UR11 || HUKUMAN

2.3K 238 89
                                    

HAPPY READING💙

Karena seorang laki-laki dilihat dari tindakannya. bukan hanya sekedar janji, bahkan atau hanya
ucapannya
-Untuk Renaldi-

Mita melihat ada seseorang yang masuk ke dalam Rumahnya yang tidak lain adalah Renaldi.

"ALDI ...." teriak Mita.

Orang yang merasa namanya disebut juga menoleh kearah yang memanggil nya, Renaldi menghampiri Mita yang sedang ketakutan, tetapi tidak ada apa apa. 'Lalu apa yang Mita Takut kan?' pikir Renaldi.

"Lo kenapa Mit?" tanya Renaldi tapi Mita tidak menjawab melainkan memberi isyarat ia menunjukan sesuatu. Mata Renaldi mengekori apa yang Mita tunjukin.

"Gilaa Hahahahha." Demi apa pun Renaldi tidak bisa tahan ketawa, yang benar sajah dia sudah khawatir dengan Mita tetapi Mita memanggil dia untuk buru buru kerumah nya karena kecoa? Apa kecoa? Menyebalkan tetapi sangat lucu ketika melihat raut muka Mita seperti ini.

"Bisa bantu gak sih," geram Mita.

Renaldi pun menyapu beberapa kecoa yang ada disana sedikit aneh si dirumah yang mewah ada kecoa tetapi Renaldi berharap kecoa datang setiap hari kerumah Mita dan mengganggu Mita agar ia bisa memperhatikan Mita yang sangat lucu sekali, seperti kali ini. Setelah semuanya beres Renaldi kembali cekikikan geli rasanya entah kenapa.

"Hahahaha ....​"

"Terus ajah ketawa." Mita memutar bola mata dengan malas sendari tadi Renaldi tidak berhenti hentinya tertawa dia tidak tau apa Mita masih takut gara gara kecoa sialan itu.

"Hahahah sumpah ya Mit ....​"

"Pulang sono kalau disini mau ketawa doang!" ketus Mita.

"Hahaahahha... Lo​ ​​lucu tau gak, manggil gue kesini bikin gue khawatir cuman gara gara kecoa hahahhah ...," ujar Renaldi.

"Pulang sono," ketus Mita.

"Orang Rumah pada kemana? Ko sepi?" tanya Renaldi mengalihkan pembicaraan nya sambil memperhatikan sekitar nya sepi.

"Bunda ikut Ayah pergi ke luar negri ada urusan kerjaan kalo ba---" ucap Mita yang terpotong karena Renaldi 'lagi lagi di potong' pikir Mita.

"Ohhhh ikut gue ayo." Renaldi tidak ingin mendengar ucapan Mita lagi tetapi ia menarik tangan Mita kearah belakang Rumah Mita.

Sesampainya di sana Renaldi dan Mita duduk di kursi belakang sambil melihat langit yang gelap ditemani bintang dan bulan.

"Cantik ...," ucap Renaldi sambil menatap wajah Mita. Mita yang mengetahui itu lalu tersipu.

"Nggak usah segitunya. gue tau, gue emang cantik baru nyadar Lo hem?!" balas Mita dengan tingkat kepercayaan dirinya ini lah sifat Mita sebenarnya terlalu percaya diri.

Memang Batin Renaldi

"Mana ada Lo itu jelek tau gak! "

" Mana ada gue cantik ko!!"

"Gak tuh! " ledek Renaldi yang lalu menjulurkan lidahnya kepada Mita

" Iyahhh!! "

" GAK! "

" IYAH!! "

" iya iya dehhh ngalah Lo emang jelekk," ujar Renaldi lalu lari kearah dalam Rumah Mita.

Mita mengejar Renaldi yang berlari kedalam Rumahnya "ALDIIII,"!teriak Mita.

"Kejar kalau Bisa." Renaldi Terus berlari hingga akhirnya ponsel yang ada disakunya bergetar.

Ia melihat nama yang tertera disitu ia adalah Rendi.

UNTUK RENALDI [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang