Saudade 8: Kita Enggak Saling Cinta

1K 108 19
                                    

KITA ENGGAK SALING CINTA

(WE DON'T LOVE EACH OTHER)

.

Cerita ini beneran keisengan kami gegara foto di bawah pas Plan bilang 'we don't love each other.' Eh, pas ceritanya udah selesai, tau-tau ada foto Plan otw bandara dengan wajah kucel dan capek. Mean wajah seger. Mendadak kami jadi keren banget, sumpah.

Soklah, ini ide kami.  mau ninggalin jejak?

Hay, it's _svrxoxo.

Ini awalnya yang buat Kea ya, dia buat imagine gitu, tapi tu anak kebiasaan kalo kasih ending suka buat orang gemes pengen jitak(": akhirnya aku tambahin deh, haha. Ini engga ada niat buat di up ya harusnya, tapi karna liat preview Mean sama Plan pas otw bandara kita kaget dong🤣 Mean seger banget kek baru menang judi, meanwhile Plan udah mata merah, muka bantal, acak2an pula🤣 jadi yaudah ini upload aja.

Bahasa non-baku ya, lagi engga mood drama soalnya)))":

Happy reading, fellas💙💚

Warning: Bahasa tidak baku, serah-serah kita yang penting nulis.

Here our story:

Here our story:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mean ...," Plan udah panggil Mean berapa kali tapi doi diem aja. Bingung, tapi Plan salah sih. "Cuma canda aja."

Mean diem. Males jawab. Mood dia anjlok. Biasanya yang bikin kayak gini kumpulan cowok yang cona deketin Plan. Tapi kali ini alasannya beda. Mean kek ngerasa apa ya, capek? Sakit hati?

"Mean, ngomong kek. Diem aja. Takut aku tu."

Mereka sekarang lagi di kamar hotel. Sengaja sih Plan ke kamar Mean. Perasaan dia udah enggak enak abis Plan kelepasan bilang ke salah satu fans soal 'we dont love each other'. Plan nyesel banget ini. Dari masuk hotel udah ngintilin Mean. Perth aja sampe disuruh duluan masuk kamar. Alasan Plan mau ambil barang yang dibawa Mean. Padahal Plan lagi ketakutan.

"Mean, beneran. Aku takut. Tadi cuma canda doang. Jangan diem gituuu." Plan mepet Mean yang sekarang lagi beberes ranjang. Natain selimut, Plan ikut. Ambil charger hp, Plan ngintilin sambil narik-narik kaos.

Pas Mean mau mindahin tas kecil ke meja samping tv, Plan langsung pindah depan, halangin Mean. Tangannya Plan nyengkram kaos putih Mean. Enggak berani natap Mean. Mean kalo lagi marah, matanya kek ada pedangnya. Bisa nusuk, sakit anjir.

Selang semenit mereka diem, Plan enggak lepasin pegangannya. Tapi tremornya masih aja, tapi tetep nunduk. "Maaf." Nah nangis kan anak orang.

Mean desah napas, kenceng banget sampe rambutnya Plan goyang. Sumpah, Mean pengen teriak, ngamuk, banting Plan ke ranjang.

Tapi ini udah kelewatan. Rasanya beneran enggak enak. Ini anak satu paham enggak sih dapetinnya susah? Saingannya banyak. Belum lagi yang lagi galau minya balik. Mean salah apa sih sampe suka sama makhluk rumit depan ini?

SAUDADEWhere stories live. Discover now