Chapter 5 : Membingungkan

1.2K 170 1
                                    

Dua bulan sebelum pernikahan kedua Jungkook. Dahyun masih belum siap dengan semua itu. Dahyun masih belum bisa menerima kenyataan bahwa semua ini dari keinginannya. Sekarang, Dahyun duduk di depan gadis yang akan di nikahi oleh Jungkook.

Dahyun tetap tersenyum padanya, biarpun hatinya sakit dan gadis itu juga tersenyum. Mereka bertiga makan malam bersama. Jungkook duduk di sebelah gadis itu.

Dahyun merasakan ponselnya bergetar, dia melihat ponselnya ada chat masuk dari Jungkook. Dahyun melihat ke arah Jungkook dan kemudian melihat kembali ke layar ponselnya.

From: Kookie oppa💙

Sapa dia, perlakukan dia dengan baik.

Setelah Dahyun membaca chat dari Jungkook, Dahyun melihat ke arah Jungkook lagi dan perlahan mengangguk.

"Hai, aku Dahyun. Istri Jungkook oppa."

Dahyun berkata dan menjulurkan tangan ke arah gadis itu untuk berjabat tangan. Gadis itu dengan cepat meresponnya, sambil menjabat tangan Dahyun.

"Aku Lalisa. Senang bertemu denganmu." Lisa tersenyum lebar.

Lisa terlihat baik dan cantik. Tidak ada alasan untuk pria tidak jatuh cinta padanya. Tapi yang masuk perangkapnya adalah ... Jungkook, seorang pria yang sudah beristri.

"Ayo makan, aku lapar." Jungkook merengek dan cemberut.

Dahyun hanya tersenyum sementara Lisa tertawa kecil padanya. Jungkook tersenyum pada Lisa.

Dahyun makan dengan tenang sementara kedua sejolin itu saling menyuapi makanan. Mereka begitu mesra, tanpa merasa bersalah ataupun terganggu bahwa ada Dahyun di sana. Rasanya Dahyun seperti ada di situasi friendzoned.

"Dahyun~~aaaaa .."

Jungkook tiba-tiba menyuapi Dahyun. Dahyun pikir Jungkook sudah melupakannya.

Setelah selesai makan, Jungkook mengantar Lisa pulang.

Dalam perjalanan pulang setelah mengantar Lisa pulang, terasa sunyi dan diam tapi kemudian,

"Jadi, bagaimana makan malamnya? Menyenangkan bukan?" Jungkook bertanya dengan tersenyum cerah.

Dahyun menatap Jungkook dan hanya mengangguk. Lelah untuk membicarakan Lisa.

"Apa ada yang salah?" Jungkook bertanya.

"Aku hanya mengantuk."

Dahyun berbohong pada Jungkook. Dahyun ingin Jungkook tidak bertanya tentang Lisa lagi seperti..

'Bagaimana dengan Lisa?'
'Dia baik, kan? '
'Apa kamu dan Lisa bisa saling mengenal lebih baik lagi?' dan bla bla bla.

"Ok Tidurlah, aku akan membangunkanmu begitu kita tiba."

****

Begitu sampai di rumah Jungkook membangunkan Dahyun dan sudah untuk ketiga kalinya tapi tetap saja, Dahyun belum bangun juga. Jungkook akhirnya menggendong Dahyun dengan bridal style.

Jungkook perlahan menurunkan Dahyun di tempat tidur. Jungkook juga mencium kening Dahyun.

"Good night~~ Aku mencintaimu, Jeon Dahyun."

Jungkook mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi.

Sebenarnya Dahyun sudah bangun saat dia merasakan Jungkook menggendongnya tapi dia tetap pura-pura tidur. Dahyun tersenyum saat dia mendengar ucapan selamat malam dari Jungkook.


*****

Keesokan paginya, saat Dahyun bagun dia pikir Jungkook mungkin tidak di sampingnya lagi tapi sayangnya tidak. Jungkook ada di sampingnya, sedang menatap Dahyun. Dahyun mengedipkan matanya.

"Kamu tidak sarapan dengan Lisa?"

Dahyun berkata dengan suaranya yang masih mengantuk. Jungkook membelai rambut Dahyun.

"Tidak."

Dahyun tersenyum dan memeluk Jungkook.

"Bisakah aku melanjutkan tidur dengan posisi seperti ini?"

Dahyun bertanya sambil memeluk Jungkook seperti bantal guling. Jungkook mencium kening Dahyun dan mengangguk. Jungkook membelai rambut Dahyun, sementara Dahyun tertidur nyenyak.

Terkadang, Jungkook sangat membingungkan. Jungkook terkadang peduli pada Dahyun, tapi di lain hari Jungkook akan menjadi yang sebaliknya.


*****














Haii aku kembali 😊
Jangan lupa votment !!

Ohh iyaa Happy Birthday Jeon Jungkook 🎂🎂
Be happy, keep healthy and always success 😊❤💛
Love yaa ❤❤❤

Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang