Jungkook terus berteriak meruntuki kebodohannya selama ini karena sudah menyia-nyiakan Dahyun. Jungkook melihat ke foto pernikahannya dengan Dahyun. Jungkook tersenyum sendiri seperti orang gila.
"Hyuniee! Aku mencintaimu!!" teriak Jungkook kemudian menangis lagi.
*****
Sedangkan disisi lain Dahyun memasuki rumahnya, Dahyun akan pergi ke kamarnya tapi kemudian Dahyun menghentikan langkahnya ketika dia mendengar suara seseorang menangis.
"Apa rumahku sekarang berhantu?" Dahyun bergumam pelan.
Tidak lama kemudian Dahyun mendengar seseorang meneriakkan namanya.
Dahyun melangkah pelan mendekati pintu kamarnya yang sedikit terbuka, dia mengintip kedalam kamarnya. Dahyun terkejut karena dia melihat Jungkook terduduk di lantai sambil memegang bingkai foto pernikahan mereka. Dahyun berjalan ke arah Jungkook.
"Tolong tetap di sisiku.." Jungkook bergumam pelan.
Jungkook tidak menyadari kehadiran Dahyun karena Jungkook membelakangi Dahyun. Dahyun memeluk Jungkook dari belakang.
"Aku selalu berada di sisimu." Dahyun berbisik dan menyandarkan kepalanya di bahu Jungkook.
Jungkook mengangkat kepalanya.
"Dahyun ..?" Jungkook bertanya dengan terkejut karena Dahyun ada disini memeluknya.
Wajah Jungkook memerah karena terlalu banyak menangis, rambutnya juga berantakan. Dahyun tersenyum, Jungkook lalu memeluk Dahyun dengan erat.
"Aku tahu kamu akan kembali." bisik Jungkook parau.
"Tentu saja, aku masih istrimu, kan!"
Jungkook melepaskan pelukan mereka.
"Tapi kamu bilang kamu ingin berpisah dariku, kamu ingin bercerai denganku?" Kata Jungkook.
Dahyun memukul kepala Jungkook karena begitu bodoh.
"Yakk! Aku memang mengatakan itu tapi bukan berarti kita benar-benar bercerai, cincin nikahku masih ada di jari manisku. Cincin yang aku berikan padamu hanyalah cincin palsu." Dahyun berkata dan menunjukkan cincinnya kepada Jungkook.
Jungkook menatap jari tangan Dahyun.
"Berani-beraninya kau berbohong padaku. Aku hampir gila karena memikirkan semua itu, kau tahu." cibir Jungkook.
Dahyun tertawa sangat keras.
"Bagaimana dengan Lisa?" Dahyun bertanya dan berbaring di pangkuan Jungkook.
"Dia selingkuh dariku. Ughh aku benci dia!" Jungkook mengepalkan tangannya.
"Pantas saja kamu tidak menyakitiku."
Dahyun menatap Jungkook dan menjulurkan lidahnya. Jungkook memutar matanya.
"Aku akan menceraikannya karena dia sekarang sudah punya pacar yang bisa menjaganya dan anak mereka."
"Tapi bukankah kamu menginginkan anak?"
"Tidak apa-apa, asal aku punya kamu .. itu sudah membuat aku senang." ucap Jungkook sambil memainkan tangan Dahyun.
Dahyun hanya terkekeh oleh kata-kata Jungkook.
"Aww sangat manis."
-END-
Maaf banget kalau end nya ga sesuai sama apa yg kalian harapkan 🙏
Makasih atas votmentnya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionJungkook dan Dahyun adalah pasangan muda yang sudah lama menikah tapi belum di karuniain anak. Jungkook sangat ingin mempunyai anak tapi Dahyun dinyatakan oleh Dokter bahwa dia tidak bisa hamil. Dahyun ingin mewujudkan apa yang Jungkook inginkan...