Chapter 16: Cinta Yang Terlupakan

1.7K 237 12
                                    

Sudah delapan bulan berlalu, Dahyun masih tinggal di rumah sewaan Taehyung. Dahyun memutuskan untuk segera menjual rumahnya, agar dia bisa mendapatkan uang untuk mengganti semua uang sewa yang sudah Taehyung bayar untuknya.

Dahyun duduk di sofa sambil memeluk Taehyung. Dahyun sekarang mencintai Taehyung lebih dari sahabat. Mereka saling mencintai. Dahyun mulai menyadari bahwa Taehyung lebih baik daripada Jungkook dan Dahyun mulai melupakan Jungkook, yang sibuk dengan Lisa dan bayinya.

"Tae .." bisik Dahyun sambil memeluk Taehyung.

"Ya?" Taehyung membalas dan mengelus rambut Dahyun.

"Tolong, jangan sakiti aku. Aku lelah terluka." kata Dahyun sambil menatap dalam mata Taehyung.

Taehyung mengangguk dan mencium kening Dahyun.

"Aku tidak akan pernah menyakitimu!"




*******




Jungkook menunggu di luar ruangan, hari ini Lisa akan melahirkan. Teriakan Lisa dari dalam bahkan bisa Jungkook dengar dari luar. Jungkook terdiam, dia tidak berani melihat Lisa melahirkan di dalam .. Jungkook takut darah.

"Apa Lisa terluka?" gumam Jungkook pelan setelah mendengar teriakan lain dari Lisa.

Tidak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan bersalin.

"Selamat Tuan Jeon, anak anda laki-laki!"

Dokter menjabat tangan Jungkook. Jungkook tersenyum cerah dan membungkuk berkali-kali ke arah Dokter untuk mengucapkan rasa terimakasihnya. Jungkook memasuki ruang bersalin melihat keadaan Lisa dan membelai putra mereka.

"Oh, lihat! Ini Appa .." kata Lisa saat Jungkook mendekat.

Jungkook tersenyum tapi entah kenapa dia tiba-tiba memikirkan hal-hal buruk.

'Apa dia benar-benar putra kita?'

Itulah pertanyaan yang muncul di pikiran Jungkook saat dia pertama kali melihat putranya di gendongan Lisa.

"Dia manis kan?" Lisa bertanya.

Jungkook mengangguk dan mencium bayi itu.

"Akan kita berinama siapa anak kita?" Tanya Jungkook.

Lisa terdiam beberapa saat, memikirkan nama putra mereka.

"Bagaimana dengan Hyun Shik ? Itu artinya akar kebijaksanaan." Lisa berkata dengan riang.

"Nama yang bagus! Mulai sekarang nama bayi kita adalah, Jeon Hyun Shik." Jungkook menjerit, Lisa menyuruh Jungkook untuk tidak berisik.

"Opss, mian," Jungkook nyengir.


*******


Taehyung mendapat pesan dari Jungkook yang mengatakan bahwa Lisa sudah melahirkan dan anak mereka laki-laki. Taehyung memberi tahu Dahyun tapi Dahyun sepertinya tidak peduli.

"Dubu-ya, kamu dengar atau tidak?" Taehyung bertanya dan menatapnya.

Dahyun mengangguk.

"Katakan padanya, Selamat."

Dahyun menjawab dengan nada agak dingin. Taehyung akhirnya diam, tidak ingin merusak suasana hati Dahyun dengan membicarakan kelahiran anak Jungkook dan Lisa lagi.

Taehyung mengirim pesan pada Jungkook dan setelah itu melihat kembali ke Dahyun.

"Ayo makan? Bbuing...bbuing..."

Taehyung melakukan aegyo-nya, mungkin aegyo terburuk. Dahyun tersenyum dan tertawa setelah itu.

"Jangan lakukan itu lagi. Kamu paling buruk melakukan aegyo."

Dahyun tertawa sementara Taehyung memasang wajah cemberut. Taehyung berdiri dan berjalan ke pintu keluar.

"Kamu mau atau tidak?" Taehyung bertanya sebelum pergi ke luar.

"Ya...ya. Tunggu sebentar, aku ingin mengambil tasku dulu." Dahyun berkata dan memasuki kamarnya.

Sekitar satu menit Dahyun keluar dengan senyum terpampang di wajahnya.

"Kajja! Apa yang akan kita makan? Di mana kita akan makan? Pastikan makanan di restoran itu lezat! Jangan merusak suasana hatiku ... Kamu mendengarnya dengan benar kan?"

Dahyun mulai menjadi gadis yang menyebalkan dan itu membuat Taehyung kesal. Taehyung hanya mengangguk sambil memasang wajah cemberutnya lagi.

"Yakk! Jangan cemberut seperti itu .. tersenyumlah sedikit!" Dahyun mencubit pipi Taehyung.

Taehyung menatap Dahyun dan tersenyum palsu. Dahyun tertawa dan berjalan bersama ke mobil.






**************


Jangan lupa votment!!


Jadi apa itu beneran anaknya Jungkook atau bukan?? Hahahaha

Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang