#nowplaying
♪♫ X1 - I'M HERE FOR YOU ♫♪
This song is my personal favorite for their new album, what's yours? ^.^
.
Seobin terbangun saat hari sudah menjelang malam. Disana hanya ada dirinya dan Junho yang -dengan santainya- berbaring di sampingnya. Dia buru-buru mengubah posisinya menjadi duduk saking kagetnya.
"Junho.. jantungan gue.." protesnya. "Yohan mana?"
"Kerja kak. Lo laper gak? Tadi Kak Yohan masak buat makan malem. Mau gue panasin?"
"Enggak Jun makasih.. gue gak laper."
"Badan lo udah enakan? Lo tidur kayak orang mati sih tadi."
"Iya.. lumayan. HP gue ada notif gak tadi?"
"Gak ada kak, gak bunyi sama sekali."
'Yuvin gak nyariin gue.. yaudah sih Bin kok ngarep.'
"Gue mau numpang mandi dong dek, minjem bajunya Yohan boleh?"
"Iya sana, nanti gue chat Kak Yohan-nya."
Seobin mandi dengan cepat. Dia berakhir meminjam kemeja kebesaran Yohan yang muat dengan tubuhnya.
"Not bad.." gumamnya, meneliti bayangannya di dalam cermin kamar mandi. Disentuhnya tanda-tanda kepemilikan dari Yuvin yang masih tercetak jelas di leher dan tulang selangkanya. "Malu... gak bisa kemana-mana."
Kemudian dia keluar dari sana, mendapati Junho yang sudah sibuk dengan Minhee. Anak itu sudah sampai juga rupanya.
"Eh, Kak Seobin.. rapi banget, mau kemana?" sapanya.
"Tadinya gak mau kemana-mana sih. But since you asked... De'Javu yuk?"
"Lo baru putus mau langsung cari baru kak?"
"Gak gitu.. bosen aja disini. Junho mau ikut gak?"
"Tempat kerja Kak Jungmo ya? Pengen sih.. tapi takut pas Kak Yohan pulang gak ada orang disini, gue gak enak.." ujar Junho. Seobin mau tak mau mengembangkan senyumnya.
"Yaudah, lo disini deh sama Minhee. Gue aja sendiri yang pergi. Gila sih, dapet aja Yohan yang kayak lo. Jarang-jarang anak cowok seumuran lo nolak diajak keluar cuman buat nungguin pacarnya balik. Salut gue.." Seobin mengusak rambutnya.
"Eh gue mah ikut Jun, ada pacar gue disana.. yuk," Minhee langsung menariknya berdiri dan menyambar fanny pack miliknya yang tergeletak di meja. "Dah Junho, jaga rumah ya!"
Junho mengendikkan bahunya dengan cuek dan naik ke tempat tidur Yohan, dia berniat tidur cepat karena bosan.
-------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH THAT LIES WITHIN
Fanfic"Kupikir.. aku sudah tidak ada harganya lagi." - KYH "Sekedar mengagumi itu tidak salah bukan?" - HSW "Aku memang tak pantas untuknya, maupun untukmu." - SYV "Kau itu hanya perusak. Kau tidak pantas bahagia, kau tau?" - KWS Dari sekian banyak cerit...