Idol

1.6K 142 4
                                    

Kabar mengejutkan datang dari seorang idol terkenal yang sangat diidamkan setiap orang. Tak hanya sebagai seorang idol dari salah satu grup yang dijuluki dengan king of kpop saja, ia kini juga melebarkan sayapnya di dunia perfilmaan bahkan dunia modeling. Paras rupawan menjadikannya bintang diseantero raya, brand-brand ternama bahkan mengantri untuk menjadikannya sebagai seorang ambassador.

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi nya, hanya kesederhanaan dan keceriaan lah yang terlihat dari sosok sang idol. Bahkan selama menjadi seorang idol tak pernah sekalipun ia kedapatan sedang berkencan atau tengah dekat dengan idol lain ataupun dari kalangan bukan idol. Pribadi yang tertutup menjadikannya incaran banyak media, namun tak sekalipun kerja keras para pencari berita membuahkan hasil. Ia hanya berlatih dan terus melakukan pekerjaannya, tak ada yang istimewa.

Namun siapa sangka, saat ini berita sang idol telah ramai diperbincangkan. Tanpa persiapan apapun, para pencari berita langsung menuju ke tempat dimana sang idol kedapatan bersama seseorang, entah darimana yang jelas saat ini mereka telah tiba dibandara. Tak sedikit media yang ingin meliput berita ini, tak sedikit pula bodyguard yang siap berjaga untuk sang idol.

Kim Jongin, seorang idol yang saat ini menjadi perbincangan hangat untuk semua orang. Tak pernah dikabarkan dekat dengan siapapun namun kini Jongin terlihat tengah bersama seseorang dari perjalanan luar negerinya. Masker yang ia gunakan tak menutup kemungkinan untuk orang lain bisa mengenalinya. Terlebih dengan paras nya yang memang mencengangkan tengah berjalan bersama pria yang tak kalah menawannya. Pria berperawakan tinggi yang selalu berada di samping Jongin membuat semua orang bertanya-tanya siapakah orang itu. Setengah wajahnya yang tertutup masker tak menutupi bagaimana tampannya sosok tersebut, tak hanya tampan tapi juga berwibawa. Sangat terlihat jika Ia bukanlah orang dari kalangan biasa.

Para pencari berita juga penggemar Jongin sudah memenuhi area bandara tempat kedatangan Jongin. Jalur khusus VIP yang biasa digunakan sedang dalam perbaikan menjadikan mereka harus melewati jalur kedatangan umum.
.
.
.

Sejak 15 menit yang lalu Jongin hanya diam dan terlihat berpikir. Jongin dalam keadaaan bingung sekarang, ia yakin diluar sana akan banyak media dan penggemar yang penasaran dengan sosok yang saat ini tengah bersamanya. Tapi mau bagaimana lagi, ia hanya bisa melewati pintu kedatangan umum untuk menuju mobil jemputannya. Bukannya Jongin sombong atau apapun itu, Jongin hanya tak ingin kehidupan pribadinya menjadi sorotan semua orang. Bodyguard yang memang siap berjaga untuk mereka telah dikerahkan untuk membuka jalan bagi Jongin dan si prianya. Tentu hal ini membuat semua orang semakin yakin jika sosok pria tersebut adalah orang kaya bahkan bisa jadi seorang milyarder atau mungkin juga seorang idol.

"Chan hyung, bagaimana ini? Apa tak apa?" Jongin yang sedari tadi diam kini menolehkan wajahnya dan bertanya pada orang yang sedari tadi ada disampingnya.

"Tak apa, berarti sudah saat nya untuk klarifikasi kepada semuanya". Chanyeol, pria yang berada disamping Jongin mencoba untuk menjawab pertanyaan Jongin agar dirinya lebih tenang.

"Tapi bagaimana jika mereka tak suka dengan hubungan ini hyung?" Jongin cemas, Ia takut jika penggemar tak suka dengan hubungannya dan ia sendiri memang belum siap untuk mengatakan bahwa ia sudah menjalin hubungan sejak lama dengan seseorang yang juga pasti mereka kenal.

"Mereka pasti akan terus mendukung kita, tak apa jika memang harus secepat ini mereka tahu. Jangan cemas lagi, semua akan baik-baik saja" Chanyeol merangkul Jongin dan mengusap pelan bahu Jongin agar lebih tenang.

Sepuluh menit berlalu, mobil jemputan mereka telah menunggu di depan sana. Hari juga semakin malam dan mereka harus segera pulang. Perjalanan jauh yang ditempuh membuat tubuh mereka terasa lelah, inginnya langsung pulang dan beristirahat. Bodyguard yang berjaga telah siap diluar sana membentuk pagar untuk melindungi dan memberi jalan untuk sang idol menuju ke mobil nya. Waktunya Jongin dan Chanyeol untuk keluar, para pencari berita dan penggemar berlomba untuk mengambil gambar dari Jongin dan ingin tahu sosok yang dikatakan tengah bersama dengan sang idol.

Ceritanya HunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang