Setelah mendengar kabar dari Jungkook bahwa Lisa sedang hamil, Dahyun merasa seperti tidak berguna, karena akhirnya Jungkook akan memiliki anak tapi dari istri ke duanya dan bukan dari Dahyun.
Dahyun hanya bisa mengatakan, 'oh bagus kalau begitu'. Disaat Jungkook memberitahu Dahyun tentang kehamilan Lisa.
****
"Hei, kamu baik-baik saja kan?"
Taehyung menepuk pundak Dahyun ketika Tahyung melihat Dahyun menatap keluar jendela tanpa memperdulikan Taehyung yang ada di sampingnya. Dahyun hanya mengangguk.
Sesampainya di Mal, Taehyung menggandeng tangan Dahyun dan berjalan ke arah bioskop. Mereka berdua akan menonton film. Film yang sudah Dahyun baca versi novelnya, Dan saat tahu novel itu di filmkan, Dahyun ingin menonton versi filmnya.
Dahyun menontonnya sampai selesai, sementara Taehyung baru setengah jalan dari tayangan film itu, dia sudah tertidur, ya Taehyung memang tidak suka dengan jalan film yang seperti ini.
Dahyun yang memaksa Taehyung untuk menemaninya menonton film ini, walaupun Taehyung tidak suka dengan film seperti itu tapi demi melihat Dahyun bahagia Taehyung rela menemani Dahyun menonton film itu, walau pada akhirnya Taehyung malah tertidur.
Menonton film ini membuat Dahyun menangis karena sangat tersentuh dengan jalan ceritannya.
"Aku berharap Jungkook oppa mencintaiku seperti cara pemeran pria yang mencintai gadisnya itu." Dahyun berbisik pada dirinya sendiri.
Saat film berakhir, Taehyung masih belum bangun. Dahyun cukup kesulitan untuk membangunkan Taehyung. Taehyung suka tidur sama seperti Dahyun.
"Yakk Kim Taehyung! Bangun! filmnya sudah berakhir!" kata Dahyun sambil mengguncang tubuh Taehyung, tapi tiba-tiba Taehyung mengambil tangannya dalam keadaan masih tidur, Taehyung menggengam tangan Dahyun. Membuat Dahyun mengerutkan alisnya.
"Aku mencintaimu, tolong tetaplah bersamaku." Taehyung bergumam pelan dalam tidurnya tapi cukup keras untuk didengar oleh Dahyun dan entah kata-kata itu di tuju untuk siapa.
Tapi perkataan Taehyung sukses membuat wajah Dahyun memerah. Dahyun dengan cepat menarik tangannya dari Taehyung dan memukul kepalanya.
"Aduh, yakkk! Kenapa kamu memukul kepalaku!" Taehyung akhirnya bangun, dia menggosok kepalanya.
Dahyun menatap tajam ke arah Taehyung.
"Filmnya sudah berakhir, ayo keluar." kata Dahyun dengan dingin dan menarik tangan Taehyung untuk keluar dari bioskop.
Sementara Taehyung di sisi lain, dia masih setengah sadar dan mengantuk.
"Apa kita habis menonton film? Kupikir kita ada di rumah." kata Taehyung dengan polosnya.
Dahyun hanya menatap malas kearah Taehyung.
"Ayo pulang. Aku lelah!" Rengek Dahyun.
Taehyung menertawakan tingkah Dahyun, sementara Dahyun mengerutkan kening.
"Apa yang lucu?" Dahyun berteriak.
"Lelah karena menangis.." Taehyung hampir tidak bisa menahan untuk tidak tertawa. Dahyun memukul kepala Taehyung lagi.
"Yakkk!ini yang kedua kalinya kamu memukul kepalaku!" Taehyung mengusap kepalanya.
"Aku melakukan itu karena otakmu bermasalah!" Dahyun menjulurkan lidahnya.
Taehyung hanya diam dengan apa yang Dahyun katakan. Dahyun yang merasa kesal, dia langsung pergi meninggalkan Taehyung.
****
Jungkook dan Lisa makan malam dengan romantis di salah satu restoran yang ada di Mal.
Jungkook hanya makan tteobokki karena perutnya masih kenyang, jadi dia hanya memakan itu. Tapi ketika dia melihat ke arah jendela restoran yang memperlihatkan orang-orang yang berlalu lalang di mal, mata Jungkook tidak sengaja melihat sepasang kekasih yang sedang saling menggoda.
Jungkook tersenyum, melihat mereka berdua mengingatkan Jungkook pada Dahyun. Jungkook menatap mereka lagi.
"Tunggu, apa itu Dahyun?!"
Jungkook menggosok matanya memastikan apa yang dia liat adalah Dahyun.
Jungkook berdiri dan berlari ke arah pasangan itu tapi sayangnya mereka berdua sudah masuk kedalam lift sementara Lisa di belakang meneriakkan nama Jungkook.
"Apa gadis tadi benar-benar Dahyun? Atau aku hanya salah liat?"
Jungkook menggigit bibirnya, ingin tahu apa yang dia lihat tadi benar Dahyun atau bukan. Mungkin dia cemburu kalau benar itu Dahyun.
***
Jadiiii yg di liat sama JK kira-kira dahyun bukan yaa 😂
Jangan lupa votment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway From You [ JJK - KDH ] ✔
FanfictionJungkook dan Dahyun adalah pasangan muda yang sudah lama menikah tapi belum di karuniain anak. Jungkook sangat ingin mempunyai anak tapi Dahyun dinyatakan oleh Dokter bahwa dia tidak bisa hamil. Dahyun ingin mewujudkan apa yang Jungkook inginkan...