Arkana Vishaka
Cowok tampan,kakak dari Arsyila Vishaka, saudara yang tertua dan yang akan menjadi penerus perusahaan Vishaka Company.
:Lahir pada Tanggal*31-08-2002
:Ditempat*Spanyol
:Golongan darah*AB
:Tinggi*175 Cm
:Berat*60 KgCavin Elhanan
Cowok tampan suka nyanyi dan pernah tembak Valerie tapi ditolak dan sekarang menjadi sahabatnya Valerie. orang juga ramah,murah senyum dan paling suka Ama makanan Spanyol.
:Lahir pada tanggal*15-08-2002
:Ditempat*Amerika serikat
:Golongan darah*B
:Tinggi*172 Cm dan
:Berat*59 KgArsyila Vishaka
Cewek cantik suka baca novel dan fotografi, adiknya Arkan dan paling bungsu di keluarga Vishaka. Cewek tercantik disekolahnya dulu.
:Lahir pada tanggal*31-09-2002
:Ditempat*Spanyol
:Golongan darah*A
:Tinggi*160 Cm dan
:Berat: 42 KgSyifa Zea Nayyara
Cewek cantik banyak gaya tapi setia kawan, ibunya seorang fashion terkenal di Amerika serikat dan ayahnya seorang aktor film yang sangat digemari di Korea Selatan.
:Lahir pada tanggal*28-09-2002
:Ditempat*Amerika serikat
:Golongan darah*B
:Tinggi*158 Cm
:Berat*40 KgVania Alexandra
Cewek cantik, pipi chubby, kulit putih. orang nya tuh pemalu dan bijak, tapi itu ciri khasnya buat orang gemes, terutama pipi chubby-nya bikin orang pingin cubit Sampai buat jadi merah. Keluarganya sederhana nggak ada yang spesial, banyak yang tembak tapi dia tolak karena masih polos gak ngerti yang namanya cinta.
:Lahir pada tanggal*31-12-2002
:Ditempat*Korea Selatan
:Golongan darah*A
:Tinggi*160 Cm dan
:Berat*42 Cm^==============================^
Holla guys:v
Sang Muthiah penyayang Netizen gak update hari ini karena mau perkenalkan pemain baru di cerita ~Only He~Ada babang manu, jadi tambah berwarna ceritanya :")
Cukup sekian dan terimakasih.
Pa-pay ~^277^
KAMU SEDANG MEMBACA
~Only He~ [✓]
Teen Fiction#1 dalam pembully [8 November 2019]✨ ATTENTION‼️ Cerita akan diupdate jika author punya mood. Jadi kalian nanti kan saja, Perlu kalian ketahui membuat cerita itu tak segampang membaca cerita. ~terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ -Ini cerita pertama Muthiah jadi makl...