TSBM-16 Cakar Cakaran

2.6K 366 110
                                    









































































Irene sebetulnya punya darah santuy yang lumayan jadi unsur penting ngertiin absurdnya Seulgi, cuma ketika ada cewe lain bareng dia, terus dengan kurangajarnya ciumin pipi Seulgi, disitu Irene menjadi. Menjadi kyubi :(

Sialan banget emang, baru dua hari yang lalu keciduk bareng Chungha, sekarang mau main gila. Irene tanpa babibu narik rambut si cewe.

Seulgi kaget banget bor, apalagi si cewe, yang ketarik kebelakang dari duduknya. Di mana perlakuan Irene narik atensi seluruh orang dikantin fatek. Mereka heboh lah, secara, Irene ini orang paling berpengaruh kecantikannya, ga ada yang ga kenal. Meski keanggunan Irene hari ini sedikit tercoreng dengan kebrutalannya dia.

"Ngotak kalo mau cium orang!" Cewe yang dijambak ga berdaya sama sekali manteman.

Seulgi kelabakan, bingung banget dia, "Rene wey, jangan, kasian, anjir anak orang itu loh!"

Irene lirik Seulgi sinis, "Diem lo! Gatel!" Terusnya Irene makin emosi jambaknya.

YooA, sang tersangka nangis sambil ngerintih. Tapi cewe itu berusaha lepas dan nyari celah buat balas. Entah gimana bisa, YooA berbalik dan cakarnya ga kalah ganasnya kena muka Irene.

Seulgi melotot liat itu, dia natap orang-orang di kantin gemes. "Bantuin misahin bego! Malah ditonton!" Seulgi berusaha lepasin tangan Irene dikepalanya YooA. Jadi gampang kepisah pas ada bantuan dari orang-orang di kantin ngamanin YooA.

Seulgi peluk Irene, "Udah!"

Plak!

Irene nampar Seulgi, muka cewe itu mau nangis, ada kesel yang kentara banget. "Lepasin gue bangsat!" Irene mukul tangan Seulgi yang meluk dia.

Seulgi ga lepas, malah makin erat peluknya "Ga akan. Lo dengerin penjelasan gue dulu!"

Irene beralih mukul dada Seulgi, ga bisa untuk ga emosi, "Gausah! Lo emang ga bisa dipercaya! Sialan banget lo!"

Seulgi narik napas dalamnya pas kena tamparan kedua. "Plis, dengerin gue," katanya pelan kali ini.

Tapi kayaknya Irene ga semudah itu nerima. Kali ini Irene nekat nonjok muka Seulgi, yang bikin pelukan Seulgi kelepas. Dan itu jadi hal paling brutal pertama yang Irene lakuin selama mereka bareng. "Kita putus!"

Seulgi kaget banget dong dengernya, komuk Seulgi berubah dari yang bersalah, merasa ga bersalah. "Apaansih! Ga. Gue ga terima!" Yang sayangnya banget disini, adalah Seulgi yang juga punya darah khas yang ga tahan untuk mengalah.

"Bodoamad. Gue males sama pembohong kayak lo!"

Seulgi ngernyit, mulai ada komuk emosinya pas ngerasa dituduh, "Gue bohong apaan sama lo, hah?!"

Irene sih ga heran, berekspektasi sama Seulgi itu ngecewain adanya. Seulgi emang ga pernah berubah luar dalemnya pas mereka pacaran, tetep ada egoisnya ga mau ngalah. Tapi tetap jadi pemicu emosi Irene yang makin menjadi.

Irene nunjuk Seulgi. Kali ini ga ada maklum, Seulgi keterlaluan. "Gausah berlagak bego! Lo ada janji sama gue njing!" Hem, Irene semakin bringas, "Taunya apa? Lo malah kegatelan disini bajingan banget!" Irene akhirnya mewek, dia sempet lirik YooA dengan tatap rasa ingin menjambak yang teramat besar terus akhirnya pergi dari sana.

Seulgi ngikutin Irene setelah sempetin minta maaf ke YooA. Biarpun lagi emosi, tapi Irene denger meski sedikit, semakin sadar juga, Seulgi ga pernah peka, cowo itu selalu ga ngerti situasi.

That Should Be Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang