Hari ini Jungkook mengajak Dahyun jalan-jalan di sekitar kota Seoul. Mereka berdua berjalan dan berhenti di beberapa kios. Dahyun membeli es krim, karena dia suka rasa es krim yang manis.
"Yummy.."
Dahyun bahkan tidak menyadari ada es krim di sudut bibirnya. Jungkook terkekeh melihatnya. Perlahan Jungkook mendekati bibir Dahyun, lalu mencium Dahyun dengan pelan untuk membersihkan sisa es krim di sudut bibir Dahyun. Dahyun tentu saja terkejut dengan tindakan Jungkook ini.
"Untuk apa itu?" Dahyun bertanya setalah Jungkook melepaskan ciuman mereka.
"Ada es krim di sudut bibirmu." Jungkook terkekeh, "Aku tidak tahu kamu bisa semenggemaskan ini." tambah Jungkook dengan mencubit hidung Dahyun.
Dahyun melihat ke bawah, wajahnya sudah sangat memerah.
Mereka terus berjalan sampai mereka berhenti di sebuah kios yang menjual barang-barang pasangan.
"Kookie oppa, ayo masuk kedalam."
Dahyun menjerit dan melompat seperti anak-anak. Sudah lama Dahyun ingin membeli beberapa barang couple untuk mereka berdua.
Tanpa menunggu jawaban dari Jungkook , Dahyun sudah menarik tangan Jungkook untuk memasuki toko itu. Dahyun mengambil gelang couple. Dia membeli gelang yang keduanya memiliki huruf 'J'. Kening Jungkook berkerut.
"Kenapa kamu membeli gelang dengan huruf yang sama? Namamu berawalan huruf D bukan J.'" tanya Jungkook bingung.
"Ahh aku hanya ingin gelang couple yang berinisial J semua." Dahyun tersenyum.
"Tapi aku ingin kamu membeli yang 'J' dan aku yang 'D'."
Jungkook mengatakan dan masih ingin Dahyun membeli gelang untuknya yang berinisial 'D'.
"Tidak~~ aku akan tetap membeli yg ini." kata Dahyun dengan manis. Dahyun kemudian membayar gelang itu.
Dahyun memberikan satu untuk Jungkook dan satu untuk dia sendiri. Tapi tanpa memberitahu Dahyun, Jungkook bertanya kepada Ahjumma pemilik kios itu apa dia bisa menukar gelangnya dengan yang huruf 'D' dan Ahjumma itu terkekeh dan mengangguk. Dahyun lalu memakai gelangnya yang sudah dia tukar.
"Kookie oppa, terlihat licu kan ini?"
Dahyun menunjukkan pada Jungkook gelang 'J' nya.
"Milikku terlihat jauh lebih lucu."
Jungkook menjulurkan tangannya yaang sudah terpasang gelang yang Dahyun beli. Dahyun terkejut saat melihat Jungkook memakai gelang dengan huruf D bukan J.
"Oppa menukarnya?"
Dahyun cemberut sementara Jungkook hanya menjulurkan lidahnya.
Dahyun kemudian berjalan cepat, meninggalkan Jungkook di belakang, Dahyun merajuk dengan Jungkook.
Tapi kemudian, terdengar suara guntur. Dahyun berlari kembali ke arah Jungkook dan memeluknya, Dahyun takut dengan guntur. Jungkook tertawa kecil.
Perlahan hujan turun membasahi bumi.
"Oh, hujan."
Jungkook akan pergi, untuk mencari tempat berlindung. Tapi Dahyun memegang tangannya.
"Ayo bermain hujan, sudah lama kita tidak bermain hujan." Kata Dahyun sebelum dia berlari ke arah hujan yang mulai deras.
Jungkook masih ingat kapan pertama kali mereka bermain saat hujan dan esok paginya demam tinggi. Jungkook tertawa mengingat momen itu.
Sementara Dahyun sudah bersenang-senang bermain di bawah guyuran hujan.
******
"Uughh..dingin sekali." kata Dahyun sudah menggigil.
"Aku sudah memberitahumu, tapi kamu tidak mendengarkan aku." kata Jungkook sambil memberi Dahyun handuk.
"Kamu bisa demam nanti."
"Kamu juga oppa." Dahyun menjulurkan lidahnya.
Jungkook memutar matanya, lalu mengambil handuknya. Jungkook menatap Dahyun.
"Hyunie .. Ayo mandi bersama." kata Jungkook dengan serigaian di wajahnya.
"Tidak! Dasar pervert! Berhenti membuat wajah seperti itu." Dahyun berkata dengan ekspresi kesal di wajahnya.
"Ayolaahh~ kamu tidak bisa menolaknya!"
Jungkook perlahan mendorong Dahyun masuk ke kamar mandi.
"Yak! Jeon Jungkook kamu Pervert!"
Dahyun berteriak ketika Jungkook ikut masuk ke kamar mandi.
******
Jangan lupa votment 😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionJungkook dan Dahyun adalah pasangan muda yang sudah lama menikah tapi belum di karuniain anak. Jungkook sangat ingin mempunyai anak tapi Dahyun dinyatakan oleh Dokter bahwa dia tidak bisa hamil. Dahyun ingin mewujudkan apa yang Jungkook inginkan...