Di sebuah apartemen mewah terdapat seorang pria tampan yang tengah bersantai dengan ponsel kesayangannya.
Sedari tadi ia hanya memperhatikan layar ponsel yang menampilkan foto pria manis yang begitu dicintainya. Dari beberapa menit yang lalu sehun tersenyum saat melihat foto dari kekasih hatinya itu dan terselip rasa rindu dihatinya saat melihat foto pria manis tersebut.
Sehun sebenarnya sangat rindu pada jongin, namun harus bagaimana lagi.. Sehun tak mungkin menyusul kekasihnya itu ke LA, untuk mengurangi rasa rindunya pada beruang manis itu sehun memilih melihat foto jongin yang sedang melakukan kegiatan bersama grup baru di akun media sosialnya..
Sehun telah banyak menyimpan foto dari beberapa fans jongin, jongin nya sangat cantik hari ini. Meskipun jika diatas panggung jiwa Kai yang terlihat sexy lah yang orang lihat pada jongin, tapi menurut sehun jongin tetaplah beruang manis yang manja kepadanya.
Sehun takjub melihat gerakan indah jongin saat menari diatas panggung, dan sehun beruntung memiliki jongin dihidupnya.
Kekasihnya itu tidak hanya terlihat manis dan tampan, tapi juga terlihat cantik dan sexy dalam waktu bersamaan. Jongin begitu sempurna dimata sehun.
Sehun terus menggulirkan layar ponsel nya pada beberapa akun fans jongin yang banyak mengirim foto preview dari jongin.
"Ahh cantiknya kekasihku" Sehun tidak bisa berhenti mengagumi kecantikan sang kekasih, bahkan sehun mencium layar ponselnya yang sedang menampilkan jongin.