TSBM-2 Ada Dia

4.1K 558 106
                                    
















































Udah sekitaran jam 8 pagi waktu itu. Seulgi emang ga ada kuliah pagi hari ini soalnya di pindah hari sama dosen. Tapi ga dengan Irene. Cewek itu pasti lagi misuh-misuh gegara Seulgi terlambat buat jemput dia.

Seulgi masih pagi udah berlumuran keringet gegara ngayuh sepeda kayak mau balapan. Mobil aja lewat sama dia. Iya, mobil yang keparkir di jalanan hehe.

Mau berbagi info sedikit. Irene sama Seulgi tuh ya, udah beda lokasi, beda fakultas yang udah tentu juga beda jurusan, tapi sahabatan. Iya, selebihnya di ajak temenan sama Seulgi sampe sekarang bisa lengket bat.

Temenan sejak masa ospek. Masih jadi sesama mahasiswa baru. Sama-sama susah, dan Seulgi mana mungkin ga lirik cewek secantik Irene.

Seulgi tiba di depan pagar rumahnya Irene. Iya, Irene ga ngekos kayak Seulgi. Dan bener aja, tuh cewek keluar sambil komat-kamit ke Seulgi.

Seulgi liat Irene teduh dari mulai cewek itu keluar rumah sambil hentak-hentak kaki gajelas terus dateng mukul pundaknya Seulgi. Sebenernya, Seulgi berharap, waktu itu seandainya kali pertama dia ungkapin, ga bakal ada dinding pemisah selayaknya persahabatan kayak sekarang.

Seulgi jadi malu sama perasaannya sendiri. Kok bisa sesayang ini ke Irene, ya? Sampe rasanya sakit.

"Lo tuh ya! Pasti ngegame sampe pagi! Kebiasaan banget ih" kata Irene sambil nendang kakinya Seulgi.

Seulgi kaget dong dari lamunan natap Irene-nya. "Apaan! Di kosan gue mandi tuh gantian! Makanya gue terlambat" emang manusia yang ga mau ngalah.

Irene ga percaya gitu aja. Dengan sekali gerak, Seulgi ketarik soalnya kerah kemejanya di tarik sama Irene. "Ihh bau amis begini lo bilang mandi. Ga bisa! Besok gue masuk jam 7 pagi. Jadi hp lo siniin"

"Sembarangan bau amis."

"Mana hp lo ih!"

Seulgi ngedecak. Narik Irene yang kemudian langsung duduk di boncengan sepedanya. "Iya, tapi nanti. Kita cabut dulu" sekuat tenaga juga Seulgi ngayuh pedalnya biar Irene ga terlambat. Seulgi bersyukur kampus ga jauh-jauh amat. Kalo ga mah dah tepar dia dari tadi.

Akhirnya nyampe di fakultasnya Irene. Fakultas ilmu sosial.

Cuma tuh yah, yang bikin kesel Seulgi, si Sehun udah tiba di perbatasan pager fakultas. Udah pasti nungguin Irene. Mahasiswa baru semester tua yang sokap banget ke Irene.

"Hai" Sehun nyapa.

Seulgi muter mata. Irene balas senyum. "Oh hai juga. Nunggu temen ya?"

Seulgi makin males.

"Enggak. Kebetulan tadi liat kamu. Jadi bareng aja ke kelasnya"

Seulgi juga benci fakta kalo mana Sehun sejurusan, seangkatan pula sama Irene.

"Oh iya. Ayo deh. Soalnya dosen udah masuk haduh" Irene jadi panik sendiri. Maklum yekan, ketua kelas kaporit.

"Lagian kan, belom dapet materi Rene. Ga usah takut, cuma awal nyari kenal dosen doang kok"

Irene ngangguk-ngangguk, Seulgi sibuk siul. "Makasih Gi. Gue masuk ke kelas ya"

Irene sama Sehun udah masuk ke kelasnya. Seulgi yang ga kunjung pindah dari depan fakultas. Iya, Irene lupa ngambil hp nya. Maksudnya nyita hp nya dia.

Iseng-iseng nunggu Irene, Seulgi buka chattan di hp nya.

Teruntuk grup paling rusuh. Yang notifnya ga mau berenti.










That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang