Jangan lupa Vote and comment❣️
'Hidup itu tergantung mereka yang jalani kalau orang Rajin hidupnya tenang tapi kalau orang Malas hidupnya susah.'
Valerie berada dikamarnya pikirannya kembali mengingat perkataannya Kevin didalam mobil saat pulang sekolah. Valerie merasa agak lucu saat Kevin mengatakannya, bagaimana tidak? Kevin mengatakan hal itu kepadanya dan kelihatan bahwa Kevin malu-malu bahkan sampai pipinya bersemu merah tapi hanya bisa dilihati dari jarak dekat, seorang Kevino Mitchael William blush didepan dirinya? ini pasti sudah gila pikir Valerie,Valerie Eilish atau akrab dipanggil Valerie hanya gadis biasa yang terkenal dengan sikapnya yang menggemaskan dan kekanak-kanakkannya. INGIN KU TERIAK!!!
"Demi bulu keteknya mimi peri yang panjangnya gak ngalahin rambut Rampunzel, dan Imutnya Jungkook tak kalah Imutnya marmut, demi apapun seorang Valerie bisa membuat seorang Kevino Mitchael William blushhhh!!! Eh, anjir sampai muncrat." Ucap Valerie sambil mengusap bagian bibirnya karena dia bicara sampai muncrat. Valerie merasa bahwa yang dia pikirkan tadi sangat terasa bahwa dia sedang bermimpi dengan sangat ketinggian. tapi hal yang sangat membuat Valerie merasa bahwa dia telah bermimpi DENGAN SANGAT!! SANGAT!!! BERMIMPI!!!!! dimana saat Kevin melakukan hal yang tidak bisa dia lupakan dan sampai sekarang masih teringat didirinya.
"KEVIN MELUK GUE ASTAGA!!!!!!"-Valerie berteriak histeris.
*Flashback on
"Ok gue mau jujur sebenarnya........
Bensin mobil gue habis hehe." Ucap Kevin sambil menggaruk tengkuknya merasa malu 'Anjir malu bat gue, mau antar gebetan kok malah jadi gini.., eh!? Gebetan gak deh otak ini udah mulai gesrek sadar Kevin sadar.'-batin Kevin tidak melihat Ekspresi Valerie yang sudah menahan tawanya."Astaga...kok lo gak bilang dari tadi sih ngakak kan gue jadinya." Ucap Valerie sambil terkekeh kecil. Sebenarnya Valerie pengen ketawa keras sampai mulutnya terbuka dan masuk lalat tapi Valerie sadar bahwa dia tidak sendirian dan bersama dengan Kevin jadi harus jaga image.
"Yah... Kan gue malu." Ucap Kevin dan dapat diliat oleh Valerie bahwa Kevin sedang bersemu merah atau kita sebut 'Blush-on'. "Eh...Lo Blush yak? Ternyata seorang Kevin Mitchael William yang terkenal dengan kedinginannya terhadap seorang wanita bisa Blush juga, jadi gemesss, tapi yang bisa melakukan nya hanya seorang Valerie Eilish seorang wanita jadi-jadian bangga gue." Ucap Valerie terhadap dirinya sendiri tanpa sadar menyebut dirinya Jadi-jadian.
"Iya hanya lo yang buat gue Blush tapi serius deh ini pertama kalinya gue Blush." Ucap Kevin dan Valerie bertepuk tangan. Seketika Kevin menatap Valerie bingung tapi seketika kebingungan itu hilang saat Kevin mendengar perkataannya Valerie "Gue ini emang langkah jadi banyak hal langkah juga untuk orang yang deket dengan gue." Ucap Valerie bertempuk tangan sekali lagi dan hanya dijawab deheman oleh Kevin. "Btw kita pulang naik apa?" Tanya Valerie. "Lo gak tahu gue ini anak Pemilik sekolah SMA Wijaya?" tanya Kevin balik "Gue tahu kok, emang nape?" Tanya Valerie sekali lagi belum mengerti. Kevin tersenyum manis yang pasti membuat siapapun yang melihatnya akan langsung berteriak, pingsan atau meleleh ditempat. "Kita kan masih diparkiran SMA Wijaya, dan sekolah ini milik orang tua gue jadi... Kalau tiba-tiba Mobil gue gak bisa jalan ada mobil cadangan dibelakang sekolah ini." Ucap Kevin yang membuat Valerie melongo.
"Orang kaya mah beda." Ucap Valerie dan langsung keluar mobil. "Mau kemana?." Tanya Kevin bingung. "Kebelakang sekolah lah, emang mau kemana lagi." Ucap Valerie. Kevin yang mendengar itu mulai mensejajarkan jalannya dengan Valerie.
"Tunggu napa mobil gue juga." Ucap Kevin sebal karena Valerie jalan terburu-buru "Lo aja yang lelet." Balas Valerie dan Kevin tidak membalasnya lagi melainkan dia berlari dengan cepat menuju kearah Valerie dan memeluk Valerie dari belakang. Valerie yang mendapat perlakuan seperti itu pun kaget "Eh... Paan nih, lepas Vin. Ih.... Lepas sesak tahu gak." Ucap Valerie berusaha untuk melepaskan pelukan Kevin tapi bukan malah melepaskan Kevin malah tambah mengeratkan pelukannya dan menggelam mukanya diceruk leher Valerie, sesekali Kevin menghirup aroma milik Valerie, dan Aroma mint mulai tercium oleh hidung Kevin yang mancung 'Harum' - Batin Kevin.
"Ih... Kevin lepas...,kalau lo gak lepas gue gak mau bicara ama lo lagi." Ucap Valerie mengancam Kevin. Seketika Kevin langsung diam, Kevin Mulai melepaskan pelukannya dari Valerie dan mulai menjauhkan mukanya dari leher Valerie. "Nih.. Udah lepas." Ucap Kevin memanyunkan bibirnya cemberut.
"Dih..,Cowok kok kayak cewek pake acara cemberut." Ucap Valerie menyindir Kevin. "Au ah abang ngambek." Ucap Kevin kembali memanyunkan bibirnya. "Ih... Jadi gemess sini lo Kevin tanggung jawab dah gemes gue sama lo." Ucap Valerie mengejar Kevin yang sekarang sudah Berlari. Kevin dan Valerie berlari diarea sekolah, mereka berdua lupa akan waktu yang sudah mulai gelap, tapi kali ini mereka ingin menikmati dunia berdua terutama untuk Kevin yang sudah lama tidak tertawa lepas seperti ini dan untung saja semua Siswa/i SMA Wijaya udah pulang semua jadi tinggal mereka.
tapi tanpa mereka sadari ada satu orang yang dari tadi masih ada di SMA Wijaya keberadaannya tidak diketahui karena dia bersembunyi dibalik semak-semak yang cukup jauh, tapi orang yang bersembunyi dibalik semak-semak masih bisa dapat melihat keberadaannya Valerie dan Kevin. Orang itu memandang mereka atau Kevin dan Valerie dengan tatapan yang bisa dibilang tajam, ada rasa benci dan senang menjadi satu dalam tatapan tajam itu.
Orang itu mengambil Hp nya di saku rok Dan memfoto Valerie yang mengejar Kevin dengan tertawa bebas, saat Kevin memeluk Valerie pun orang itu memfotonya, semuanya sudah lengkap dihp nya dan foto ini akan membuat hal yang sangat berdampak terhadap Siswa/i SMA Wijaya terutama untuk Justin, Valerie, dan Kevin.
"Siap-siap lah kalian." Ucap orang itu dibalik semak-semak dan dirasa pekerjaannya udah selesai, orang itu Langsung pergi dari tempat tersebut saat melihat Valerie dan Kevin udah selesai kejar-kejaran dengan keringat yang bercucuran di tubuh mereka masing-masing Dan masuk kedalam mobil setelah itu keluar dari area sekolah SMA Wijaya.
*Flashback off
"Eh... Tunggu bentar deh, gue Flashback nya kejauhan yak!?kenangan mah emang harus dikenang makanya di Flashbackkin banyak." Ucap Valerie bicara pada dirinya sendiri. "Astaga gue ingat Kevin peluk gue, astaga gak mimpikkan gue ini, diulang-ulang terus jadi gila gue." Ucap Valerie pada dirinya sendiri sekali lagi, membaringkan dirinya di atas kasur dan menenggelamkan wajahnya dibantal gulingnya. "Udah ah, jangan terlalu bermimpi entar ditampar kenyataan kan sakit." Ucap Valerie kemudian memejamkan matanya perlahan-lahan, beberapa detik kemudian mata itu tertutup rapat. Menandakan pemiliknya sudah tertidur dan telah terbang ke alam mimpi yang lebih indah dan mungkin tidak akan menjadi kenyataan.
Terkadang Valerie lebih suka bermimpi karena apa? Mimpi itu lebih indah karena apa yang kita pikirkan akan berjalan seperti itu, tidak seperti dunia nyata yang sudah mempunyai jalan atau masa depan yang sudah ditentukkan karena kita semua tahu. bahwa dunia, waktu dan semua objek yang ada dihidup ini, semua ada ditangan tuhan. Jadi, janganlah menyerah akan hidup. 'bersabarlah' kata itu adalah kuncinya. hargai dunia ini dengan baik karena hidup ini cuman sekali dan waktu tidak akan bisa berbalik atau diulang, waktu akan terus berjalan kemasa depan, kemasa yang lebih banyak tantangannya dan lebih banyak kenangan atau petualangan yang akan dikenang suatu saat nanti. 'Kembali kemasa lalu atau berjalan kemasa depan.' ingat, hidup itu cuman sekali jangan sia-siakan itu, buatlah kenangan yang indah untuk dikenang saat kalian meninggal nanti, Dan dengan cara di kenang, kalian tidak akan mudah dilupakan atau bisa saja tidak akan PERNAH terlupakan.
Saya tidak bisa menjanjikan itu karena semuanya ada ditangan tuhan
~Mut_5463================================
Hello epribadeh^3^
Azekkk Muthiah Update lagi sekarang lebih banyak Update karena lagi bosan.
Jadi hidup Muthiah itu gini:
Kalau bosan
-buat cerita, dengar lagu, nonton youtube dan MAKAN.
Kalau makan itu yang paling utama tapi Muthiah gak gendut yak:3 masih sedang-sedang masih normal :DBtw itu Flashback nya kejauhan bat yak >_<
tapi gak pp lah lebih panjang lebih bagus iya kan:)
Oky, cukup sekian dan terimakasih telah mampir diderita aku yang masih labil^3^
Eh!! Maksudnya Cerita •>•
Pa-pay~^1281^
KAMU SEDANG MEMBACA
~Only He~ [✓]
Teen Fiction#1 dalam pembully [8 November 2019]✨ ATTENTION‼️ Cerita akan diupdate jika author punya mood. Jadi kalian nanti kan saja, Perlu kalian ketahui membuat cerita itu tak segampang membaca cerita. ~terimakasihฅ^•ﻌ•^ฅ -Ini cerita pertama Muthiah jadi makl...