~Bab.09~

49 8 5
                                    

Jangan lupa vote and Comment ❣️


Membuat cerita itu tak segampang membaca cerita:")
~Mut_5463 #curhat:'v

"Silahkan masuk." Ucap seorang guru dikelas XII IPA 1. Pintu terbuka dan menampakkan 1 orang cowok dengan wajah tampannya dan 3 orang cewek dengan wajah cantiknya. Semua orang yang berada dikelas XII IPA 1 terpesona dengan 4 Siswa/i yang baru masuk dikelas mereka, kecuali Valerie. Karena dia udah berkenalan dengan mereka satu persatu, dan juga mengantar mereka ke ruang kepala sekolah.

' Anjir ganteng.'- Batin kaum hawa.

' Anjir cantik, terutama yang paling ujung, yang bening.' - Batin kau adam, saat melihat....Kalian tahu siapalah 'Vania Alexandra'.

"Silahkan perkenalkan, mulai dari sebelah kanan. kamu yang mirip babang manu Rios." Ucap seorang guru, dan mereka yang berada dikelas terutama kaum hawa, Mulai memfokuskan dirinya kepada Siswa tersebut.

"Perkenalkan, Gue Arkana Vishaka."

"Perkenalkan, nama gue Arsyila Vishaka."

"Kenalin, nama gue Syifa Zea Nayyara."

"Salam kenal, nama saya Vania Alexandra." Ucap Vania gugup.

Semua yang berada dikelas menatap Vania dengan pandangan yang...

"Gemesssss." Teriak satu kelas untuk Vania seorang.

Vania yang mendapat teriakkan pun menutupi pipinya yang merah karena malu. Semua yang dikelas terkekeh karena melihat kelakuan Vania, termasuk kaum hawa. mereka tahu Vania bukan cewek caper atau ganjen tapi itu ciri khasnya. apalagi mereka tidak mau berpikir negatif, dari pada mencari musuh lebih cari teman. Iyah kan? Iya dongs. Author mah selalu bijak:v

"Syila,Syifa,Vania, silahkan kalian duduk dibelakang. Sedangkan Arkan, silahkan kamu duduk disebelah Valerie, Valerie angk-.." Ucapan guru itu terpotong duluan oleh Arkan. "Saya udah tahu kok Bu, dia pacar saya." Sambung Arkan sengaja menyebut Valerie sebagai pacarnya garis bawahi. 'PACAR.'

Semua yang dikelas melongo terkejut dan tidak percaya.

Brak

Bunyi meja yang ditendang seseorang berbunyi sangat kuat dari arah belakang kelas. "Justin kamu ngapain?!" Tanya seorang guru didepan kelas saat mengetahui siapa menyebabkan keributan tersebut. Yah..., itu Justin. Tetapi Justin tidak menjawab pertanyaan guru tersebut, melainkan melangkahkan kakinya ke depan kelas menuju kearah Arkan dengan muka yang tak bisa diartikan dan emosi yang menggebu ntah apa yang terjadi padanya. Mungkin itu yang di per-tanya kan satu kelas.

Yang mereka tahu Justin berpacaran dengan Olivia bukan dengan Valerie. Jadi sebenarnya Justin itu kenapa? Tidak mungkin kan kalau dia (Justin) cemburu, tapi kata orang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. berarti ini bukan tidak mungkin tapi ini tidak masuk akal, karena itu sangat tidak wajar kan? mereka hanya berteman atau bersahabat. apalagi Justin udah mempunyai pacar yang bernama Olivia, teman sekelas mereka juga.

"He!! Lo jangan sok-sokan deh jadi pacarnya Valerie, gue gak pernah liat atau dengar Valerie udah punya pacar!" Ucap Justin emosi dan tepat didepan Arkan. Arkan mengangkat sebelah alisnya tanda dia bingung, dia tidak mengerti apa yang dikatan oleh Justin. "Gue kagak salah denger nih? Gue liat tadi waktu istirahat Lo berduaan dengan tuh cewek dan gak sengaja gue denger dari luar kelas bahwa Lo bilang ke Valerie kalau Lo dan tuh cewek BERPACARAN atau JADIAN." Ucap Arkan tegas, dan semua yang mendengarnya diam, seketika sunyi, tidak ada suara sama sekali, bahkan Justin yang memulai sandiwara ini diam, guru pun sekalipun. hingga..

Kring kring ( bel pulang sekolah)

"Su-sudah bel pulang, kalian silahkan pulang kerumah masing-masing, semoga selamat sampai dirumah dan jangan lupa berdoa." Ucap guru tersebut dan diiyakan oleh seluruh murid yang ada dikelas. "Oh iya, dan kalian juga berempat, jangan lupa dimana tempat duduk nya yak." Dan diangguki oleh mereka berempat. "Ok silahkan pulang." Lanjutnya.

~Only He~ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang