TSBM-3 Esmosi

3.4K 523 132
                                    



















































Ga tau deh ini bucinnya Seulgi udah level berapa. Ga tahan aja gitu dia buat ga mantau Irene langsung ke acara ultah temennya Irene.

Nekat dia gais. Ga diundang juga tetep masuk.

"He Lar! Ini gue ga bakal di usir kan ya?" Seulgi bisik gemes dari belakangnya Solar. Sedikit sembunyi-sembunyi juga dia. Udah cem maling gelagatnya Seulgi.

Btw, Seulgi baru tau Solar ke undang. Jadi deh ikut dia. Punya motif yekan.

Solar muter mata, "Ya makanya confess dong Anda. Biar bisa bilang cemburu ga pake malu"

"He mulutnya ya! Ngapain juga bilang cemburu ke Irene? Lagian b aja tuh gue, secara kan--"

"Secara lo itu sahabatnya kan? Sahabat doang kan? Ga pake cinta kan? Ga usah belagu kalo cuman bisanya lu-gue, kak"

Ini Seulgi kaget cuy, Yeri nimbrung tiba-tiba aja terus jalan dampingan bareng Solar. Seperti biasa, langsung nyeri deh hate iniew, setiap adek paling bungsu dalam pertemanan sesama dari kampoeng nya ngomong.

"Lo di undang juga di ultah ini, Yer?" Tanya Seulgi.

Ga kejawab karena dengan sangat tiba-tiba aja, Moonbyul, Jennie sama Jisoo datang bergabung sama mereka. Seulgi makin kaget plus bingung.

Ga tau deh, kekagetan Seulgi hari ini cem banyak aja gitu. Apalagi pas dia liat, Lisa sama Rose, terus Saeron juga disana. Eh Wendy juga deng bareng cecans.

Fiks. Seulgi si nyamuk. Udah jadi satu-satunya ga di undang, nyamuk lagi. Mau pulang aja dia heheu, mama tolong Ugi ;(

"Lo di undang juga, Gi?" Jennie barusan nanya. Dan bikin Seulgi sulit nelen saliva pas Jisoo cium pipinya Jennie. Tolong dong, semakin sunyi hati ini.

Terkumpul lah anggota gc Seulgi cupu :* gaiss.

"I-iya" Seulgi jawab kaku.

"Boong kak! Ga di undang, tapi maksa datang wkwk"

Jegar!!

Seulgi melotot ke arah Yeri. Hancur sudah reputasinya.

"Buset?! Yang bener?! Masa iya kakak terganteng fatek ga ke pake?!" Moonbyul ketawa. Sampe megang perut saking ga bisa berentinya dia ketawa.

"Seulgi ke undang jaipongan doang deng" Jennie nyahut. Ikut ketawa juga dia.

"Jangan gitu dong, ay~! Seulgi tuh tamu vip dangdutan di kampung dulu. Inget ga?" sudah tentu Jisoo ga ketinggalan buat nistain Seulgi. Dan dengan mudah juga seorang Kim Jisoo ketawa.

"Ih iya njir! Baru inget. Berapa sih, Gi--? Itu bayaran nyanyi dangdut lo?"

Seulgi lirik Moonbyul datar. Kesel dalam diam dia mah. "Sembarangan nyanyi! Gue nge keyboard."

"Sama aja dodol" Moonbyul auto ngakak sendiri.

"Udah-udah" akhirnya ada yang lumayan kalem. Si Wendy. "Gi, sahabat lo tuh"

Seulgi ngikut kemana arah pandangan Wendy. Dan tada..!! Ada Irene yang lagi bareng Sehun. Tau ga gais. Irene ketawa. Dan itu manis. Belum lagi dandanan cewek itu. Cantik parahhh. Cuman ya sayangnya, gandengan Irene itu bukan buat seorang Seulgi. Tapi Sehun.

Seulgi pen confess mamaaaaa ;(

"Masih kuat kan, Gi?" Moonbyul nepuk pelan bahunya Seulgi.

"Hati lo baik-baik aja kan, sipit?" -Jisoo

That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang