Jangan lupa vote and Comment ❣️
"hal yang di buat terburu-buru pasti hasilnya tidak akan bagus."
-Valerie Eilish"VALERIE CEPAT BANGUN!!! KAMU PENGEN TERLAMBAT LAGI!!!" Teriak Amel (Mama Valerie) dari ruang keluarga.
Hup
Glinding-glinding
Dugh
"AUH!!" teriak Valerie.
Kalian tahu apa yang terjadi? Jadi saat Amel (mama Valerie) teriak, Valerie kaget terus langsung lompat dari kasur, dan karena lompat tiba-tiba, Valerie jadi menggelinding di lantai kamarnya dan kepalanya kebentur dikaki meja.
Sial bat kan? Ngakak kan? Iya dongs, Pengalaman Author mah sial+ngakak semua, makanya gak pa-pa dongs bagi-bagi untuk kalian para Netizen:v
"VALERIE!!! KAMU INI PEMALAS SEKALI! UDAH TERLAMBAT MALAH TIDURAN DAN NGUMPET DI KAKI MEJA! KAMU NGAPAIN SIH SEBENARNYA!!! ITU LAGI USAP KEPALANYA, KAMU MIMPI APA HA?!! SANA MANDI UDAH TERLAMBAT KAMU! ANAK SIAPA SIH INI?!" Teriak Amel (mama Valerie) dan segera keluar dari kamar Valerie.
"Duh!!!!! Ini ortu siapa sih kok gue ikutan kesel." Segera Valerie bangkit dan mengambil Handuknya.
"MAMA DENGER VALERIE!!!!" teriak Amel (Mama Valerie). "KAMU JUGA KALAU BUKAN ANAK MAMA, PASTI MAMA UDAH BUANG JAUH-JAUH." teriaknya lagi. "IYA MA, IYA, ASTAGA.., SIAL BAT HIDUP GUE." Ucap Valerie meratapi nasib karena punya Ortu yang galaknya Masyallah dan harus sabar Nauzubillah. "au ah dedeq ngambek." Ucap Valerie dan duduk di kasurnya. "VALERIE ANAK MAMA YANG TIBA-TIBA GEBLEK! KENAPA KAMU MALAH DUDUK!! INI KAMU UDAH TELAT!!!." Amel (mama Valerie) merasa ada yang aneh kembali lagi kekamar Valerie untuk mengecek apakah anaknya ini udah mandi tapi ternyata anaknya yang satu ini malah duduk di kasur tanpa ada rasa takut tentang waktu yang terus berjalan. Lantas Valerie yang mendengar teriakkan mamanya lagi dan lagi kaget seketika dan kalian tahu apa yang terjadi? Kejadian dimana Valerie jatuh dari kasur dan menggelinding di lantai kamar terus kepalanya kebentur di kaki meja terulang kembali.
"ADUH!!! PAKAI LUPA, KEJEDOT LAGI!! UDAH AH GAK USAH BANYAK BACOT OTW AJA KE KAMAR MANDI." Valerie bangun dari lantai dan segera lari ke kamar mandi.
Srett
Dugh
"ANJIRRRRRR!!!! KOK HARI INI SIAL BAT SIH PAKAI ACARA KEPLESET LAGI!! UDAH CECAN NYERAH TERSERAH MAU DIAPAIN DAH INI HARI." Saat Valerie ingin berdiri dari kejadian dimana dia Ter-pleset, tidak sengaja tangannya memegang sebuah sabun, dan Valerie kembali jatuh di kamar mandi.
"INGIN KU TERIAK!!!!"
"VALERIE KAMU UDAH TERLAMBAT PAKE ACARA NYANYI JUGA DIKAMAR MANDI. CEPAT MANDI JANGAN PAKE ACARA GAYA!!"
"APA SALAH KU DAN APA SALAH IBUKU."
"MAMA NGGAK SALAH APA-APA, KAMU ITU YANG PEMALAS UDAH DIAM, JANGAN NYANYI, CEPAT MANDI!!."
Dengan kesedihan yang sangat luar binasa, Valerie mandi dengan cepat-cepat dan Bin ajaib nya Kesialan tidak terjadi TAPI hanya saat Valerie mandi.
Skip, dalam perjalanan kesekolah.
"Sedihnya hati ini, bagai tertusuk duri." Nyanyi Valerie dalam perjalanan kesekolah, bahkan udah terlambat Valerie masih saja bisa menyanyi dan berjalan santai.
"Kan negara+62 adalah negara Ter santuy." Ucap Valerie berbicara sendiri dalam perjalanan.
"NENG AWAS NENG."
KAMU SEDANG MEMBACA
~Only He~ [✓]
Teen Fiction#1 dalam pembully [8 November 2019]✨ ATTENTION‼️ Cerita akan diupdate jika author punya mood. Jadi kalian nanti kan saja, Perlu kalian ketahui membuat cerita itu tak segampang membaca cerita. ~terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ -Ini cerita pertama Muthiah jadi makl...