Mean enggak bisa diem dari tadi, dia dari siang enggak ada kerjaan, cuma rebahan aja sambil nontonin Netflix, atau enggak ya main games, PS, bahkan udah habisin empat tabung pringles rasa rumput laut yang dibeliin Plan minggu lalu.
Ngomongin Plan, Mean lagi gundah benernya. Itu pacar satu enggak muncul-muncul padahal janji mau ke condo sejak kemarin lusa, nyatanya, sampai detik ini Mean udah gemes setengah mati dirundung kangen, Plan enggak nongol. Mean maklum ya, Plan ada event kemaren dan hari ini, ngomongin masalah event juga, Mean aslinya udah nahan dongkol liat Plan ada event berdua sama Blue, secara Blue tampan yekan, tinggi juga, lebih tinggi dari dia pula, mendadak minder dong si Mean ini, Blue enggak bobrok, meanwhile dia bobroknya udah mendarah tulang. Apalagi pas event Blue duduknya sengaja mepet-mepet ke sayangannya, makin naik pitam tapi ya piye(': Profesional kan ya?
Bukan cuma itu aja, Plan sama TEMPT lagi ada event hari ini. Kemarin Mean sama burungnya udah dibuat ngilu sama visual-nya Plan, Mean itu lemah kalau liat Plan pakai white suit kayak kemarin, dan sekarang Plan juga pakai white suits lagi, makin pedih adek dibawah. Sebenenrnya Mean liat Plan pakai baju rombeng juga udah engas sih. Balik lagi ke masalah Mean yang dirundung jengkel, kalau kemarin Mean sebel sama Blue, ini hari Mean gedek banget sama Title, mendadak pengen ngunyah empedunya. Ada foto Plan yang numpangin kakinya dipangkuan Title, mana sama Title bukannya disingkirin malah dipijit-pijit, kan anjing!
Title gak paham apa itu kaki asset punya Mean? main pijit-pijit aja! Plan juga asal tumpangin aja, kalau aja Plan gak sadar ya, Plan itu pinter buat baper, siapa aja yang dipepet pasti auto naksir beneran(': Mean kan was-was ya, punya pacar sugar baby-nya level tata surya(':
Mean udah gelisah, kakinya gerak enggak udah-udah, Plan baru buat igs lagi isi bensin, tapi telpon sama chat dari Mean enggak diangkat apalagi dibales. Makin sebel, pengen pundung aja! Enggak lama Plan malah unggah foto gendong Miley si anjing, tapi tetep chat enggak dibales, bahkan enggak ada nelpon balik, makin marah lah si Mean ini. Mean kira Plan bakal otw condo, taunya enggak, malah balik kerumah, malah enak-enakkan mainan bathbomb anaknya sekarang(': kagak tau Mean udah siap ngegiling Tonnam yang baru selesai ada jadwal, mampir kamarnya sekalian ambil jas dia yang kemarin ketinggalan. Mean cuek aja sama Tonnam, dia mau kayang juga bodo amat, bahkan Tonnam pamit aja malah disentak sama Mean ini.
Intinya mood udah awut-awutan, Mean inget-inget apa dia buat salah, tapi nihil! Dia gak nemu apa-apa, sempet kepikiran apa karna dia unggah foto promosi series dia yang baru itu, yang meluk cewek? Tapi Plan baik-baik aja kemarin, bahkan dia tau juga soal foto itu sebelum Mean unggah, Mean itu kalau ada apa-apa selalu ngomong, bahkan Plan punya salinan jadwal Mean, setelahnya mereka baik-baik aja, ini Plan kenapa coba enggak angkat panggilan, chat pun enggak bales padahal aktif instagram sama twitter.
Saking sebelnya, Mean buka lagin aplikasi line chat, mau kirim pesan ke Plan.
Sayang
Terserah, Plan
Lempar hape, terus angkat kaki pindah ke kamar, mau tidur aja malah enak!
***
Mean masih ngantuk, males buka mata, tapi kerasa ada yang aneh disamping dia, Mean jadi mikir, masa iya gulingnya jadi buluan? Masalahnya, dagu Mean kerasa nyentuh sesuatu mirip rambut, belum lagi badannya yang kayak didusel-dusel sama benda mirip guling tapi kok bisa gerak gulingnya? Terus sejak kapan gulingnya Mean baunya mirip vanilla begini? Mean tidurnya hadap samping kiri.
Mau enggak mau, Mean bangun, biasain mata sama cahaya dari luar jendela. Setelah udah lumayan sadar, bukannya guling, malah udah ada kepalanya Plan aja, anaknya tidur ngebelakangin Mean, tapi ndusel banget ke badan dia, sampai nyisain ruang yang lebar banget diranjang sebelah kiri, Plan gak sadar Mean udah bangun, malah asik yutub-an nonton konspirasi alien dan apaan itu yang Mean gak paham. Ikutan masuk kedalem selimut yang dipakai Mean, gunain lengannya Mean jadi bantal, anaknya santai aja nonton yutub, kagak sadar kemarin baru aja buat Mean galau.
YOU ARE READING
SAUDADE
Romance[Kumpulan MeanPlan/2wish OneShoot; AU/Reality] SAUDADE; (n.) a feeling of longing, melancholy, or nostalgia. a feeling of missing something or someone. It is used to tell about something that you used to have (and liked) but don't have anymore. ...