With You

1.2K 107 3
                                    

Suasana sejuk dan menenangkan, begitu nyaman kala sedang lelah dan banyak pikiran. Daerah pegunungan yang indah menjadi salah satu destinasi beberapa orang untuk melepas penat karena pekerjaan. Begitu pula dengan pasangan Idol yang kini tak lagi menutupi hubungannya di depan publik.

Setelah mengkonfirmasi terkait hubungan keduanya, Sehun dan Jongin saat ini tak segan lagi untuk memperlihatkan kemesraan mereka. Walaupun pada awalnya banyak hal dan rintangan yang harus mereka lalui, hingga pada akhirnya mereka bisa membuktikan jika mereka akan terus bersama apapun yang terjadi.

Liburan kali ini, keduanya terlihat sedang berlibur di daerah pegunungan yang memang memiliki view yang sangat indah. Sehun juga Jongin terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan mereka ditengah padatnya jadwal pekerjaan.

Dari unggahan keduanya di akun sosial media masing-masing, Sehun dan Jongin tengah menikmati keindahan sang mentari yang menenggelamkan diri karena telah menyelesaikan tugasnya untuk hari ini. Di dalam foto itu, Sehun terlihat sedang menikmati pemandangan didepannya dan Jongin yang sedang asik memandang wajah Sehun yang berdiri disampingnya. Terlihat sangat serasi memang walau hanya siluet mereka yang tampak.

Tak hanya menikmati keindahan yang tercipta disana. Sehun dan Jongin juga menikmati makan malam mereka yang disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah pada malam hari. Setelah selesai menikmati makan malam, keduanya memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di sekitaran tempat menginap mereka disana. Sungguh ini adalah momen yang sangat membahagiakan untuk keduanya.

Menikmati dinginnya angin malam dengan sang dominan yang merangkul posesif pinggang si submissive. Tak banyak kata yang hadir diantara mereka. Hanya diam dan menikmati waktu kebersamaan mereka dengan saling merengkuh satu sama lain.

Cukup lama berkeliling, Sehun dan Jongin kembali ke penginapan mereka. Sekarang pukul 21.30, belum terlalu larut memang tapi keduanya memilih untuk menghabiskan waktu mereka di balkon kamar hingga akhirnya memutuskan untuk tidur dengan nyaman dan saling memeluk.

Keesokan harinya, Sehun dan Jongin sudah melakukan aktivitas pagi mereka di sekitaran penginapan. Keduanya mengelilingi daerah disana bersama dengan berlari pelan sambil menikmati keindahan pagi hari dari atas gunung. Di perjalanan, mereka mengambil beberapa foto yang akan diunggah di akun media sosial kembali. Keduanya senang bisa berbagi keseharian mereka dengan para penggemar.

Waktu liburan mereka hanya dua hari, itu artinya hari ini mereka harus kembali dan melakukan pekerjaan esok harinya. Setelah menikmati waktu pagi dan sarapan yang sedikit terlambat, keduanya bersiap untuk kembali ke rumah dan melakukan rutinitas harian mereka lagi. Liburan yang sangat sebentar memang, tapi cukup berarti bagi keduanya. Meskipun hampir setiap hari bertemu dan bekerja dalam satu grup, waktu yang mereka miliki untuk bersama hanyalah sedikit. Berlatih dan melakukan konser setiap harinya, belum lagi dengan kegiatan masing-masing yang terkadang lebih memakan waktu.

Bahkan mereka sering terpisah karena harus melakukan pekerjaan di negara lain. Waktu seperti inilah yang menjadi kesempatan bagi Sehun dan Jongin untuk menikmati waktu mereka kembali. Walau hanya sebentar namun akan sangat melekat diingatan.







End
















<=>

Oohsehun

❤ likes by kimjuncotton, jongdae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ likes by kimjuncotton, jongdae.chen and 2.741.328 others

Oohsehun i love you my 🐻

-> @zkdlin

Oohsehun turn off the comments





Zkdlin

❤ likes by baekhyunee_exo, lm__ltm and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ likes by baekhyunee_exo, lm__ltm and 2.179.453 others

Zkdlin i love you too my 🐺

👨‍❤‍👨 @oohsehun

Zkdlin turn off the comments












<=>


Oohsehun

Oohsehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ likes by real__pcy, kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ likes by real__pcy, kyungsoo.do and 2.215.478 others

Oohsehun my beautifull morning ❤🐻

View the comments

Baekhyunee_exo selalu ga ngajakin 😤
- real__pcy pelit memang 😏
- kyungsoo.do jangan ganggu orang yang lagi jatuh cinta
- kimjuncotton kalian mau jadi kambing congek disana @real__pcy @baekhyunee_exo
- baekhyunee_exo kita juga pasangan hyung, jadi double date gituu
- oohsehun tau ni hyung nanti ganggu aja kalo diajakin.. Nanti gabisa ekhem 🌚
- zkdlin heh dasar albino kurang belaian 😡
- oohsehun bukan gitu sayang, cuma bercanda itu 😭 @zkdlin
- zkdlin bodo!!!
- real__pcy Hahahaha rip sehun junior 🤣
- baekhyunee_exo (2)
- jongdae.chen (3)
- kyungsoo.do (4)
- kimjuncotton (999+)

View 2.173 replies


<=>






Super pendek dan tidak jelas wkwk
Maaf yee 😁

See you ❤
20200416

Ceritanya HunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang