"Heh unyil!"
"Irene" ralat Irene yang kemudian nendang kakinya Seulgi. "Pergi lo! Kalo cewe lain aja di anterin. Sahabat sendiri enggak. Dasar mata jelalatan"
"Berondong-berondong tua~ jelalat mencari mangsa"
Irene makin kesel, malah nyinya si sipit.
"Pergi ga lo!"
Seulgi bersidekap. Ngelawan ceritanya dia. "Ga mau dih! Terserah gue dong"
"Lo tuh ya!"
"Apa? Sini, mau nyium? Ayo"
"Jijay. Jibang. Najis."
Seulgi langsung aja ngangkat Irene ala bridal style sebelum Irene lebih banyak menyebutkan deretan isi kebun binatang. Kalo ga di paksa suka gengsi soalnya dia. Bodoamad banyak diliatin mahasiswa.
"Turunin, GA!" Kata Irene sambil mukul-mukul punggungnya Seulgi.
"Lah? Ga mau diturunin? Oke deh"
"Papih~!! Gue pake rok Gi!!"
"Udah gue tahan kok rok nya"
Irene melotot, mukul punggung nya Seulgi makin kenceng. "Sinting! SEULGIIIII!!!!!"
Seulgi tuh kepala batu. Jadi ogah dia dengerin Irene. Tap sebelum badannya Seulgi memar-keungu-unguan, Seulgi milih lari ke arah sepedanya. Irene mah sekarang udah kayak kertas ke ombang ambing. Sampenya udah mewek dia, cengeng emang.
Pelan-pelan Seulgi dudukin di tempat boncengan sepedanya si Irene. Habis itu hapus air matanya Irene, rada ga lembut. Itu bulu matanya Irene sampe copot "Ya ampun, air mata lo keruh bat dah. Ga ada saringan tuh mata?" kata Seulgi sambil masangin ulang bulu matanya Irene.
Yang emang di tepis sama Irene. "Gue benci lo!" Ucap Irene sambil sibuk nenggelamin mukanya di kedua telapak tangannya. Malu bor dia. Seulgi kolotnya keterlaluan.
"Gue ga peduli" Seulgi sibuk narik tangan Irene buat masangin bulu matanya Irene.
Irene keknya emang paling ga bisa melawan. Ya kalo Seulginya di layanin, darahtinggi Irene lama-lama tuh. Irene ngangkat kepalanya, natap Seulgi sayu banget. Biarin Seulgi sibuk ngatur bulu matanya.
"Etah buset! Udah ga ke lem Rene." Seulgi naro jari telunjuknya di lidahnya sendiri.
Irene was was seketika. "Mau ngapain lo?!"
"Kasih lem ke bulu mata lo, lah!"
"Ngaco lo bangsat!"
"Gapapa Rene. Tuh liat, ke lem kok dimata gue" Seulgi lagi ngelem bulu matanya Irene ke matanya sendiri buat yakinin Irene bahwa beneran ke lem pake ludahnya njir.
Irene ga ngerti lagi dia. Udah kolot, jorok lagi.
Akhirnya bulu mata yang satunya ikut di cabut Irene. Dia narik napas panjang. Sembari sibuk menghindari Seulgi yang keknya maksa Irene buat make bulumata bekas joroknya dia.
"Gi, udah. Mau pulang"
Seulgi ngangkat sepasang bulu mata milik Irene. "Terus ini? Dibuang? Sayang banget Rene"
"Ambil aja buat lo"
"Yaudah buat gue aja. Mau gue pake kerjain maba cowok hehe"
"Terserah."
KAMU SEDANG MEMBACA
That Should Be Me!
FanfictionSeharusnya Seulgi. Iya, Seharusnya dia yang bisa bahagiain Irene.