"Sayang... " Sehun membuka pintu kamar dan berjalan masuk
"Ada apa hun" Jongin berbalik untuk melihat sang kekasih yang sedang menuju ke arahnya.
Sehun memeluk Jongin dari belakang dan menyandarkan kepalanya di bahu jongin..
Saat ini Jongin tengah menyiapkan hal-hal yang akan dipakainya untuk menghadiri event gucci yang diadakan di Los Angeles nanti, dan saat ini bayi besar nya dalam mode merajuk dan tak ingin melepaskan nya.. Hal itu membuat Jongin sedikit pusing.
Bayi besar kesayangannya itu sama sekali tidak mau ditinggal dan memaksa untuk ikut kesana..
"Aku ikut eoh" Sehun berkata dengan wajah yang memelas untuk merayu Jongin
"Tidak bisa sehun, lagian aku hanya sebentar disana" Jongin mengusap tangan sehun yang bertengger diperutnya, berusaha untuk membujuk sehun agar tidak merengek lagi..
"Tapi aku tidak ingin berjauhan dengan mu bear.. dan bagaimana jika aku rindu lalu aku tidak bisa tidur karena kau tak ada.. " Ucap Sehun dengan nada merajuknya
Jongin yang sedari tadi ingin berganti baju itupun tidak bisa melakukan apa-apa karena sehun yang sedang dalam mode manja dan tidak ingin melepaskan pelukannya..
Jongin mencoba melepaskan pelukan sehun dan berbalik kearahnya. Jongin menangkup pipi sehun dan mengusapnya..
"Sehun, aku hanya sebentar disana. Kita masih bisa melakukan video call saat aku ada waktu nanti.. Jadi tidak apa-apa eoh aku tinggal sebentar"
".... " Sehun masih saja merajuk dan tidak ingin melepaskan pelukannya di pinggang Jongin.
Jongin yang gemas melihat tingkah kekasihnya itu langsung menggigit hidung sehun..
"Aww.. Kenapa digigit bear" Sehun mengusap hidungnya yang memerah
"Hahaha maafkan aku, aku gemas melihat tingkah manja serigala tampan ku saat ini" Jongin mengusap dan mengecup sekilas hidung sehun yang masih memerah itu..
"Hmm" Sehun hanya bergumam dan masih dengan wajah merajuk nya menjawab Jongin
"Nah sekarang duduklah, aku akan bersiap sebentar.. " Jongin melepaskan pelukan sehun dan menyuruh sehun untuk menunggunya..
Jongin pun melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mengganti bajunya yang sempat tertunda tadi..
Setelah beberapa menit...
Jongin keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang ia gunakan dan sedikit merapikan gaya rambutnya.. Ia menoleh dan tersenyum kearah Sehun yang saat ini tengah menatapnya..
Jongin berjalan menuju ke arah sehun yang masih saja melihatnya tanpa berkedip.. Jongin menepuk pipi sehun pelan agar prianya kembali ke alam sadarnya..