Sorry

2.6K 198 12
                                    

Zkdln

Zkdln

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.447.254 likes

Zkdln Maaf.. Satu kata yang mungkin berarti untukku tapi tidak bagimu

View all 21.736 comments

Fansjongin oppa kenapa??

IloveJongin Jongin-ah semangattt

e_xiu_o nini kenapa sayang??
- Kimjuncotton kamu dimana ni ? Kamu gak kenapa2 kan?
- Kyungsoo_do nini jangan sedih yaa, nanti hyung juga ikut sedihh :(
- Zyxzjs nini... Iching kangennn nini
- Jongdae.chen kamu dimana?
- zkdln nini gak kenapa2 hyung hehe @e_xiu_o | nini baik2 aja.. Nini pulang hyung, maaf nini lupa pamit ke hyung tadi @kimjuncotton @Jongdae.chen |nini juga kangen iching hyung 😊 @zyxzjs | nini ga sedih kok hyung, jadi hyung jangan sedih ya hehe @kyungsoo_do

Ilovehunkai mom lagi berantem ya sama daddy :(
- anaknyahunkai jangan jahat2 dong dadd ke mom @oohsehun
- Hunkailovers pak bisa tidak sih bapak jangan bikin mommy sedih @oohsehun
- kapalhunkai dadd kok acuh banget ke mommy, kita sebagak anak hunkai sedih dadd :( @oohsehun

Baekhyunee_exo nini..omongin baik2 dulu ya sayang, hyung ga mau nini sama dia kaya gini
- Real_pcy hyung jemput ya ni
- Jongdae.chen udah baek ga ada yang perlu diomongin lagi, biarin nini bahagiaa
- zkdln udah hyung nini gapapa kok, gausah dibahas lagi yaa :) @baekhyunee_exo @jongdae.chen| nini mau di rumah dulu aja hyung, kangen rumah soalnya hehe @real_pcy
- lm___ltm nini kenapa hyung?

Moonkyu_ kamu kenapa? Lagi ada masalah sama dia?
- Ravithecrackkidz kalian ada masalah atau gimana sih? @zkdln @oohsehun
- Gooreumseng cerita ke kita dong ni,
- lm___ltm Jongin daritadi ga ada respon chat @ravithecrackkidz @gooreumseng @moonkyu_
- Lucasss iya hyung, kemarin Jongin hyung cerita ke aku kalo si dia lagi marah sama Jongin hyung
- zkdln aku gakpapa kok hehe, nanti malam jadi ngumpul kan? @ravithecrackkidz @lm___ltm @moonkyu_ @gooreumseng |udah yaa gausah dibahas lagi @Lucasss
- lm___ltm dia ngapain kamu sampai kamu kaya gini? @zkdln
- oohsehun kita sudah tidak apa2 lagi

Zkdln turn off the comments
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jongin saat ini sedang berada di balkon kamarnya... sebenarnya Jongin tidak ingin menghindar dan pulang seperti ini, tapi apalah daya saat ia melihat sehun di dorm Jongin rasanya tidak sanggup.. ia ingin menangis dan berteriak dengan lantang di depan orang yang sangat ia cintai itu, tapi Jongin tidak bisa..

Jongin hanya bisa menangis sendirian, ia tidak ingin diganggu siapapun saat ini.. Fokus Jongin teralihkan saat mendengar bunyi notifikasi pesan dari ponselnya, betapa terkejutnya ia saat melihat nama oh sehun tertera di layar ponselnya dan mengomentari postingannya..

Jongin langsung membuka dan melihat komentar apa yang diberikan sehun pada postingannya. Dan betapa sakit hatinya Jongin saat melihat komentar yang ditulis sehun, ponsel yang tadi ia genggam erat kini sudah terlepas. Ia tidak bisa menahan tangisnya lagi... Sebegitu fatal kah kesalahan yang Jongin buat sehingga sehun semarah ini padanya..

Jongin mengambil kembali ponselnya dan mematikan komentar pada postingannya, ia tidak sanggup membaca komentar dari orang-orang mengenai hubungannya dengan sehun.. Jongin tahu Sehun sangat marah padanya saat ini, bahkan sehun tak menghiraukan Jongin saat Jongin berada didekatnya. Jongin sakit hati dengan sikap sehun yang seperti ini. Jongin sudah beberapa kali meminta maaf pada sehun, tapi Jongin tetap saja diacuhkan.. Bahkan sampai sekarang sehun enggan menatap nyaa..

Jongin yang menangis pun tak bisa lagi menahan isakannya, ia berfikir sebegitu tak berartinya kah permintaan maaf Jongin dimata sehun.. Tak ada rasa kasihan kah sehun kepada Jongin yang sudah membujuknya berhari- hari..

Ingatan Jongin melayang pada kejadian siang tadi di dorm... Kejadian yang membuat Jongin tak bisa berkata apapun lagi..

Flashback

Jongin yang sedang berada dikamar seorang diri dikejutkan dengan kedatangan sehun yang masuk tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Jongin bangkit, dan menatap sehun yang berdiri tak jauh dari tempatnya..

"Kita akhiri saja ini" Jongin yang belum mengerti maksud sehun hanya bisa bingung dan diam menatap sehun

"Kita akhiri semuanya, kau bebas berdekatan dengan siapapun nanti" Sehun berucap dengan wajah datarnya...

Jongin yang mulai mengerti arah pembicaraan sehun pun menjawab dengan suara yang bergetar "Tidak, aku tidak mau sehun" Airmata Jongin jatuh dengan tidak tahu malunyaa... Jongin tak bisa lagi menahan airmata nya yang mendesak ingin keluar

"Aku minta maaf, aku salah sehun.. Aku mohon jangan seperti ini hikss...

A-aku berjanji tidak akan berdekatan dengan siapapun lagi, sehun. Aku berjanji hiks" Jongin memajukan langkah nya untuk lebih dekat dengan sehun dan mencoba untuk meraih tangan sehun.. Namun sehun lebih dulu menepis tangan Jongin yang ingin meraih tangannya...

"Tidak, cukup sampai disini saja Jongin.. Kau bebas sekarang, aku permisi" Sehun keluar dari kamar Jongin tanpa mau melihat kembali ke arah Jongin yang terduduk di lantai kamarnya. Jongin tak mampu lagi berkata apapun bahkan sehun tak mau mendengarkan nya...

Flashback end

Hati Jongin terasa diremat kuat saat mengingat kejadian yang begitu menyakitkan untuknya hari ini. Jongin tersenyum kecut, mungkin ini sudah jalannya.. Mungkin sehun bukanlah takdir yang diberikan Tuhan untuknya.. Jongin hanya bisa berharap, sehun bisa mendapatkan orang lain yang jauh lebih baik darinya..

Jongin berharap yang terbaik untuknya dan sehun kedepannya nanti.. Ia akan mencoba bangkit dan mencoba melupakan kejadian menyakitkan ini.. Jongin yakin, ia pasti bisa. Jongin mengusap airmatanya dengan kasar dan menghela nafas dengan dalam.. Berharap kejadian ini akan secepatnya ia lupakan...
.
.
.
.
Jongin yang merasa sudah mulai tenang, memutuskan untuk kembali masuk ke dalam kamarnya dan mencoba untuk pergi ke alam mimpi.. Ia sangat berharap jika kejadian hari ini hanyalah mimpi. namun jika ini memang bukan mimpi, Jongin hanya ingin agar secepatnya ia bisa melupakan rasa sakit hatinya kini...

End
.
.
.
.
.

Selamat malam 😊

Aku dtang dengan cerita kaya gini hehe

Maaf ya kalo ceritanya ga nge-feel dan ga jelas...

Semoga suka yaa

See you ❤

Ceritanya HunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang