Jungkook sedang menonton film di ruang tamu. Sementara Dahyun sibuk memasak di dapur. Saat Dahyun memotong bawang, dia tidak sengaja memotong jari tangannya, meninggalkan luka irisan kecil di jarinya.
"Aww...." rintih Dahyun dengan pelan.
Dahyun tidak ingin membuat Jungkook khawatir. Dahyun mengambil kotak P3K untuk mengambil plester.
Sebelum mengobati lukanya, Dahyun mencuci jarinya, mengoleskan salep pereda nyeri dan membalutnya dengan plester. Dahyun kemudian melanjutkan masaknya yang sempat tertunda.
*******
"Kookie oppa, makan siang sudah siap!"
Dahyun berteriak dari dapur. Jungkook datang dengan wajah muram. Dia duduk dan menunggu Dahyun menyajikan makanan untuknya.
Mereka berdua makan dalam diam. Dahyun benar-benar ingin tahu ada apa dengan Jungkook selama beberapa hari terakhir ini. Karena Jungkook bertingkah aneh seperti dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama Dahyun bukan bersama dengan Lisa.
"Kookie oppa .." panggil Dahyun, Jungkook mendongak.
"Boleh aku bertanya sesuatu padamu?" Dahyun bertanya.
"Apa itu?"
"Kenapa kamu beberapa hari ini lebih banyak menghabiskan waktu bersamaku daripada dengan Lisa?" Dahyun bertanya menghadap Jungkook.
"Oh itu...karena Lisa bilang sebelum dan sesudah ini aku akan lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya, karena kita akan menikah dan perlu melakukan lebih banyak hal. Jadi Lisa memintaku untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu, Lisa takut kalau aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu setelah ini, jadi dia menyuruhku untuk bersamamu selama beberapa hari ini. " Jungkook menjelaskan.
Dahyun mersakan sakit dan terluka saat mendengar semua penjelasan yang Jungkook katakan, tapi perlahan bibirnya membentuk 'o' untuk merespon apa yang Jungkook katakan, Dahyun merasa dia tidak memiliki kekuatan untuk menjawab semua penjelasan yang Jungkook katakan.
'Jadi Jungkook oppa melakukan semua ini karena Lisa? Bukan karena keinginanya sendiri yang ingin bersamaku? Jadi itu sebabnya kenapa oppa bertingkah aneh selama beberapa hari ini?. ' - Dahyun
Setelah selesai makan siang, Jungkook naik ke atas sementara Dahyun, dia pergi ke halaman belakang rumah mereka. Dahyun duduk di ayunan.
Dahyun melamun memikirkan semua apa yang dia rasakan sekarang dan keputusan yang dia ambil yang akhirnya membuat dia seperti ini, tanpa sadar air matanya sudah mengalir di pipinya.
Dahyun ingin membuat Jungkook bahagia, itulah alasan kenapa dia merelakan Jungkook menikah lagi, agar dia bahagia karena nanti dia akan bisa mendapatkan anak dari istrinya nanti.
Tapi sementara Jungkook bahagia karena akan menikah dengan Lisa... Disini Dahyun merasa tersakiti dan menanggung semua risiko yang dia buat.
Sinb bahkan pernah nilang kepada Dahyun seperti ini 'Kamu benar-benar terlalu mencintai Jungkook, Dubu-ya. Sampai kamu rela melakukan apa saja demi membuat dia bahagia! Dubu apa kamu juga bahagia dengan semua keputusanmu ini???'
Jadi apakah Dahyun juga bahagia? Entahlah bahkan Dahyun sekarang tidak tahu harus bahagia atau terus menyesali semua keputusannya ini.
Dan Dahyun juga tidak tahu apa ada yang salah dengan dirinya atau apa ada yang salah dengan Jungkook karena Jungkook berubah setelah bertemu dengan Lisa. Apa Lisa memberi Jungkook pil yang bisa membuat Jungkook jatuh cinta pada Lisa sampai seperti itu? Haha omong kosong!!
Bahkan tidak ada cara lagi untuk menghentikan hubungan mereka, semuanya sudah terlambat. Jika Dahyun mencoba menghentikannya sekarang, mungkin Jungkook akan marah pada Dahyun dan tidak akan mendengarkan perkataan Dahyun.
"Ini semua salahku! Dahyun bodoh! Kenapa kamu tidak bisa hamil ?! Jika kamu bisa hamil, hal ini tidak akan pernah terjadi!"
Dahyun setengah berteriak. Mengacak-acak rambutnya, matanya sudah merah dan bengkak.
Tanpa Dahyun sadari Jungkook memandangnya dari jendela kamar mereka, well Jungkook memang tidak bisa mendengar apa yang Dahyun katakan tapi dia bisa melihat Dahyun yang terlihat frustasi, seperti memiliki banyak masalah.
"Ada apa dengan Dahyun?"
**********
Malam ini, Dahyun tidak bisa tidur. Dia keluar dari kamar dan berjalan ke kamar lain. Dahyun mengeluarkan buku favoritnya, dia membuka halaman buku yang sudah pernah dia baca.
Di halaman itu, ada fotonya bersama Jungkook dan teman-teman mereka berdua ketika mereka berdua lulus dari perguruan tinggi. Dahyun menyentuh foto itu, mengingat semua momen saat bersama teman-temannya.
Dahyun merindukan mereka terutama teman masa kecilnya. Bahkan ketika Dahyun sedih teman masa kecilnya selalu ada untuknya dan menghiburnya.
Bahkan Jungkook sudah bersama Dahyun tapi kadang-kadang dia sibuk dengan karirnya dan akhirnya teman masa kecil Dahyunlah yang selalu ada untuk Dahyun.
Tahun lalu, teman masa kecil Dahyun pindah ke AS. Dahyun merasa sangat kesepian tapi dia mencoba untuk membiasakannya, karena dia tahu Jungkook akan menggantikan teman masa kecilnya dan akan selalu ada untuknya.
Tapi ternyata sekarang, liat apa yang di lakukan Jungkook kepada Dahyun, membuat Dahyun merasa terabaikan karena adanya gadis lain yang akan segera Jungkook nikahi.
Ya, Dahyun tahu semua ini berawal dari keputusannya untuk memberi Jungkook kesempatan untuk menikah lagi agar dia bisa mempunyai anak yang tidak bisa Dahyun berikan, tapi apa Jungkook harus berubah dan mengabaikan Dahyun?? Bahkan mereka belum menikah saja Jungkook sudah sangat patuh dan selalu melakukan apa yang gadis itu minta.
Jungkook bersama Dahyun bebebrapa hari ini pun karena permintaan gadis itu bukan karena keinginan Jungkook sendiri!
Apa Dahyun bisa menjalani semua ini???? Disaat Jungkook bahkan sudah banyak berubah terhadap dirinya?? Apa Dahyun bisa bertahan??
********
Jangan lupa votment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionJungkook dan Dahyun adalah pasangan muda yang sudah lama menikah tapi belum di karuniain anak. Jungkook sangat ingin mempunyai anak tapi Dahyun dinyatakan oleh Dokter bahwa dia tidak bisa hamil. Dahyun ingin mewujudkan apa yang Jungkook inginkan...