padjadjaran, Di minta tuan Kevino Mitchael William untuk penyerahan piagamnya." Syila yang mendengarnya segera terkejut saat mendengar nama Kevin, tunangannya.

"K-kevin, Lo Ngapain disini?"

"Hanya menagih janji."

Kevin menyerahkan piagam tersebut kepada Syila, wartawan pun memfotonya dan saat Syila mau turun dari atas panggung, Kevin memegang tangannya membuat anak lain-lain berusaha untuk tidak berteriak agar drama ini terus berlanjut tanpa adanya gangguan. Bagaimana kalau mereka berteriak dan seperti di wattpad atau novel-novel cowoknya bilang cari tempat sepi aja? Dan drama mereka tidak berlanjut? Dan itu semua salah mereka? Oh astaga, tidak akan mereka biarkan itu terjadi.

"Kevin ada apa?" Tanya Syila malu ditatap oleh anak-anak lainnya.

"Lupa kah?" Kevin bertanya balik kemudian mengambil Mike yang ada diatas meja panggung tersebut.

"Tes tes, ekhem. Arsyila Vishaka seperti yang diketahui kita telah bertunangan lama sekali, dan saya telah menunggumu untuk menyelesaikan S2 mu. Hari ini S2 mu telah selesai seperti janji mu kepada ku. Arsyila Vishaka udah siap kah kamu?"

"Of course!!!."

Kevin segera memeluk Syila begitu juga dengan sebaliknya. Anak-anak kampus yang melihatnya ada yang bertepuk tangan, bersiul, bersorak, mengucapkan kata selamat dan lain-lain.

Kevin menggenggam tangan Syila kemudian mereka turun dari panggung dan Syila hanya menurut saja. "Ah!!! Akhirnya."- Batin Syila senang.

Sebenarnya Syila juga tidak mau S2, ngomong-ngomong untuk yang tidak tahu S2 itu apa, S2 merupakan program lanjutan dari program sebelumnya. Misalnya nih, kalian S1, kalian mengambil program studi ilmu komunikasi maka ketika kalian S2, kalian akan mempelajari ilmu komunikasi lebih dalam dan detail dari sebelumnya.  Syila melakukan S2 karena ayahnya. Ayahnya Syila ingin setiap anaknya melakukan S2 tapi Arkan tidak, karena ayahnya akan segera pensiun jadi Arkan yang memegang perusahannya dan tidak melakukan S2-nya.

"Siap-siap nanti yak." Bisik Kevin tepat di telinganya Syila. Syila mengalihkan pandangan nya untuk menyembunyikan mukanya yang sudah memerah. "Muka gue pake merah segala lagi." Gumam Syila yang masih dapat di dengar oleh Kevin. "Iya, kayak tomat busuk aja." Balas Kevin cukup keras dan segera Syila menempeleng kepalanya. Untung suami.

Kevin dan Syila menikah sebulan kemudian, dan seterusnya tepat sembilan bulan kemudian mereka mendapatkan anak kembar bernama Vino dan Vano.

Hidup mereka bahagia walaupun banyak tantangan tapi mereka mendiskusikan dan menghadapinya bersama.

BERSAMBUNG~

================================

SELESAI WOIII SELESAI!!!
KENAPA SEDIKIT? KARENA OTAK MUTHIAH UDAH PIKIR BERSAMBUNG JUGA -_-
#ASTAGHFIRULLAH :">

SEKIAN AND MAKASEH!!!
~918~

~Only He~ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang