Perkara lama yang sudah cukup tenggelam ternyata masih belum selesai. Bagai perseteruan dingin yang tak berujung, masalah kembali diungkit hanya untuk mengingatkan dan memberikan pelajaran atau lebih tepatnya pembalasan.
Keadaan memang baik saja jika dilihat dari biasanya. Namun tidak bagi dua uke cantik namun barbar milik exo ini. Mungkin keduanya terlihat tak mempermasalahkan lagi hal tersebut, tapi tidak dengan perasaan mereka. Rasa marah tetap bersarang disana dan rencana jahat sudah tertata rapi diotak cantik mereka.
Tanpa diduga dan tak disangka oleh dua lelaki dengan tinggi menjulang itu, yang sedang bersantai di studio musik milik salah satu dari keduanya. Serangan tiba-tiba membuat Chanyeol juga Sehun hampir saja membuat konser dadakan disana. Rekan kerja mereka hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kedua seme yang kadar bucinnya sudah mendarah daging ini. Entah apa lagi yang membuat mereka seperti itu, hanya saja hal tersebut pasti menyangkut kekasih cantiknya.
Sedang nyaman bersantai setelah latihan di studio musik milik Chanyeol, Sehun dikejutkan dengan unggahan dari penggemar yang menampilkan kekasih nya juga kekasih hyung tingginya itu sedang berfoto dengan filter lucu di salah satu aplikasi. Tentu sehun langsung membuka profil dari kekasihnya yang ternyata juga mengunggah foto yang mirip dengan yang diunggah dari hyung nya. Sehun tak bisa tak berteriak setelah melihat betapa menggemaskan nya kekasihnya dengan filter berwajah pisang itu.
Sehun berdiri dan menghampiri Chanyeol yang masih berkutat dengan alat musik miliknya, tak memiliki perasaan apapun tentang hal ini. Menyerahkan ponselnya, sehun lantas hanya berdiri dan bersiap untuk melihat reaksi dari Chanyeol. Dan benar saja, ponsel Sehun hampir saja terlempar jika Sehun tak sigap untuk menahan tangan Chanyeol.
"Yakk apa itu?, kenapa mereka berdua mengunggah foto itu? " Chanyeol merasa sangat marah melihatnya.
"Aku juga tidak tau hyung, aku baru saja membuka ponselku dan ternyata mereka berdua sudah mengunggahnya beberapa menit yanga lalu"
"Aishh awas saja kau baby Byun" Ucap Chanyeol dengan wajah yang terlihat aneh dimata Sehun.
Chanyeol mengambil ponselnya dan mencoba untuk menghubungi Baekhyun, ia tak bisa terima jika wajah menggemaskan kekasihnya dilihat oleh orang-orang di luar sana, apalagi jika orang tersebut sudah berniat untuk merebut kekasih cantiknya itu.
Melihat Chanyeol yang mencoba menghubungi Baekhyun, Sehun pun juga ikut menghubungi Jongin. Kekasih manisnya itu sangat anti menjawab panggilan Sehun jika sedang bersama orang lain. Entah kenapa, tapi hal itu selalu terjadi dan alasan Jongin karena Sehun terlalu sering menghubungi jadi Jongin bosan jika harus menjawab panggilan Sehun lagi.
Keduanya masih menempelkan ponsel masing-masing di telinga. Sudah dering yang kesekian, namun tak juga mendapat jawaban. Sehun berinisiatif untuk mengirim banyak pesan saja pada kekasihnya, biarkan saja jika Jongin terganggu karena pesan dari Sehun. Dan benar, Sehun mendapat balasan dari kekasihnya. Tapi Sehun hanya bisa tercengang melihat balasan kekasihnya yang mengatakan 'aku tidak mau menghapusnya!, jangan menghubungiku aku sibuk' sontak saja Sehun semakin berapi-api. Sehun tidak bisa membayangkan tingkah menggemaskan Jongin dilihat semua orang. Apalagi fans Jongin, tentu mereka sangat bahagia melihat ini. Tapi tidak bagi Sehun.
Sikap Jongin yang biasa saja, ancaman nya sudah sangat besar. Apalagi jika Jongin bertingkah menggemaskan seperti ini, semakin gencar saja fans Jongin diluar sana ingin merebut kekasihnya itu. Seketika mata Sehun melebar saat pikirannya melayang pada sesosok penggemar Jongin yang super duper menyebalkan bernama Lucas. Lucas tak segan untuk mendekati Jongin, dan Sehun sangat tidak bisa menerima hal itu. Membayangkannya saja sehun tidak ingin, apalagi harus melihatnya secara nyata. Bocah satu itu sangat berbahaya untuk Sehun.
<=>
Lagi, Sehun kembali mencoba menghubungi kekasihnya dan tetap tak dijawab. Setelah hampir berpuluh-puluh kali percobaan, Jongin menjawab panggilan dari sehun.
"Mwo? Kenapa kau berisik sekali eoh? Aku sudah bilang aku sedang sibuk" Jongin kesal dengan Sehun yang tiada hentinya menghubungi dirinya. Jongin sedang bersama dengan Baekhyun dan rekannya yang lain saat ini, dan ingin menikmati malam ini dengan berjalan-jalan dan makan malam di salah satu restoran. Namun Sehun dengan tindakan konyolnya membuat ponsel Jongin terus bergetar. Ingin mematikan, tapi Jongin tak tega. Mau tak mau ia menjawab panggilan itu dan memarahi Sehun.
"Yakk, aku bilang hapus unggahan mu itu. Aku tidak suka kau seperti itu. Kau ingin lelaki diluar sana semakin mendekatimu? Kau ingin fans lelakimu akan semakin gencar memeperhatikanmu dan mencoba untuk merebut mu dariku? Lagipula foto itu akan merusak feed insta mu kan?"
"Jangan sangkut paut kan dengan feed ku! " Jongin merengut kesal, ia tak suka jika feed insta miliknya rusak hanya karena beberapa foto lucu miliknya dan itu sangat sensitif baginya untuk dibahas.
"Kenapa? Aku benar kan? Feed mu akan berubah, tidak aesthetic lagi haha" Sehun dengan akal mulusnya tertawa mengejek, dan hal itu sukses membuat si beruang merengut tak suka. Bibirnya sudah maju beberapa senti hanya karena mendengar ucapan Sehun.
"Tidak! Aku tetap tidak ingin menghapusnya, biarkan saja feed ku jelek yang penting aku terlihat lucu disana" Sempat terpengarauh ucapan Sehun, namun Jongin dengan cepat sadar jika ini adalah misinya dan juga Baekhyun untuk membalas dua lelaki kelebihan hormon itu. Maka dari itu ia tidak mau menghapus unggahan tersebut sampai perasaan kesal mereka terbalaskan.
"Kau tidak ingin menghapusnya? Feed mu akan aneh nanti" Rayu Sehun tak menyerah.
"Tidak. Aku tidak ingin menghapusnya, sudah sana aku mau jalan lagi dan mencari lelaki tampan bersama Baekki hyung"
"Yakk, jangan aneh-aneh Kim Jongin. Atau kau mau aku menyusulmu kesana eoh? Dan aku akan menyingkirkan lelaki yang mencoba untuk mendekati mu, mereka pasti akan kalah tampan jika dibandingkan denganku jadi jangan coba-coba untuk melirik lelaki lain. Atau aku akan menghukummu"
"Aku tidak perduli! Bye"
Panggilan diputus secara sepihak oleh Jongin, dan semakin membuat Sehun merasakan sesak di dadanya. Tidak ada yang boleh mendekati Jonginnya, dan Sehun akan melakukan apapun untuk Jongin dan hubungan nya.
Mencoba tenang dan tak ingin berpikiran buruk berlebihan, Sehun memilih untuk meminum kopi yang sejak tadi berada diatas meja di depannya. Sehun yakin, Jongin tak mungkin meninggalkan nya, Jongin mencintai Sehun dan Sehun sangat mencintai Jongin. Jadi tidak ada alasan untuk membuat mereka berpisah.
Beberapa menit berdiam diri, Sehun melihat kearah pintu saat seseorang masuk. Terlihat Chanyeol dengan wajah yang cukup menyedihkan mendudukkan diri di sofa seberang Sehun. Sepertinya Chanyeol telah menghubungi Baekhyun, dan Sehun tahu pasti jika Baekhyun juga menolak untuk menghapus unggahan tersebut. Hingga membuat hyungnya yang satu ini terlihat uring-uringan seperti tak memiliki arah dan tujuan.
Keduanya pun duduk dengan saling berdiam diri. Menenangkan pikiran dan mencoba untuk sabar. Mereka yakin jika kekasih cantik mereka akan menghapus unggahan itu nanti, dan Sehun sangat yakin jika Jongin akan menghapus unggahan nya lebih dulu karena ia merasa feed insta miliknya jadi berubah karena foto dengan wajah pisang itu.
End
.
.
.Aku kembali hehe
Gatau ini apaan, dan ngerasa ini tuh aneh
tapi pengen update :)
Yaudah deh byebye
Semoga suka, maaf kalau ini jelek dan aneh 🙏See you ❤
20200528