Di sebuah apartemen mewah, sepasang kekasih sedang menikmati tidur siang (sore) nya.. Sang dominan tidur dengan merengkuh erat sang kekasih manisnya yang sedang tertidur dengan nyaman...
Cahaya matahari sore yang semakin menyilaukan kini mulai turun setelah menyelesaikan tugasnya hari ini...
Jongin membuka mata... membiaskan cahaya yang menyilaukan kamar dan mencoba untuk meregangkan otot-otot nya yang kaku akibat tidur dengan posisi yang sama cukup lama, namun terhalang oleh lengan kokoh yang masih setia melingkar di perutnya..
Jongin memutar tubuhnya untuk berhadapan langsung dengan sang pemilik lengan kokoh yang masih setia di alam mimpinya.
Jongin memandang wajah tampan tersebut sambil mengelus rahang tegas sang pujaan hati.. Jongin mencoba mengganggu tidur sehun dengan menusuk pipi sehun berkali-kali, namun sang empunya tak menghiraukan dan memilih untuk mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jongin...
"Sehun bangun.." Sehun masih saja enggan membuka mata
"Sehunnnn bangunn.. Ini sudah terlalu sore dan aku belum menyiapkan apapun untuk makan malam kita" Jongin bangun dan mencoba melepaskan pelukan dari sehun..
Namun bukan sehun namanya jika tak berbuat jahil kepada beruang kesayangan nya itu.. Sehun masih saja memeluk Jongin yang berusaha bangun dan melepaskan nya
"Sehuunnn" Si beruang manis mulai merengek dengan bibir yang maju beberapa centi.. melihat jongin yang sebentar lagi akan merajuk, sehun melonggarkan pelukannya dan menatap sang beruang yang masih saja memajukan bibirnya itu
Sehun terkekeh melihat kebiasaan dari kesayangannya itu.. "Beri aku ciuman dulu baru aku lepaskan"
"Tidak mau" Jongin yang merasa sehun sedang lengah mencoba untuk melepaskan diri dengan tenaganya yang masih belum terkumpul, namun si serigala yang sayangnya tampan itu tak tinggal diam.. Ia makin mengeratkan pelukannya di perut Jongin dan terus menggumamkan kata beri aku ciuman...
Dengan gugup Jongin merangkum wajah tampan sehun dan mengecup bibir sehun secepat kilat. Wajah Jongin bersemu setelah melakukannya...
"Itu bukan ciuman bear, itu bahkan tidak bisa dikatakan kecupan" Dan ya.. Kalimat yang sehun ucapkan semakin membuat wajah menggemaskan itu memerah
Melihat Jongin yang malu-malu, sehun pun bangun dan mencium bibir jongin dan melumatnya dengan lembut...
Setelah cukup puas dengan apa yang ia lakukan, sehun melepaskan ciuman mereka dan menatap wajah jongin yang masih menutup mata dengan semburat merah di kedua pipi gembilnya...
"Chaa sekarang mandilah, terimakasih ciumannya bear.." Belum selesai sehun mengatakannya jongin langsung beranjak dan sedikit berlari ke arah kamar mandi
Sehun tersenyum melihat tingkah menggemaskan beruang manis kesayangannya itu..
Setelah beberapa menit, jongin keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe putih dan rambut yang sedikit basah menuju lemari untuk mengambil baju yang akan digunakannya
"Sehun mandilah, ini sudah hampir malam" Jongin berkata sambil mencari baju yang akan digunakan nya dan menyiapkan baju untuk sehun nanti
"Sebentar lagi bear, aku masih malas untuk mandi" Sehun masih saja setia di atas kasur dan memainkan game di ponselnya..
"Bilang saja kau memang tidak ingin mandi sehun" Jongin melihat ke arah sehun yang tertawa mendengar perkataannya..
"Bear, kemarilahh.."
"Tidak, kau bau belum mandi"
"Aku tidak bau walaupun tidak mandi" Jongin mendengus mendengar pernyataan sehun yang sayangnya benar itu..