TSBM-12 Ego dan Egi

2.8K 482 126
                                    




















































Seulgi ngilang setelah kedatangan Eunwoo hari itu. Lebih spesifiknya sih, ngilang dari Irene.

Irene sebetulnya ga begitu tau kenapa Seulgi bisa semarah itu. Ya emang, sifat keras kepalanya bikin perjodohan malah makin deket dari yang di prediksi sebelumnya.

Ga mau dijodohin, tapi gegara keras kepala, nerima nasib sendiri.

Irene tau, Seulgi mungkin aja cape dengan segala kemisuhan yang selalu Irene timpahin ke dia. Jadi manusia yang terlalu banyak maunya, sampe sadar udah terlalu egois, ga pernah dengerin saran orang lain, bahkan sahabatnya sendiri :) berujung dengan akibat fatal, dengan adanya kehadiran Eunwoo yang makin sering ngapel malam.

Demi apapun, Irene pengin Seulgi ada. Irene punya banyak sesak yang mau dia ceritain ke Seulgi.

Tentang bagaimana papihnya yang mulai berani nyinggung perihal 'pacaran' dan berlanjut kesekian hari bareng Eunwoo, papih Jay mulai mencecar tanya ihwal 'pertunangan'

Irene udah jadi orang yang mungkin aja bakal dihina cengeng sebab akhir-akhir ini dia nangis kadang ga inget waktu. Suka sedih dengan sangat tiba-tiba, dan sampe sekarang, kayaknya dia terjebak sama hati melankolis setiap saat.

Dan sahabatnya ga ada. Bener-bener yang ga peduli sama dia.

Tapi Irene bukan seseorang yang gampang buat nyimpan dendam, terus balas dengan hal yang sama. Ini Seulgi, dan Irene ga bakal bisa lakuin itu. Ya walau kadang dia mau ego sendiri, mau benci Seulgi, mau memaki manusia yang jelas ga pernah peka di setiap waktu ini.

Lagi-lagi Irene nangis. Udah malam, dan Irene bersyukur Eunwoo absen buat ngajak jalan. Jujur aja, dia cape seolah dia nerima Eunwoo gitu aja.

Dengan hidung mampet, Irene narik napasnya. Masih nangis, mata juga sembab. Kalo di tanya si papih, alibi yang keluar ya cuma gegara bikin tugas sampe jarang tidur.

Oh iya gais, menghilang nya Seulgi 3 minggu belakangan ini bikin papih Jay terus nanya dong Seulgi kemana. Soalnya manusia sipit itu ga lagi terlihat batang hidungnya.

Biasanya makan siang ada, makan malam juga gitu. Atau ga yah sekedar main. Hal yang paling teringat sih, dimana Seulgi setiap pagi nya jemput Irene buat ke kampus bareng. Tapi papih Jay ngerasa itu ga keliatan lagi. Bahkan nih ya, tanpa sepengetahuan Irene, Papih Jay pernah coba pergi ke kosannya Seulgi langsung, tapi hehe, nihil. Seulgi ga ada di kosannya dia.

Di tambah informasi dari ibu kosannya dia, yang bilang Seulgi jarang di kos, kalo pulang pun pasti tengah malem.

Di tanya kemana, ibu kosan sama enggak taunya kayak Irene.

Irene buka kontak wa nya dia sama Seulgi.

Aktif dua hari yang lalu dan itu tanpa buka chat yang Irene kirim. Nakutin bat kan, udah centang dua, orangnya onlen, tapi ga di balas :)

Ya gimana yah, Irene ngechat ga baru dua atau tiga hari yang lalu, tapi tepat setelah Seulgi marah-marah ke dia.

Irene saat ini lagi berusaha nelfon Seulgi. Dengan harapan, bakal di angkat.

Panggilannya sih masuk, tapi ga diangkat, mau di gimanain coba?

"Ayo dong Gi~! Jangan kekanakan gini~" yahh mau nangis kejer lagi kan dia :(

Tiba-tiba ketukan di pintu kamarnya, bikin Irene buru-buru lap-in air matanya.

"Rene, keluar dulu nak. Ada temen kamu"

That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang