Chapter 2: Pertemuan

1.5K 180 2
                                    

Jungkook berjalan-jalan di sekitar kota yang banyak orang berlalu lalang. Dia terus bertanya-tanya di mana Dahyun sekarang. Kepalanya menunduk, memandang ke jalan yang dia lewati tapi kemudian

"Aduh." kata mereka berdua bersamaan.

"Oh mianhae."

Jungkook mendongak dan melihat seorang gadis cantik berdiri di depannya dengan senyum manis di wajahnya. Dia benar-benar cantik.

"Tidak apa-apa." kata gadis itu sambil tersenyum.

Jungkook dengan canggung balas tersenyum padanya. Saat gadis itu hendak pergi, Jungkook memegangi pergelangan tangannya.

"Tunggu..bolehkah aku tahu nama dan nomor teleponmu?" Kata Jungkook.

Gadis itu hanya tertawa kecil,

"Lisa, Lalisa Manoban. Beri aku ponselmu."

Jungkook menyerahkan ponselnya. Setelah selesai mengetik nomor teleponnya, Lisa mengembalikannya ke Jungkook.

"Terima kasih, aku Jeon Jungkook." kata Jungkook dengan malu-malu. Lisa hanya tersenyum dan berjalan pergi.

**********

Jungkook memasuki rumah, dengan perlahan dia menutup pintunya.

"Kookie oppa~" kata Dahyun dan memeluk Jungkook erat-erat seperti tidak ada hari esok.

Jungkook tersenyum lebar dan balas memeluk Dahyun erat. Jungkook mencintai Dahyun, dia benar-benar mencintai Dahyun tapi bagian kecil cintanya terhadap Dahyun pergi ke gadis lain, Lalisa. Gadis yang baru saja Jungkook temui.

"Jadi, bagaimana sarapanmu tanpa aku?" Dahyun nyengir.

"Ya, tidak terlalu buruk." Kata Jungkook.

Dahyun merasakan sakit di hatinya, tapi dia tetap senang dengan jawaban dari Jungkook.

"Woah .. Seperti oppa menemukan gadis lain yang oppa sukai~"

Dahyun menggoda Jungkook bahkan disaat hati dia terluka. Wajah Jungkook berubah menjadi merah muda.

"A-aniya .." Jungkook menggelengkan kepalanya dan tersenyum malu-malu.

"Aigoo, akui saja. Aku kenal baik denganmu~Kookie oppa ~" Dahyun mencubit pipi Jungkook.

"Arasso ... Ya, Aku sudah menemukannya." kata Jungkook dan tersenyum seperti orang bodoh.

Dahyun hanya tersenyum lemah.

"Bagus kalau begitu. Aku perlu merapikan sesuatu, di atas. Aku ke atas dulu ya oppa."

Dahyun menepuk pipi Jungkoook dan naik ke atas. Meninggalkan 'Kookie' -nya yang bahagia di sana.

Dahyun memasuki kamarnya dengan Jungkook, dia menutup pintu dengan perlahan. Lalu dia menangis. Ya, Dahyun tadi sengaja mengikuti kemana Jungkook pergi dan dia melihat Jungkook dengan gadis itu. Dahyun terluka, dia mencoba untuk tidak menangis tapi dia tidak tahan lagi, dia ingin menangis.

Dahyun memeluk lututnya, dia juga mengunci pintu kamar supaya Jungkook tidak bisa masuk dan tidak melihat dia dalam keadaan mata bengkak dan merah.

"Hyunie, berhentilah menangis, berhentilah menangis!" Dahyun menampar wajahnya sendiri.

Dahyun menyeka air matanya dan pergi ke kamar mandi, mencuci wajahnya.

"Kamu harus kuat, Hyun. Ini keinginanmu dan kamu harus melalui semua cobaan ini."

Dahyun berbicara dengan bayangannya di cermin. Dia lalu menggelengkan kepalanya,

"Jungkook oppa tidak boleh melihat aku dalam keadaan seperti ini ..".

Dahyun adalah gadis yang paling kuat karena dia bahkan memberikan cintanya kepada orang lain dan membiarkan dirinya sendiri tersakiti oleh keinginannya sendiri ..



***********

JANGAN LUPA VOTMENT!!

Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang