TSBM-4 Keajaiban Sahabatan

3.1K 538 206
                                    






































































Seulgi lagi di rumahnya Irene sekarang ini. Kebetulan banget dosen ga bisa masuk, jadi Seulgi dateng. Iya, buat liatin keadaan Irene pas tuh cewek mungil ngechat Seulgi misuh-misuh bilang kalo dia lagi sakit.

Tapi dikira Seulgi yang dateng cuman dia doang. Eh, pas nyampe, sekampung ternyata orang yang dateng jenguk Irene. Ada dari temen-temen sejurusan dia, banyak juga cowok, cari muka lah gitu.

Seulgi makin masuk ke dalam rumah. Keadaan malah makin rame, gegara sodar-sodaranya Irene pada dateng. Buset ya, cecans kalo sakit gini amat, banyak yang jenguk. Seulgi senyum miring, palingan yah, si Irene sakit flu doang. Dimanjain bat.

"Tante udah bilang, sayang. Jangan kebiasaan berada di luar lama-lama, kamu kan tau udara daerah sini tuh dingin. Apalagi setiap hari kamu ke kampusnya. Naik mobil aja ya? Nanti, bmw-nya tante bebas kamu pake"

"Iya Rene, bener apa kata tante kamu. Kalo kamu emang ga keberatan, aku bisa juga kok nganter kamu pergi-pulang"

Seulgi ngedecih. Suho setiap ada kesempatan, pasti sikat.

"Gapapa, tante. Irene cuman masuk angin biasa aja kok ini. Makasih udah jenguk Irene"

Dengan muka khawatir yang ga lepas, tantenya Irene pamit buat balik kerja. Beberapa sodaranya Irene juga ikut pamit.

Tinggalin banyak temen kampusnya Irene.

Seulgi diem di pojok dianya. Soalnya ada Sehun coy. Bukan takut atau gimana ya, cuma kayak ga tepat aja gitu kondisi sekarang. Tapi ya masa bodonya Seulgi lebih gede. Dia diam ae, kalem beneur.

"Ini mungkin saking capeknya elo di organisasi, Rene" temen ceweknya Irene, Sunmi ngomong.

Dianggukin sama banyak orang yang lagi ada di dalam kamarnya, Irene. Dan Suho kemudian nimbrung. "Elo sih, maksa. Kalo sakit bilang dong"

"Kamu terlalu banyak naik sepeda mungkin, Rene. Jadinya keseringan masuk angin"

Tebak siapa yang ngomong..

Sehun!!!

Seulgi seketika aja lirik Sehun. Punya motif si bangke.

Irene udah dehem, senyum lebar banget, terus ngomong "Ga lah Hun. Ini cuma emang lagi ga enak badan aja" terus Irene lirik Seulgi yang emang mukanya udah kaku. Irene hela napas kecil, dasar suka emosi emang dia. Irene senyum ke Seulgi sekilas sekedar buat ngingetin dia buat ga ngelakuin hal-hal aneh, terus balik natap temen-temennya.

"Makasih yah kalian udah jenguk. Sama ini, bawaan kalian banyak banget. Makasih" Irene ketawa pelan liat bawaan temen-temennya, entah itu susu, buah-buahan, makanan, bahkan ada aksesoris. Ini sakit apa mo ngedandan yekan. Ga ngerti lagi Irene tuh. Bawaannya Seulgi kalah telak, jeruk dua biji.

"Iya Rene. Cepet sembuh yah. Kita udah mau balik. Besok pokoknya harus ke kampus, ok" Sunmi senyum,  "Dah"

Akhirnya bubar. Udah sepi cuy. Papinya Irene lagi keluar. Biasa, kalo papih nya udah liat Seulgi, ngerasa aman aja gitu tinggalin Irene buat pergi kerja.

"Dasar kaum lemah! Yang cuma flu aja bilang lagi sakit, cuih!" Seulgi muter mata berlagak cuek. Ga lama tapi, pas Irene malah ancang-ancang mau muntah.

"Etah buset! Lo sakit beneran?!" Seulgi langsung datengin Irene, ngambil plastik asal di atas meja terus sodorin ke arah Irene. Tapi Seulgi keknya kalah cepat, karena dia malah yang kena muntah.

That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang