Setelah beberapa tahun berlalu, mereka hidup bahagia bersama anak mereka. Sekedar informasi, Dahyun memutuskan untuk mengadopsi anak dan Jungkook setuju dengan itu. Selama Dahyun senang Jungkook akan menyutujui itu.
Tentang Lisa, dia sudah menikah dengan ayah anaknya itu dan pasangan 'DahKook' sekarang menjalani kehidupan yang bahagia.
Sekarang sudah bulan Desember dan Natal sudah dekat. Dahyun menatap foto yang dia ambil, di dalam foto itu ada dirinya, Jungkook dan Yeeun, ya Jeon Yeeun putri mereka.
Dari arah belakang Dahyun bisa mendengar suara tawa yang begitu lucu. Dahyun berbalik dan melihat Yeeun bersama Jungkook bersembunyi di balik dinding sambil mengintip Dahyun.
Dahyun tersenyum manis dan menggelengkan kepalanya. Dahyun meletakkan album ke meja dan perlahan-lahan mendekati mereka berdua.
"Boo!"
Yeeun terkejut karena tindakan Dahyun yang mengejutkan mereka berdua. Yeeun dengan cepat berlari ke belakang Jungkook. Baik Jungkook dan Dahyun hanya menertawakan tindakan putri mereka.
"Aigoo, ini Mommy. Kemarilah, beri Mom ciuman."
Dahyun berlutut dan mengarahkan jarinya ke pipi kanannya. Yeeun berjalan ke arah Dahyun dan memberinya ciuman manis di bibirnya. Dahyun membelalakkan matanya.
"Aku tidak menyangka...haha"
Yeeun terkikik dan memeluk Dahyun dengan erat.
"Ehem, bagaimana dengan Daddy? Kamu tidak memberi ciuman pada Dad juga?" Jungkook cemberut.
"Aku tidak mau, Daddy tidak membelikanku es krim!!" kata Yeeun.
"Ini musim dingin, sayang. Kamu akan kedinginan." kata Dahyun.
"Kenapa Mommy seperti Daddy? Mom harusnya membelaku!" kata Yeeun dengan marah tapi dengan cara yang lucu.
"Lain kali, oke? Sekarang ayo kita turun dan menghias pohon Natal...."
Sebelum Dahyun bisa melanjutkan kata-katanya lagi, Yeeun sudah berlari ke bawah pergi meninggalkan Jungkook dan Dahyun.
Jungkook menempatkan tangannya di pinggang Dahyun sambil menatap dalam ke matanya.
"Aku sangat bahagia dan senang karena kamu yang akan bersamaku sampai akhir." Jungkook tersenyum.
Dahyun memutar matanya.
"Gombal.."
Jungkook menangkup wajah Dahyun, mencium bibirnya tapi tidak lama kemudian moment manis mereka terganggu karen teriakan Yeeun dari bawah yang memanggil Mom dan Dadnya. Mereka berdua terkejut sekaligus tertawa.
"Kita harus menemukan waktu yang tepat." Dahyun berkata.
Jungkook tertawa, “Ya, memang.”
Mereka akhirnya turun dan lihat Yeeun menatap orang tuanya, dengan marah.
"Apa yang membuat Mommy dan Daddy begitu lama?" Yeeun menyilangkan lengannya dengan manis.
"Kita sedang berdiskusi Maaf, sayang." Dahyun mengelus kepala Yeeun dengan lembut.
Setelah itu mereka bertiga menghias pohon Natal dan makan malam bersama.
*****
Keesokan paginya, mereka berdua pergi ke pusat perbelanjaan, membeli hadiah untuk Yeeun.
Dahyun sedang sibuk mencari mainan yang bagus untuk Yeeun sementara Jungkook, dia membawa Yeeun pergi ke toko Ice cream karena Yeeun terus menangis karena dia ingin membeli ice cream.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionJungkook dan Dahyun adalah pasangan muda yang sudah lama menikah tapi belum di karuniain anak. Jungkook sangat ingin mempunyai anak tapi Dahyun dinyatakan oleh Dokter bahwa dia tidak bisa hamil. Dahyun ingin mewujudkan apa yang Jungkook inginkan...