TSBM-6 Ibu Masa Depan Seulgi

3.1K 531 264
                                    











































Irene marah besar. Dan Seulgi paham itu. Keliatan dari gimana cara cewek itu bertingkah. Jadi cuek, jutek, plus dingin-dingin beng-beng.

Seulgi udah jemput tempat waktu emang, tapi pas sampe katanya Irene udah naik taksi lah, naik bareng temennya, di jemput temennya, di anter papih terkadang. Irene udah kayak menghilang. Chat Seulgi pun udah teranggur tanpa di read untuk 2 minggu ini.

Lama bat, kan Seulgi jadi kangen dia :(

Sekarang ini Seulgi mau main tegas aja. Ga tahan diginiin terus. Pokoknya mau minta maaf ke Irene dan mau nerima apa semua keputusan cewek itu.

Lagian, ngapain juga Irene harus marah sebesar ini ke dia. Jemput telat itu bukan untuk kali pertama buat Irene. Berantem kayak gini juga bukan hal yang tabu, sering banget malahan, tapi jelang semenit juga baikan. Kok ini harus memakan 14 hari?? Seulgi bertanya-tanya dalam kegalauan :(

Saat ini Seulgi lokasinya lagi di depan gerbang megah fakultas ilmu sosial. Fakultasnya Irene. Kira-kira udah 4 jam lamanya Seulgi nongki disitu, kemungkinan besar sedikit lagi Irene kelar ngampusnya, pasti.

"I can show you the world~ shinning shimmering splendid pokoknya"

Seulgi lirik gedung kuliahnya Irene lamat-lamat. Lagi nyari ide dia buat minta maaf ke Irene biar ga mainstream amat.

"Apa gue masuk ke kelasnya Irene langsung aja, ya?" Seulgi seketika geleng, "Ga ah, dikira lamaran. Sok iye juga lo Gi, Gi~"

"Apa gue kasih bunga aja ya?" Terus geleng kepala lagi dia, "Jangan setan! Jangan dulu confess bego"

"Atau enggak, gue kasih cokelat sama bunga?" Lagi-lagi Seulgi geleng kepala, plus nabok kepalanya sendiri, "Bukan pacar ogeb! Sadar diri Anda!"

"Yeterus apaan bhambank?!" Seulgi frustasi sendiri. Dia ngomel-ngomel debatin pemikirannya sendiri. Fiks, Seulgi sebentar lagi miring.

Sibuk mencari-cari cara, kelasnya Irene keduluan bubar. Batal anti mainstreamnya. Seulgi dehem, perbaiki baju, terus turun dari sepedanya. Agak deg-degan soalnya dia. Ya gimana ya bor, kalo hasilnya cuma usiran dari Irene juga, kecewa kan nanti.

Seulgi jalan pelan menuju ke gedung perkuliahannya mahasiswa administrasi negara. Biarpun mungil, Irene akhirnya keliatan di antara 40-an lebih mahasiswa.

Ga sedang melupakan fakta kalo mana Irene lagi bareng Sehun.

Sakit sih liatnya, tapi lebih sakit lagi kalo dicuekin nyai Irene.

"...hai Rene...?" Jantung Seulgi makin berdebar. Kayak mau confess aja yekan dia :)

Sehun sama Irene terhenti langkahnya. Irene muter mata, cuma lirik sebentar dan dengan santainya lewatin Seulgi begitu aja.

Kok nyeri ya :(

"Rene jangan gini..." Seulgi ngikut langkahnya Irene dari belakang. Ga mau paksa tapi sedang mencoba. "Gue akui gue salah, lo mau nampar gue silahkan, sekuat-kuatnya kalo lo mau"

Irene masih ga berenti.

"Rene plis..." Suara Seulgi udah lemah. Mau nerima nasib aja dia, "Kasih gue kesempatan jelasin, tolong. Plis nyil..."

Seulgi langkahnya berenti, gegara Irene juga berenti. Apakah ini...

"Nama gue Irene. Bukan unyil. Tolong jangan ganggu." Begitu doang ngomongnya, terus lanjut jalan.

Irene ga sadar, bener-bener ga sadar itu matanya Seulgi udah merah. Dan yang Seulgi lakuin cuma ngenunduk. Oke, kayaknya udah cukup dua minggu ini Seulgi berusaha minta maaf. "Oke. Lo emang ga tau gimana cara ngehargain orang yang ngehargain lo."

That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang